Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Oleh : Aji Munaji 3333090843 Reguler A. Sebuah pengalaman wisata sangat penting untuk keberhasilan bisnis. Kualitas pengalaman pelanggan perusahaan pada.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Oleh : Aji Munaji 3333090843 Reguler A. Sebuah pengalaman wisata sangat penting untuk keberhasilan bisnis. Kualitas pengalaman pelanggan perusahaan pada."— Transcript presentasi:

1 Oleh : Aji Munaji Reguler A

2 Sebuah pengalaman wisata sangat penting untuk keberhasilan bisnis. Kualitas pengalaman pelanggan perusahaan pada akhirnya ditentukan oleh cara wisatawan merasa tentang mereka terakhir interaksi berfokus pada gagasan bahwa Total Quality Management merupakan solusi untuk keunggulan layanan di industri perhotelan.

3 Ahli menganggap bahwa ada 6 hukum pengalaman pelanggan yang menjelaskan bagaimana pelanggan berpengalaman. 1) Setiap interaksi menciptakan reaksi pribadi; 2) Orang-orang secara naluriah egois; 3) Pelanggan keakraban keturunan keselarasan; 4) karyawan unengaged tidak menciptakan pelanggan terlibat; 5) Karyawan melakukan apa yang diukur, incented, dan merayakan; 6) Anda tidak bisa berpura-pura.

4 Berikut adalah beberapa pemikiran tentang bagaimana menerapkan 6 hukum: - Perlakukan mereka sebagai suci. - Pastikan Anda tidak melanggar mereka. - Berbagi dengan orang lain.

5 Para 6 hukum pengalaman pelanggan yang disebutkan interaksi menciptakan reaksi pribadi, orang-orang secara naluriah egois; pelanggan keakraban melahirkan keselarasan; karyawan unengaged tidak membuat pelanggan terlibat; karyawan melakukan apa yang diukur, incented, dan merayakan, Anda tidak bisa berpura pura) tidak. dimaksudkan untuk membatasi perilaku. Mereka dimaksudkan untuk memberdayakan pelanggan yang sangat efektif upaya pengalaman. Dengan memahami kebenaran- kebenaran mendasar tentang bagaimana manusia dan organisasi berperilaku, perusahaan dapat membuat keputusan yang lebih cerdas tentang apa yang mereka lakukan, dan bagaimana mereka melakukannya

6 Total Quality Management dapat dianggap "kunci keunggulan dalam pariwisata ". TQM adalah filosofi yang berfokus pada kebutuhan pelanggan, baik internal dan eksternal, Perusahaan-perusahaan memperlakukan mereka sebagai tamu tidak hanya satu- satunya sumber pendapatan, tetapi sebagai sumber daya, langka yang berharga. Ketika perusahaan bekerja dengan cara ini kita lebih cenderung melihat wisata benar-benar berpengalaman.

7 TERIMA KASIH


Download ppt "Oleh : Aji Munaji 3333090843 Reguler A. Sebuah pengalaman wisata sangat penting untuk keberhasilan bisnis. Kualitas pengalaman pelanggan perusahaan pada."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google