Cabri, diperkenalkan untuk membuat ilmu ukur dua dimensi supaya lebih mudah mempelajarinya dan lebih menyenangkan dalam pembelajaran. Penggunaan komputer untuk membangun gambar geometris membandingkan kepada metoda yang klasik tentang konstruksi bangun geometris yang menggunakan pensil, kertas dan penggaris.
Menggunakan Cabri 3D, anda dengan cepat belajar untuk membangun, memandang dan menggerakkan segala rupa objek tiga dimensi: bentuk,kerucut, lapisan, polyhedra Dan lain-lain.Kamu dapat membangun dengan dinamis mengkonstruksi bangun geometri dari yang paling sederhana sampai ke yang paling rumit, dan anda dengan bebas menggerakkan, merubah dan menggambarkan kembali objek yang diperlukan. Dengan Cabri 3D, anda akan menemukan suatu alat luar biasa untuk membantu kamu belajar dan memecahkan permasalahan ilmu ukur.
toolboxes
Menggambar kubus Klik dan pindahkan kursor ke titik 0,0 pada bidang, klik dan geser sehingga muncul kubus
Membuat Kotak
Akhir titik membuat alas (jangan dilepas) Akhir titik membuat alas (jangan dilepas). Tekan Shift, geser kursor ke atas. Awal membuat alas