SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Jumat, 15 Maret 2013 Serbaguna Fakultas Bisnis & Ekonomika (SGFBE) TECHNICAL MEETING MANIAC 2013.
Advertisements

TATA TERTIB PESERTA RANTJA COMPETITION VI (MIPA) TINGKAT SD/MI SE KARISIDENAN KEDU SMP NEGERI 1 MAGELANG 10 MARET 2012.
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan.
Divisi Keamanan.
Technical meeting Pesona kimia Sabtu, 23 oktober 2010 Kampus b UNJ.
CREATIVITY BEYOND THE STARDUST MANIAC 2015 TRIATHLON MULTIMEDIA COMPETITION Fotography – Videography Flash Interactive Multimedia.
T ATA T ERTIB P RESENTASI L OMBA K ARYA T ULIS S ISWA SMA S E -B ALI P SYCHOLOGICAL W RITING C OMPETITION 2012.
TATA TERTIB PESERTA a.Peserta yang dapat menjalani TKD adalah peserta yang namanya tertuang dalam daftar hadir dan terdaftar pada waktu dan Tempat Uji.
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
CYBER COMPETITION Robotic.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi
Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
TECHNICAL MEETING Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK)
OIM NET I Olimpiade Ilmiah Mahasiswa Universitas Indonesia 2012.
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
Revolution of Science Generation.
Babak Final EARTHQUAKE RESISTANT DESIGN COMPETITION 2017
Oleh: Ust. M.Syauqi Ilallah
CYBER COMPETITION ROBOTIC Free PowerPoint Templates
TECHNICAL MEETING.
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
Selling Competition Kidspreneur.
GROUND RULES PANATEEN 2016.
Lomba LCC PANATEEN 2015.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017 Cycom Smansasi.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TECHNICAL MEETING Surabaya, 5 November 2016
Technical Meeting Lomba Hafalan Doa
LOMBA CERDAS CERMAT PANATEEN
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
SYARAT DAN KETENTUAN STAND BUNKASAI UNITOMO 2017
OLIMPIADE MIPA PRESENT.
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CERITA BERGAMBAR
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
JAPAN ADDICT FESTIVAL 夢を見よう
TECHNICAL MEETING “Semangat Kreasi Berwawasan Konservasi Wujudkan Jiwa Kartini yang Berbudaya dan Inovatif” Celebration of Kartini – Kartini’s Return.
BIDANG MATEMATIKA OLIMPIADE MIPA 2015.
TECHINAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH “LIFEMAX” SMA/MA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2O16.
JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
Lomba murattal Al Qur’an
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
Rancangan Perkuliahan Semester
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
JURUSAN MATEMATIKA F.MIPA UNIVERSITAS UDAYANA
Persyaratan Lomba Mading:
Tata Tertib Technical Meeting
Tata Tertib Technical Meeting
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
Babak Final EARTHQUAKE RESISTANT DESIGN COMPETITION 2017
LOMBA POSTER SEMARAK GEOGRAFI NASIONAL 2018
CC 9 Juru Teknis Lomba.
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
Cyber Competition Robotik.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017
Technical Meeting SEMI FINAL DAN FINAL CEG Mei 2018
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Technical meeting Lomba Dance Cover JapanZuki Show 13
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
SAKUBUN CONTEST MAHASISWA
Chishiki Dameshi (LCC) Japanzuki Show 14
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8

Deskripsi Kegiatan Tema : Invasion on Technology Slot Peserta : Maks. 30 / babak Tempat : Lab Komputer SMAN 1 Durasi : 2 Jam / babak

Peraturan Umum Peserta diharapkan sudah hadir maksimal 10 menit setelah acara pembukaan lomba dimulai Setiap peserta wajib menjaga kebersihan, baik kelas maupun lingkungan SMAN 1 Bekasi Peserta dilarang membuat keributan selama lomba berlangsung Setiap peserta dilarang berkerja sama dengan peserta lainnya (Jika melanggar akan didiskualifikasi) Setiap peserta hanya diperbolehkan menggunakan Adobe Photoshop Setiap peserta dilarang membawa Project (PSD) dari luar tempat kompetisi. (Jika melanggar akan di diskualifikasi)

Peserta dilarang mengambil Project (PSD) milik peserta lain. (Jika melanggar akan di diskualifikasi) Peserta hanya diperbolehkan menggunakan fasilitas Internet untuk babak kedua Peserta diberikan waktu maksimal 3 menit untuk mempresentasikan hasil designnya 10.Peserta diberikan waktu untuk menyelesaikan design selama batas waktu yang diberikan 11.Tidak ada penambahan waktu bagi peserta yang datang terlambat 12.Setiap peserta harus menghormati baik sesama peserta lomba maupun kepada juri 13.Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Babak 1 Photo Manipulation Tata Cara Peraturan Penilaian

Tata Cara Lomba Peserta akan diberikan folder berisi 10 gambar Peserta diharapkan membuat sebuah adegan dari 10 gambar tersebut Adegan disusun dalam sebuah canvas berukuran minimum 500x600 pixel Setelah selesai, peserta diharap tidak mem- flatten image hasil. (Jika hasil di-flatten akan terjadi pengurangan poin

Peraturan Babak Peraturan umum masih berlaku Peserta dilarang menggunakan internet ataupun gambar selain yang diberikan pada saat lomba berlangsung Peserta dilarang mengambil Project (PSD) milik peserta lain Peserta diharap tidak mem-flatten image hasil adegan Jika waktu habis, peserta dikatakan sudah selesai

3 2 1 1 – 20 1 – 10 1 – 20 Estetika Penggunaan Tool Kreatifitas Penilaian 1 Estetika 1 – 20 Penilaian dibagi menjadi beberapa bagian dengan total poin 50 2 Penggunaan Tool 1 – 10 3 Kreatifitas 1 – 20

Babak 2 Poster Design Tata Cara Peraturan Penilaian

Tata Cara Lomba Peserta diharapkan membuat sebuah Desain Poster dalam waktu yang sudah ditentukan Peserta diperbolehkan menggunakan internet untuk mencari gambar Adegan disusun dalam sebuah canvas berukuran minimum 500x600 pixel Setelah selesai, peserta diharap tidak mem- flatten image hasil. (Jika hasil di-flatten akan terjadi pengurangan poin)

Peraturan Babak Peraturan umum masih berlaku Peserta diperbolehkan menggunakan internet pada saat babak perlombaan berlangsung Peserta dilarang mengambil PSD orang lain Layer tidak boleh di flatten image Waktu berlangsungnya babak adalah 2 jam. Jika waktu habis, peserta dikatakan sudah selesai

3 2 4 1 1 – 10 1 – 20 1 – 10 1 – 10 Kualitas Design Keselarasan Tema Penilaian 1 – 20 Keselarasan Tema 2 Penilaian dibagi menjadi beberapa bagian dengan total poin 50 1 – 10 Estetika 3 1 – 10 Kualitas Pesan 4

Denah Lab Komputer SMAN 1 Bekasi Meja Peserta Meja Panitia & Juri Diingatkan untuk seluruh peserta, agar selalu menge-save- desainnya setiap 10 menit sekali. Dikhawatirkan terjadinya error/unsaved data Denah Lab Komputer SMAN 1 Bekasi