Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tugas Jurnal Setelah UTS Nama: Edgar Suryo Prakoso NPM: 3333 081568.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tugas Jurnal Setelah UTS Nama: Edgar Suryo Prakoso NPM: 3333 081568."— Transcript presentasi:

1 Tugas Jurnal Setelah UTS Nama: Edgar Suryo Prakoso NPM:

2 MANAJEMEN KUALITAS TOTAL (TQM) TQM adalah pendekatan sistem untuk manajemen yang bertujuan untuk meningkatkan nilai kepada pelanggan dengan merancang dan terus meningkatkan organisasi proses dan sistem. Ini memberikan visi baru untuk kepemimpinan manajemen. Ini tempat pelanggan sebagai titik fokus utama dan kualitas mengubah sebagai kepuasan pelanggan. TQM bergantung pada fakta-berbasis pengambilan keputusan. TQM adalah pendekatan yang digunakan oleh perusahaan kelas dunia untuk mencapai keunggulan organisasi, tertinggi tertimbang kategori semua kualitas dan.

3 TQM signifikan diidentifikasi dan dikategorikan menjadi delapan besar prinsip TQM: Komitmen Top manajemen Kualitas perencanaan Pelanggan dan fokus pasar Karyawan Fokus Informasi manajemen Kontrol Proses Pemasok manajemen Kualitas

4 TQM bertujuan untuk mencapai keunggulan (Jabnoun dan Sedrani, 2005) dan untuk pencarian terus menerus untuk keunggulan (Lakhe dan Mohanty, 1994). TQM dapat didefinisikan sebagai manajemen holistik yang bertujuan untuk perbaikan berkelanjutan dalam semua fungsi dari suatu organisasi untuk memberikan barang dan jasa sesuai dengan kebutuhan pelanggan atau persyaratan.

5 Sejarah evolusi metode kualitas (Feigenbaum, 1991)

6 Deming menganjurkan bahwa semua manajer perlu memiliki apa yang disebut System of Profound Knowledge(SPK) (Deming, 1986). Setelah diundang ke Jepang, Deming memperkenalkan SPK dalam akhir 1940-an dan awal 1950-an di mana ia juga mengunjungi Toyota dan mengajarkan 14 prinsip untuk manajemen (Deming, 1986).

7 Klefsjö (2000), yang mendefinisikan TQM “terus menerus berkembang, sistem manajemen yang terdiri dari nilai-nilai, metodologi dan alat-alat, tujuannya adalah untuk meningkatkan eksternal dan internal kepuasan pelanggan dengan mengurangi jumlah sumber daya ", lihat Gambar 3. Mereka berpendapat bahwa metodologi (atau "cara kerja yang terdiri dari urutan kegiatan ") dan alat akibatnya harus dan terus dipilih untuk mendukung nilai-nilai untuk menjadi bagian dari budaya. Tiga unit bersama-sama terbentuk dalam cara keseluruhan.

8 Manajemen Kualitas Total (TQM) dipandang sebagai sebuah sistem manajemen terdiri dari nilai-nilai, metodologi dan alat.

9 SIX SIGMA Six Sigma dimulai oleh insinyur di Motorola, Bill Smith di akhir tahun 1980 dalam rangka mengatasi perusahaan kronis masalah pertemuan harapan pelanggan dengan cara biaya-efektif. Näslund menyimpulkan bahwa Six Sigma adalah lebih lanjut pengembangan TQM. Dia menemukan kesamaan dalam proses pemecahan masalah (roda Deming dan Siklus DMAIC), pentingnya atas manajemen komitmen, yang diperlukan keterlibatan karyawan, dan metode statistik (Näslund, 2008).

10 Dalam aplikasi proses perbaikan Six Sigma fokusnya adalah pada identifikasi dan dilatih implementasi solusi yang ditargetkan. Dalam hal ini konteks DMAIC diterapkan sebagai berikut: Definisi masalah dan pelanggan persyaratan. Ukur tingkat cacat dan dokumen Proses dalam inkarnasi saat ini. Menganalisis proses data dan menentukan kemampuan proses. Meningkatkan proses dan menghapus penyebab cacat. Kontrol kinerja proses dan memastikan bahwa cacat tidak terulang.


Download ppt "Tugas Jurnal Setelah UTS Nama: Edgar Suryo Prakoso NPM: 3333 081568."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google