Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Bemfikunissula

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Bemfikunissula"— Transcript presentasi:

1 bemfikunissula

2 Sejarah Berdirinya BEM

3 BEM FIK  Organisasi mahasiswa intra kampus yang mencakup dua prodi : S1 Keperawatan, D3 keperawatan, Yang memiliki tugas dan kewajiban yang telah diatur dalam GBHO dan ADART.

4 Struktural Kelembagaan BEM FIK

5 KEANGGOTAAN Anggota BEM FIK terdiri dari Semua mahasiswa PRODI S1.Kep & D3.Kep yang terdaftar dan aktif mengikuti kegiatan akademic di Fakultas Ilmu Keperawatan Pengurus BEM FIK terdisi dari mahasiswa aktif 2 prodi yang terpilih melalui mekanisme yang berlaku dengan periode jabatan sekurang- kurangnya 1 tahun dan selanjutnya tidak dapat dipilih kembali.

6 KEPENGURUSAN  Kabinet Presiden terdiri dari Presiden dan Wakil Presiden merangkap anggota, sekretaris merangkap anggota dan anggota lainnya terpilih melalui tata tertib yang berlaku.  Tata kerja kepengurusan BEM FIK ditentukan oleh rapat pengurus interna.  Kepengurusan BEM FIK disahkan oleh Pimpinan Fakultas.  Masa kerja Presiden BEM FIK maksimal 2 periode atau 4 semester dan tidak dapat dipilih kembali untuk kepengurusan selanjutnya.

7 7 Departement BEM FIK 1.Departement Kesekretariatan Informasi dan Komunikasi 2.Departement Keagamaan 3.Departement Hubungan Luar (Eksterna) 4.Departement Kajian Keilmuan 5.Departement Minat dan Bakat 6.Departement Pengabdian Masyarakat 7.Departement Ekonomi

8

9 TUGAS dan KEWAJIBAN BEM FIK 1.Menyampaikan setiap aspirasi yang timbul dalam lingkungan mahasiswa kepada pimpinan fakultas 2.Meningkatkan kemampuan berorganisasi dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan mahasiswa 3.Membuat program kegiatan setiap periode kepengurusan 4.Berkewajiban memberikan laporan secara periodik (per- semester) kepada pimpinan fakultas 5.Bertanggung jawab kepada Senat FIK 6.Mengkordinasi Himpunan Mahasiswa Jurusan serta lembaga otonom lainnya.

10 Hak dan kewajiban pengurus BEM Berhak mengeluarkan pendapat dan mengajukan usul atau pernyataan lisan / tulisan kepada pengurus harian Berperan aktif dalam kegiatan kemahasiswaan Membina dan membentuk hubungan dengan civitas akademika Membantu terlaksananya peraturan/ketentuan yang dilakukan oleh pimpinan fakultas atau universitas selama tidak menyimpang kepentingan akademik maupun non akademik mahasiswa Membina dan memupuk rasa cinta almamater. Mengundurkan diri dengan persetujuan rapat anggota BEM FIK dan hasilnya dilaporkan pada pimpinan fakultas.

11 Program Kerja BEM FIK Unissula Program Tahunan – Fakuktair – Bakthi Sosial Mahasiswa Baru Program Unggulan – Nursing Cup – Nursing Campions Program Situasional – Bisa Berubah SESUAI dengan Kebijakan KABINET

12 Presiden _ Presiden BEM FIK

13

14

15 Presiden ke-7  Sekarang

16 Presiden ke-8

17 Syarat menjadi anggota BEM FIK 1.Bertakwa kepada Tuhan Y.M.E 2.Mahasiswa FIK Unissula 3.Telah mengikuti Pekan Ta’aruf 4.Berdedikasi tinggi terhadap almamater 5.Aktif dalam kegiatan mahasiswa

18 Sepenggal Dokumentasi Kegiatan Kami

19 Pelantikan Kepengurursan

20

21 Keluarga Besar Mahasiswa FIK Unissula Terima Kasih Kami Tunggu Dedikasi A N D A


Download ppt "Bemfikunissula"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google