07 Dasar-dasar Desain Karakter Hewan

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Matematika Pertemuan 12 Matakuliah : D0024/Matematika Industri II
Advertisements

Matakuliah : Kalkulus II
Gaya Geser Pada Penampang Beton Prategang Pertemuan 12
Unsur Gambar dan Dasar Menggambar Bentuk
01 Deskripsi Animasi dan Materialnya Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
PENGENALAN ERGONOMI INTERIOR Pertemuan ke -2
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 19 & 20
Persamaan Garis Pada Bidang Pertemuan 09
Matakuliah : Kalkulus-1
Matakuliah : METODE NUMERIK I
HAMPIRAN NUMERIK SOLUSI PERSAMAAN DIFERENSIAL Pertemuan 11
UNITY Pertemuan 4 Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
MEDIA KOMUNIKASI Pertemuan 7
PROFILE BOARDS DAN VISUAL APPROACH BOARD Pertemuan 9
Program Studi Desain Komunikasi Visual
Matakuliah : K0644-Matematika Bisnis
05 Pengembangan Karakter Kepala Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Fungsi Logaritma Pertemuan 12
1 Pertemuan 06 Manusia, Hewan, dan Lingkungannya Matakuliah: UO112 / Menggambar II Tahun: 2006.
06 Pengembangan Karakter Anatomi Tubuh Manusia Matakuliah: U0623/Desain Karakter Tahun: 2007.
Mengambar kurva fungsi linier Pertemuan 4
Fungsi Eksponensial Pertemuan 11 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Matakuliah: R0464 / Perancangan Tapak Tahun: September 2008 Tugas Besar Pertemuan 13 s/d 26.
Program Studi Desain Komunikasi Visual
Teknik Sampling Pertemuan 06 Matakuliah: D0222 – Metodologi Penelitian Tahun: Ganjil 2007/2008.
Aplikasi Matriks Pertemuan 25 Matakuliah: J0174/Matematika I Tahun: 2008.
Pembuatan Desain Karakter Pertemuan 05 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
Konstruksi,Artikulasi dan keseimbangan Pertemuan 3
Storyboarding II Pertemuan 10 Matakuliah : UO522 / Screen Play of Animation Tahun : 2007.
HAMPIRAN NUMERIK PENEYELESAIAN SISTEM PERSAMAAN LINIER Pertemuan 5
PENGENALAN ERGONOMI INTERIOR Pertemuan ke -1
PENGENALAN ERGONOMI INTERIOR Pertemuan ke - 9
PENGENALAN ERGONOMI INTERIOR Pertemuan ke - 5
PENGENALAN ERGONOMI INTERIOR Pertemuan ke - 7
Program Studi Desain Komunikasi Visual
Elemen Screen Play of Animation Pertemuan 02
11 Gerak Animasi Sederhana Karakter Manusia
Pembuatan Cerita Pertemuan 03
Matakuliah : K0644-Matematika Bisnis
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Hubungan antara Garis dan Kerucut Pertemuan 20
Studi Kasus : Desain Rumah Tinggal Sederhana Pertemuan 23 dan 24
KRITERIA DESAIN, STANDAR DESAIN, DAN METODE ANALISIS PERTEMUAN 6
<<Soal Desain Interior 3>> W 0186
Storyboarding I Pertemuan 09
DESAIN STRUKTUR BALOK BETON PERSEGI BERTULANGAN RANGKAP PERTEMUAN 14
<<Soal Desain Interior 3>> W 0186
Matakuliah : K0054 / Geometri Terapan I
Pengenalan Definisi, Manfaat, dan Format Desain Kemasan Pertemuan 1/13
STRUKTUR BETON DI DALAM GESER DAN TORSI PERTEMUAN 08
ANATOMI LAYOUT EDITORIAL Pertemuan 8
KONSEP PERABOT Pertemuan 21 – 22
PRESENTASI DAN EVALUASI Pertemuan 39
KONSEP PENCAHAYAAN Pertemuan 19 – 20
Ordinary Annuity vs. Annuity Due Pertemuan 13
Deskripsi Screen Play of Animation Pertemuan 01
Space Programming & Space Analysis Pertemuan 7 & 8
DESAIN PONDASI DANGKAL GABUNGAN PERTEMUAN 22
Hubungan Gambar Teknik Isometri dengan Desain Furnitur Week-10
Animal Movement Pertemuan 6
Soal Desain Interior 3 W 0186 Matakuliah : Desain Interior 3
STRATEGI DESAIN Pertemuan 8
Tampak Potongan Ruang Week-6
KAPASITAS PENAMPANG MENAHAN GAYA LINTANG Pertemuan 13
Matakuliah : Desain Komunikasi Visual II (New Media)
Soal Latihan Pertemuan 1
Matakuliah : Kalkulus-1
04 Detail Ekspresi Karakter Manusia
08 Detail Ekspresi Karakter Hewan
Faktor Pembentuk Brand Pertemuan 4
Transcript presentasi:

07 Dasar-dasar Desain Karakter Hewan Matakuliah : U0623/Desain Karakter Tahun : 2007 07 Dasar-dasar Desain Karakter Hewan

Desain Karakter Hewan membuat karakter hewan memiliki persamaan seperti pada saat membuat karakter manusia anatomi tubuh hewan-hewan tersebut tentu memiliki karakter yang saling berbeda Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Bina Nusantara

Hart, Christopher. How to Draw Animation. 1997. Watson-Guptill Hart, Christopher. How to Draw Animation. 1997. Watson-Guptill. New York Leonardo Collection ‘The Basics of Comics vol 33’. Viciana Editrice S.A.S. Milan Leonardo Collection ‘The Basics of Comics vol 35’. Viciana Editrice S.A.S. Milan Bina Nusantara