Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ANATOMI TOPOGRAFI NERVE & LYMPHATICA. Tujuan Instruksional Umum  Mahasiswa mampu memahami dan mengenal istilah anatomi, topografi tubuh, fungsi dan hubungan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ANATOMI TOPOGRAFI NERVE & LYMPHATICA. Tujuan Instruksional Umum  Mahasiswa mampu memahami dan mengenal istilah anatomi, topografi tubuh, fungsi dan hubungan."— Transcript presentasi:

1 ANATOMI TOPOGRAFI NERVE & LYMPHATICA

2 Tujuan Instruksional Umum  Mahasiswa mampu memahami dan mengenal istilah anatomi, topografi tubuh, fungsi dan hubungan dari masing-masing jenis struktur anatomi termasuk kulit, fascia dan otot-otot rangka, tulang dan struktur jaringan persendian  Mahasiswa mampu memahami dan mengetahui pembagian tubuh manusia menjadi daerah-daerah (region), informasi esensial yang berhubungan dengan struktur anatomi.  Memiliki kemampuan untuk mengidentifikasi dan menginterpretasi struktur terbuka anatomi tubuh, daerah-daerah, tanda-tanda yang nampak pada tubuh normal.

3 Tujuan Instruksional Khusus Mahasiswa memahami anatomi topografi regio ektrimitas superior dengan cara : 1.Memahami letak dan posisi Saraf dan linfe pada daerah Trunk 2.Mampu menyebutkan bagian-bagian saraf dan linfe pada daerah Trunk dengan menggunakan istilah-istilah anatomi.

4

5

6

7

8

9

10

11

12

13

14

15

16

17

18

19 Linfe

20

21

22

23

24

25

26

27 Sekian


Download ppt "ANATOMI TOPOGRAFI NERVE & LYMPHATICA. Tujuan Instruksional Umum  Mahasiswa mampu memahami dan mengenal istilah anatomi, topografi tubuh, fungsi dan hubungan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google