Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PELUANG USAHA TEH HIJAU n a t u r a l. f r e s h. h e a l t h y.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PELUANG USAHA TEH HIJAU n a t u r a l. f r e s h. h e a l t h y."— Transcript presentasi:

1 PELUANG USAHA TEH HIJAU n a t u r a l. f r e s h. h e a l t h y

2 INFO PELUANG USAHA Salam sukses untuk kita semua, semoga teman-teman diberkati dengan kesejahteraan. Sebelumnya kami menejemen green food groups mohon maaf atas sharing info yang kami kirimkan melalui e- mail teman-teman semua, namun apabila belum membutuhkannya mohon infokan kepada teman-teman saudara yang membutuhkan. Terima kasih. Para calon mitra usaha Teh Hijau yang terhormat, kami pihak manajemen Teh Hijau mengucapkan terimakasih atas aspirasi anda terhadap info yang akan kami jelaskan di sini. Peluang usaha minuman dan makanan merupakan peluang yang paling menjanjikan dan mempunyai peluang yang sangat besar hingga saat ini. khususnya teh hijau yang merupakan jenis minuman yang khas Indonesia, alami, segar dan menyehatkan, halal, serta banyak digemari oleh masyarakat Indonesia bahkan dunia. Dengan sistem yang kami bangun sedemikian rupa, kami membuat anda lebih mudah untuk mempelajari dan mengikuti sistem tersebut sehingga anda tidak perlu membangun sistem sendiri.

3 MENGAPA HARUS TEH HIJAU ? Modal Kecil Resiko rendah karena produk dapat bertahan lama hingga 3 bulan lebih Pengembalian modal relatif singat 2-5 bulan Sudah populer dan banyak digemari masyarakat Pengelolahannya mudah karena sudah tersistemasi dan terstandarisasi Berhak menggunakan nama Teh Hijau green food groups Tidak ada Royalty Fee, keuntungan 100 % untuk anda Mengedepankan Quality Control, Maintenance dan Support System Ketersediaan Produk dan Bahan Baku Bebas biaya Training Karyawan, Pembinaan Bisnis dan Konsultasi Bisnis.

4 TEH HIJAU TEH merupakan makanan khas Indonesia dengan komposisi teh pegunungan, gula pasir dan di tambah aroma melati yang telah di racik menghasilkan kualitas rasa yang istimewa.

5 KHASIAT TEH Teh memberikan senyum yang indah Teh meningkatkan pertahanan tubuh Teh mengurangi risiko serangan stroke Teh Melindungi tubuh dari kangker Teh melindungi tulang Teh meningkatkan rasa percaya diri Teh dapat membatu melangsingkan tubuh Teh mengurangi penuaan dini, dll.

6 SEGMEN & TARGET PASAR Target pasar dari Teh hijau adalah kalangan ekonomi bawah, menengah & atas. Karakteristik pelanggan kami adalah 40% pria dan 60% wanita baik tua, muda maupun anak- anak. Target ekspansi bisnis Teh Hijau adalah seluruh kota besar di Indonesia, dengan pilihan lokasi seperti Sekolah, Supermarket, mini market, Rumah sakit, Perkantoran, Tempat wisata, komplek Perumahan, dan Tempat hiburan.

7 KEUNTUNGAN BERMITRA Kesempatan usaha untuk memiliki usaha sendiri yang mandiri, dengan pengawasan dari pusat Tidak dikenakan royalty fee Tidak ada franchise fee Balik modal (BEP) cepat Bimbingan yang akan mendukung keberhasilan anda, meliputi pasokan bahan baku, sistem operasional, marketing, rekruitmen dan training karyawan, pemilihan lokasi, dsb Investasi 100% sepenuhnya milik anda

8 V I S I Maju bersama kita berdayakan masyarakat M I S I Menciptakan pruduk yang berkualitas dengan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan sehingga menjadi usaha minuman yang khas tersendiri. Melangkah maju dan berdedikasi tinggi untuk meraih sukses bersama dalam membangun ekonomi masyarakat.

9 FASILITAS YANG DIDAPATKAN 1 Counter Ekslusif 1 Dring Jar 21 liter 1 Termos 10 liter 1 Es Cooler 1Saringan teh 1 Teko listrik 1 Teko biasa 1 Adukan Teh 10 bungkus teh Hijau 5 kg gulaku, 200 cup Banner mini Mesin Sealer (Mesin Press Cup) + 1,3 juta * Saat ini the Hijau sudah berjumlah 7 outlet yang tersebar di JABOTABEK

10 TEH HIJAU (green food group) PERHITUNGAN RETURN OF INVESMENT (ROI) Dengan Asumsi Penjualan Minimum (70 Cup) BIAYA PRODUKSI UNTUK 1 X PEMBUATAN Teh ,-Rp Gulaku (warna kuning) 3 Kg Rp Air Isi Ulang 1 Galon isi ulang Rp Es Batu (Ice Cube) 2 Pack (10 Kg) Rp Cup (Gelas) TOTAL Rp BIAYA PRODUKSI UNTUK 1 (satu) Bulan ( 25 hari kerja) 25 hari x Rp Rp /bln/25hr BIAYA OPERASIONAL LAINNYA Sewa Tempat 1 bulan Rp Gaji Karyawan 1 bulan Rp TOTAL Rp /bln/25hr TOTAL BIAYA PRODUKSI + BIAYA OPERASIONAL LAINNYA Rp Rp = Rp /bln (25 hari)

11 PENDAPATAN TEH HIJAU (Asumsi Penjualan Teh 70 Cup) Harga jual Rp x 70 Cup/hr= Rp Pendapatan BulananRp x 25 hari= Rp ,- PENDAPATAN BERSIH (Pendapatan - Pengeluaran Bulanan = LABA) Rp ,- - Rp = Rp ,- Jadi laba bersih yang anda peroleh adalah = Rp InsyaAllah dalam waktu 3 bulan mitra Teh Hijau sudah kembali modal. Dan bagaimana bila penjualan Anda mencapai 100 cup atau lebih?

12 T E R I M A K A S I H green food groups TEH HIJAU Sanusi Abdullah Phone ; (021) , Mobile ;


Download ppt "PELUANG USAHA TEH HIJAU n a t u r a l. f r e s h. h e a l t h y."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google