Persyaratan Lomba Mading:

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Jumat, 15 Maret 2013 Serbaguna Fakultas Bisnis & Ekonomika (SGFBE) TECHNICAL MEETING MANIAC 2013.
Advertisements

TATA TERTIB PESERTA RANTJA COMPETITION VI (MIPA) TINGKAT SD/MI SE KARISIDENAN KEDU SMP NEGERI 1 MAGELANG 10 MARET 2012.
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
Divisi Keamanan.
Tarpat cup 8 Lomba mewarnai.
Technical meeting Pesona kimia Sabtu, 23 oktober 2010 Kampus b UNJ.
KETENTUAN LOMBA MUSIKALISASI PUISI
CREATIVITY BEYOND THE STARDUST MANIAC 2015 TRIATHLON MULTIMEDIA COMPETITION Fotography – Videography Flash Interactive Multimedia.
HAK, KEWAJIBAN SISWA DAN TATA TERTIB SEKOLAH
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
CYBER COMPETITION Robotic.
Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
TECHNICAL MEETING Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK)
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
KEAMANAN WGG LUAR KOTA MANAJEMEN BISNIS Peraturan WGG Luar Kota Peserta diwajibkan datang dan berkumpul di meeting point (Selasar T2) pada tanggal.
Revolution of Science Generation.
SELAMAT DATANG PESERTA INDUSTRIAL GAMES XXVI.
CYBER COMPETITION ROBOTIC Free PowerPoint Templates
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
Lomba Kreativitas Display Kaca
ROM 3 - PERLOMBAAN -.
Selling Competition Kidspreneur.
SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8.
Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta 10110
GROUND RULES PANATEEN 2016.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017 Cycom Smansasi.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TECHNICAL MEETING Surabaya, 5 November 2016
BIJAK DALAM MEDIA SOSIAL
PERSYARATAN PESERTA Peserta masih berstatus sebagai siswa SMA/Sederajat dalam lingkup se-Jawa Terbuka. Jumlah peserta (tim) dari tiap sekolah tidak dibatasi.
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
SYARAT DAN KETENTUAN STAND BUNKASAI UNITOMO 2017
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CERITA BERGAMBAR
LOMBA CALISTUNG.
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
DENAH LOKASI DAN PERATURAN BUMI PERKEMAHAN LOSIPIL 2016.
TECHINAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH “LIFEMAX” SMA/MA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2O16.
JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
COSPLAY STREET JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
Dengan Jiwa Kesatria, Kobarkan Semangat Paskibra yang Membara.
INORI-KUN (Isshoni no Monogatari-kun)
Waktu Kegiatan NO KEGIATAN QTY TANGGAL TEMPAT 1 SOSIALISASI 1 hari
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
LOMBA CALISTUNG.
Tata Tertib Technical Meeting
Tata Tertib Technical Meeting
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
Technical Meeting USAC -Cabang Paduan Suara-
PENERIMAAN WARGA BARU ( PWB ) UKM KAMASETRA UNY Desember 2016
Briefing Try Out Uji Kompetensi
TATA TERTIB DAN KETENTUAN UMUM OSPEK REFORMASI. TATA TERTIB UMUM BAGI PESERTA 1.Peserta datang paling lambat 15 menit sebelum acara dimulai apabila terlambat.
LOMBA POSTER SEMARAK GEOGRAFI NASIONAL 2018
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
Technical meeting Lomba umum.
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Celebration of Kartini KARTINI’S RETURN XII
Technical meeting Lomba Dance Cover JapanZuki Show 13
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
S/K DAN TEKNIS RODOKU CONTEST
SAKUBUN CONTEST MAHASISWA
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

Peraturan Lomba Mading 3D Aplicative Progresing Math Olimpiade Matematika 5

Persyaratan Lomba Mading: Satu Tim mading terdiri dari 3 orang yang merupakan pelajar SMP dan SMA (maksimal 3 tim utusan untuk setiap sekolah).  Setiap orang dalam tim tersebut harus berasal dari 1 sekolah.  Biaya pendaftaran Rp 30.000,00 tiap tim.  Peserta wajib mengikuti Technical Meeting (TM) pada tanggal 23 Februari 2013.

Persyaratan dan Ketentuan Mading: Tema mading 3D adalah “Aplicative Progresing Math” Mading berbentuk 3 dimensi tidak harus model gantung, boleh berupa model lain. Panitia hanya akan menyediakan bahan 1 buah karton.  Mading merupakan bahan setengah jadi (bahan yang sudah berkonsep yang belum dilayout atau pewarnaan, dsb). Bahan pembuatan mading lebih diutamakan pada prinsip 3R (Reuse, Reduse and Recycle). 

Artikel mading juga dibuat dalam bentuk setengah jadi Artikel mading juga dibuat dalam bentuk setengah jadi. Maksud setengah jadi adalah artikel boleh sudah disiapkan (dicari, diedit,ditulis) namun belum dihias dan belum siap tempel.  Rubrik terdiri atas Rubrik Wajib dan Rubrik Bebas.  Rubrik wajib mencakup tentang perkembangan matematika serta aplikasinya dalam kehidupan.  Rubrik bebas tergantung pada ide dan kreativitas peserta namun tetap sesuai tema yang diberikan. Rubrik dapat ditulis tangan dengan font bebas yang penting dapat terbaca. (Jika tidak terbaca, akan mempengaruhi penilaian) 

Tidak diperbolehkan menggunakan gambar/tulisan yang dicetak/difotokopi dan sejenisnya, seperti potongan Koran dan atau majalah.  Waktu pembuatan mading selama 90 menit Segala peralatan penunjang mading dipersiapkan oleh peserta sendiri. Setiap pelanggaran yang dilakukan peserta dalam perlombaan mading, dikurangi 5 point.

Isi artikel tidak mengandung unsur SARA (Suku, Agama, dan Ras) dan pornografi.  Dalam mading harus tercantum Judul Mading, Redaksi (Nama Peserta, No Tim, dan Asal Sekolah), dan sebuah artikel utama.  Hasil karya mading belum pernah dipublikasikan sebelumnya.  Hasil mading yang dilombakan menjadi milik panitia.

Kriteria Penilaian Mading Isi Mading Kesesuaian isi tulisan mading dengan tema. Mading mampu menyampaikan pesan terkait tema dengan menarik dan efektif. Pemilihan variasi konten dan rubrik dalam mading. Salam redaksi, profil sekolah peserta, (*puisi matematika, cerpen, pantun matematika, teka-teki matematika, joke matematika*) yang diapit ** tidak harus ada semua, kalau ada minimal salah satu nya udah dapat poin tambahan. Tata Bahasa Diksi atau pilihan kata. Kesesuaian bentuk paragraf, kalimat, dan jenis karangan yang digunakan. Artikel yang jelas terbaca atau tidak.

Kreativitas dan Artistik Taraf kesulitan dalam pembuatan bentuk dan layout mading. Paduan warna dan estetika. Bahan- bahan yang dipergunakan dalam pembuatan mading. Kebersihan dan kerapian lokasi lomba selama dan sesudah mengerjakan mading (Akan dinilai oleh pengawas) Kekompakan masing-masing peserta di dalam satu tim dalam mengerjakan mading (Akan dinilai oleh pengawas).

Ketepatan waktu Diutamakan menggunakan bahan-bahan bekas (mendaur ulang/menggunakan dana seminimal mungkin dan ramah lingkungan) Menyediakan kotak kritik dan saran untuk pembaca

Aplicative Progresing Math Olimpiade Matematika 5 TATA TERTIB LOMBA MADING 3D Aplicative Progresing Math Olimpiade Matematika 5 Peserta datang 30 menit sebelum acara dimulai. Jika peserta terlambat, peserta tetap diizinkan mengikuti lomba namun tanpa diberikan tambahan waktu. Peserta menggunakan seragam sekolah dan sepatu saat pelaksanaan lomba. Peserta membawa Kartu Pelajar asli.

Peserta dilarang membawa bahan pembuatan mading dari luar selama waktu perlombaan berlangsung. Peserta memulai mengerjakan Mading pada saat yang bersamaan sesuai dengan ketentuan dari panitia. Peserta tidak boleh saling meminjam alat antar tim pada saat pengerjaan mading. Peserta tidak diperkenankan mengganggu peserta tim lain pada saat pengerjaan mading. Peserta dilarang membawa dan mengonsumsi minuman keras, obat terlarang dan merokok saat acara lomba mading berlangsung.

Seluruh keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Setiap pelanggaran peraturan dan tata tertib akan dikenakan sanksi berupa pengurangan nilai. Tata tertib dan ketentuan mading dapat berubah apabila terjadi force majeur dan atau kebutuhan panitia. Seluruh keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Peserta diwajibkan mematuhi tata tertib dan peraturan yang berlaku selama acara Olimpiade Matematika berlangsung. MUSIKALISASI PUISI