SEGITIGA, KOTAK DAN LINGKARAN

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Sistem Pengajaran dengan Modul. Modul didefinisikan sebagai satu unit program belajar mengajar terkecil yang menggariskan: 1.Tujuan pengajaran yang akan.
Advertisements

SEKOLAH TINGGI KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN PERSATUAN GURU REPUBLIK INDONESIA PONTIANAK MUHAMAD ARPAN, S.Kom. Pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer.
TOPIK III AKUNTANSI KEUANGAN DAERAH
Teknologi Dan Rekayasa TECHNOLOGY AND ENGINERRING
PENGORGANISASIAN KELAS
MENGGABUNGKAN TITIK TRI WULANDARI /
Karya dengan Corel Draw
KUBUS Pengertian Kubus adalah bangun ruang yang dibatasi enam bidang sisi bujur sangkar dimana sisi-sisi yang bersesuaian sama panjang.
DETERMINAN MATRIK Yulvi Zaika.
BAB I MATRIKS.
Comunication Games Prajabatan Gol. III Badan Kepegawaian Negara Jakarta, 13 Nov
Fasilitator : N. Faqih Syarif 2007
Sifat-Sifat Bangun Datar
ALJABAR MATRIKS pertemuan 2 Oleh : L1153 Halim Agung,S.Kom
Lingkaran.
Determinan.
Matriks Didalam matematika diskrit, matriks digunakan untuk merepresentasikan struktur diskrit Struktur diskrit yang direpresentasikan dengan matriks antara.
BARISAN DAN DERET Oleh: Drs. CARNOTO, M.Pd. Nip
1 Pertemuan 5 Diferensial Matakuliah: R0262/Matematika Tahun: September 2005 Versi: 1/1.
PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA FAKULTAS TEKNIK INFORMATIKA STMIK HANDAYANI MAKASSSAR MATRIKS Novita Dwi Maharani S, S.Si, M.Pd.
Matakuliah : R0022/Pengantar Arsitektur Tahun : Sept 2005 Versi : 1/1
PERTEMUAN 8 HARLINDA SYOFYAN, S.Si., M.Pd
MATRIKS EGA GRADINI, M.SC.
Chapter 4 Determinan Matriks.
Fasilitator : N. Faqih Syarif 2007
TUGAS 2 INDIVIDU bagian (b)
Teknologi Dan Rekayasa TECHNOLOGY AND ENGINERRING
Produk Kerajinan Tekstil
Matriks Invers (Kebalikan)
Format Font Mengubah ukuran huruf Mengubah jenis huruf
Menggambar Bangun Ruang
Pertemuan 5 Konsep Pembentukan dan Proyeksi Benda
Aljabar Linear.
Core Teknik Informatika Kode MK/SKS : TIF /2
MENERAPKAN DASAR-DASAR GAMBAR TEKNIK
Aljabar Linear.
Menerapkan dasar-dasar gambar teknik
BAB 2 INTEGRAL LIPAT.
PEMBELAJARAN MATEMATIKA
MELUKIS GARIS TEGAK LURUS
ANALISIS MULTIPROGRAMMING
Binatang apakah aku? Pilihan Jawaban
13. Pewarisan S. Indriani L, M.T 12. Pewarisan.
MATRIKS.
MATEMATIKA FISIKA I Deskripsi
DEFINISI DALIL AKSIOMA
PERPANGKATAN DAN PENGAKARAN
LATIHAN 5 LATIHAN OTAK “ KESEIMBANGAN OTAK KANAN – KIRI” (TIM POWER BRAIN INDONESIA) Oleh. : Rismawaty.
Hubungan Antar Kegiatan
MELUKIS GARIS TEGAK LURUS
Proses Produksi Iklan Cetak
Aljabar Linier Oleh Ir. Dra. Wartini.
15 Kalkulus Yulius Eka Agung Seputra,ST,MSi. FASILKOM
GAMBAR TEKNIK KELAS X OLEH ISHRI. MATERI Gambar konstruksi geometrisGambar konstruksi geometris:  Konstruksi garis Konstruksi garis  Konstruksi sudut.
BANGUN SEGI BANYAK KELAS IV SD/MI. BANGUN DATAR Segi banyak juga disebut bangun datar karena bangun datar karena bangun datar merupakan sebuah bangun.
Menggambar Geometris Gatot S ( ). Menggambar Bujur Sangkar Tentukan lingkaran dengan titik pusat M. Tarik garis tengah memotong titik A dan.
Materi. Terima Kasih !!!
2 buah Segitiga siku-siku sama kaki besar
MELUKIS GARIS TEGAK LURUS
MELUKIS GARIS TEGAK LURUS
MELUKIS GARIS TEGAK LURUS
 Memahami macam-macam sudut Menerapkan Prosedur Gambar Bentuk – Bentuk Bidang A. Menggambar Sudut 1. Buat garis lurus AB sembarang AB.
Pola Jalan di Perkotaan Pertemuan 9
Mencoba Menjawab Soal Om Bused
BENTUK Setiap objek dalam lingkungan memiliki bentuk sendiri. Sebagian besar permainan dan aktivitas bayi selama tahap sensorimotor pusat belajar tentang.
1.PERSEGI PANJANG 2.PERSEGI 3.JAJAR GENJANG 4.SEGITIGA 5.LAYANG – LAYANG 6.TRAPESIUM 7.LINGKARAN REMEDIAL KLS XI KELILING DAN LUAS DAERAH BANGUN DATAR.
Binatang apakah aku? Pilihan Jawaban
PPG DALAM JABATAN Mengidentifikasi unsur-unsur konseptual nirmana : ELEMEN TITIK.
RULES Gerakkan kursor tidak boleh keluar dari Kotak putih. Ambil kunci untuk membuka Penghalang.
Pembuatan Obyek Pada Aplikasi Animasi 2 dimensi. Tujuan Pembelajaran. Setelah mengikuti kegiatan belajar ini diharapkan peserta didik dapat: Memahami.
Transcript presentasi:

SEGITIGA, KOTAK DAN LINGKARAN Format : Perorangan Waktu : 5 menit Materi : Flipchart, boardmarker, kertas untuk peserta 4. Peserta : 10 - 30 orang 5. Peserta membuat gambar yang unsurnya terdiri dari segitiga, kotak ( segi empat ), dan lingkaran. 6. Peserta boleh menggambar orang, pemandangan, mobil, binatang, dsb. 7. Setelah lima menit peserta diharuskan selesai.

Tujuan : Dengan lebih serius dalam hidup dan pekerjaan memungkinkan seseorang bisa lebih berhasil lagi karena kreativitas, kemampuan, dan kemauan bisa dioptimalkan sehingga bisa dihasilkan karya yang lebih besar

Semakin banyak menggunakan unsur ketiganya KUNCI Semakin banyak menggunakan unsur ketiganya Menyatakan bahwa peserta memiliki kreativitas, Kemampuan, dan kemauan yang seimbang. Namun bila hanya satu unsur saja yang mendominasi, sebagai contoh bujur sangkar lebih banyak dibandingkan lingkaran dan segitiga , berarti hanya kemampuan yang dimiliki tanpa ada kemauan dan kreativitas.