Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Page 1 MANAJEMEN KUALITAS (TQM) DARI RANKING ATAS PADA INDUSTRI PABRIK SUSU DI YORDAN SWESTI NISITA RUKMI 073467.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Page 1 MANAJEMEN KUALITAS (TQM) DARI RANKING ATAS PADA INDUSTRI PABRIK SUSU DI YORDAN SWESTI NISITA RUKMI 073467."— Transcript presentasi:

1

2 Page 1 MANAJEMEN KUALITAS (TQM) DARI RANKING ATAS PADA INDUSTRI PABRIK SUSU DI YORDAN SWESTI NISITA RUKMI

3 Page 2 TQM (Total Quality Management) 1.Merupakan sebuah peningkatan dari cara tradisional dalam melaksanakan suatu bisnis dengan teknik yang telah terbukti menjamin keberlangsungan dalam kompetisi perusahaan kelas dunia. Untuk menjadi landasan perbaikan organisasi secara bersinambung. 2.TQM merupakan suatu cara meningkatkan performansi terus menerus (continous performance improvement) pada setiap level operasi atau proses dala, setiap area fungsional dari suatu organisasi, dengan menggunakan sumber daya menusia dan modal yang tersedia.

4 Page 3 6 KONSEP DASAR TQM 1.Komitmen dan keterlibatan manajemen atau dukungan organisasi 2.Fokus pada pelanggan baik internal maupun eksternal 3.Pendayagunaan dan keterlibatan tenaga kerja yang efektif 4.Perbaikan bersinambung dari bisnis dan proses-proses produksi 5.Penanganan Supplier sebagai partner 6.Penetapan Pengukuran kinerja bagi proses.

5 Page 4 LATAR BELAKANG Pada penelitian kali ini, hal yang melatarbelakangi ialah untuk melihat tingkat kepuasan dan kualitas pada lima industri pabrik susu di Yordan. Penyelidikan diselenggarakan atas dasar 5 skala survai. Faktor-faktor TQM yang dibahas ialah, kuantitas dalam ton, dari susu memproses karena membuat semua hasil menjual sepanjang tahun survai untuk tiap perusahaan, diperlakukan sebagai peubah tergantung yang dipengaruhi oleh persediaan barang yang banyak. Meski tingkat dari penerapan faktor-faktor TQM menunjukkan beberapa variasi, dari faktor ke faktor dan dari perusahaan ke yang lain, penyelidikan dibentuk/mapan makna dari tingkat dari penerapan. Itu juga menunjukkan bahwa korelasi antara tingkat darimenyeluruh penerapan dan nilai-nilai dari penunjuk prestasi yang di/terpilih langsung dan hal positif. Suatu diskusi hasil- hasil dari penyelidikan, dipandang dari sudut lingkungan bersangkutan kepada perusahaan, dibuat.

6 Page 5 TUJUAN PENELITIAN Untuk menilai kemajuan dari semua penerapan TQM dan untuk menilai Persediaan barang pada lima perusahaan. Berdasarkan Instilling kultur kualitas Berfokus kepada karyawan yang disertai keikutsertaan karyawan, pelatihan dan motivasi Berfokus kepada operasi termasuk kemajuan berkelanjutan Berfokus kepada pelanggan-pelanggan Strategik manajemen kompetitif

7 Page 6 Faktor-Faktor TQM faktor-faktor TQM. 1.sejumlah statemen-statemen. 2. Tanggapan-tanggapan itu kepada masing-masing statemen dimaksud ke mencerminkan keadaan tetap pada suatu saat tertentu dari beberapa aspek dari faktor. Tipe dari tanggapan Jangan Pernah Jarang Kadang-Kadang Sering Kali Selalu nilai skala:

8 Page 7 Analisis Statistis Yang Diusulkan Untuk menguji konsistensi dan keandalan data yang dikumpulkan dapat menggunakan Cronbach’s Alpha, dengan persamaan sebagai berikut. Di mana: CALPHA =Alfa Cronbach K =banyaknya statemen-statemen di dalam ujian (daftar pertanyaan; daftar tilik) = jumlahan dari varians-varians dari sejumlah statemen- statemen dari setiap perusahaan. TVARC =varians dari total-total dari sejumlah statemen-statemen dari setiap perusahaan For hampir semua penerapan-penerapan suatu Alfa dari Cronbach 08 atau yang lebih tinggi adalah yang bisa diterima yang dipertimbangkan

9 Page 8 Assesment Pokok daftar pertanyaan; daftar tilik dari Gambar aku tertata dalam dua bagian: A & B.Bagian Suatu dimaksud semestinya dijawab semata-mata oleh sampel acak dari karyawan dari tiap perusahaan. B Bagian dimaksud untuk menjadi secara gambang pertanyaan yang dijawab, di dalam ukuran sama, oleh karyawan juga seperti oleh pelanggan-pelanggan dari tiap perkumpulan. Nomor valid menggunakan untuk analisis Mencoba mencapai apa bisa diperlakukan sebagai suatu contoh yang besar ukuran [11], itu diputuskan untuk bersedia menerima pemilihan secara rambang 30 dengan baik menyelesaikan salinan untuk tiap perusahaan. Relevan kepada tiap perusahaan, tanggapan itu kepada statemen-statemen dari daftar pertanyaan; daftar tilik itu diteliti, dan [alat; makna] ji penyimpangan X dan patokan sx,ji untuk masing-masing statemen dihitung. Juga, untuk tiap perusahaan

10 Page 9 ANALISA HASIL 1. nilai alfa Cronbach itu untuk penilaian di perusahaan dari 1005 sungguh di atas nilai yang bisa diterima minimum dari 08, seperti itu menunjukkan bahwa desain daftar pertanyaan; daftar tilik, yang yang diambil secara keseluruhan, yang diatur untuk menyediakan konsistensi dan keandalan yang perlu data. 2.TQM penerapan faktor, menunjukkan bahwa perusahaan memberi variasi (di) atas perhatian yang mereka yang dibayar kepada berbagai faktor-faktor. "berfokus kepada operasi" pemerataan 3958 dan "berfokus kepada menanamkan/menyuling TQM kultur" pemerataan 3709 yang diterima perhatian yang paling tinggi. "pumpun di karyawan" pemerataan 2876 yang diterima yang paling rendah. Seperti yang jauh. seperti "perhatian kepada karyawan" terkait semua perusahaan kecuali C3 mengumpulkan nilai di bawah rerata yang nominal darI Secara umum, perhatian faktor masuk garis dengan sikap umum tentang keunggulan pencarian melalui membelanjakan di peralatan dan berkhotbah untuk baiknya penampilan tanpa pembayaran cukup perhatian kepada pembangunan perlu dari sumber daya manusia. Sebenarnya, penyelidikan sebelumnya yang yang disertai memberi tunjangan kesehatan.

11 Page 10 Kesimpulan 1. Rata-rata menyeluruh penerapan TQM mencetak prestasi di 5 Skala sikap titik untuk relevan perusahaan. 2.persentase yang score-score ini mewakili; menunjukkan karena score maksimum yang mungkin ditunjukkan di bawah. Perusahaan C1 C2 C3 C4 C5 ( ) 3.Mempertimbangkan pengujian hipotesis, Gambar III menunjukkan bahwa perusahaan C1, C2 dan C3 TQM terapan dengan mantap selagi C4 dan C5 tidak. Perusahaan C3, yang termuda dari perusahaan dan paling dicapai modern yang paling tinggi score dari 3945, dan perkumpulan C4, yang paling tua dan paling sedikit modern, yang dicapai yang minimum dari 2955.

12 Page 11 Kesimpulan (lanjutan) Hubungan-hubungan antara nilai-nilai dari penunjuk prestasi (Ton dari susu memproses per tahun) dan menyeluruh TQM sejumlah perusahaan itu ditunjukkan oleh kurva dari Gambar 2.Efek korelasi itu adalah 094, menandakan suatu langsung dan hubungan linier konsisten. Penyelidikan berbasis survai ini yang diatur untuk menyokong kepada penerapan TQM di dalam industri pabrik susu di Yordan melalui penilaian atas tingkat dari faktor juga seperti menyeluruh penerapan TQM di setiap perusahaan pokok dari penyelidikan. Itu yang juga diatur ke nilai penumbuk dari penerapan di penampilan indikator. Seperti terang gudang penyelidikan ini di status quo, poin-poin itu kepada arah dan tingkat dari sebagian orang relevan aksi-aksi yang diperlukan di dalam relevan daerah- daerah. Penyelidikan-penyelidikan yang serupa direkomendasikan untuk yang lain industri di Yordan, di mana lingkup-lingkup untuk perbaikan- perbaikan secara luas diperlukan.

13 Page 12 SEKIAN


Download ppt "Page 1 MANAJEMEN KUALITAS (TQM) DARI RANKING ATAS PADA INDUSTRI PABRIK SUSU DI YORDAN SWESTI NISITA RUKMI 073467."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google