Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kesan, Tip’s & Trik dalam menggunakan Think.com Ari Sumarsono.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kesan, Tip’s & Trik dalam menggunakan Think.com Ari Sumarsono."— Transcript presentasi:

1 Kesan, Tip’s & Trik dalam menggunakan Think.com Ari Sumarsono

2 Registrasi (Enroll) Siapkan admin – (untk mendapatkan pass & user pendaftaran di think.com) Siapkan kepala sekolah/ sekolah – (untuk memberikan persetujuan (aproval) seklh pd admin di think.com). Ada tahapan, dimana anda hrs menunggu proses registrasi yang akan dilakukan oleh oracel Indonesia. Bila sudah disetujui masukan user id & pass admin untuk enroll. Lakukan 8 tahap registrasi untuk mendapatkan user id dan pass permanent.

3 Tip’s Biasanya kep sekolah “tidak akrab” dengan e- mail, gunakan sekolah yang anda “pegang”, dgn catatan setelah register anda hrs memberikan informasi tsb kepada ybs. Libatkan guru yang lain yang mempunyai ketertarikan pd pembelajaran dgn IT dalam penggunaanya. (menguasai bhs asing) Daftarkan guru lain sebagai admin ke 2. Libatkan siswa-siswa yang mempunyai kemampuan ber bhs asing utnuk kolaborasi dengan rekan-rekannya di “luar’.

4 Kesan pengguna (perbedaan dengan blog, freindster & millist) Kesan awal, adalah cukup rumit dan bertele- tele dalam register. Kita tahu persis dengan siapa kita berinteraksi (siswa, guru, sekolah, negara, budaya). “Lingkungan” edukasi Faktor kemanan dll, guru sebagai pemegang kendali.


Download ppt "Kesan, Tip’s & Trik dalam menggunakan Think.com Ari Sumarsono."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google