L A B I R I N MAIN KELUAR Agnes Adventia/1404264.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pemrograman Berorientasi Objek
Advertisements

Pemrograman Berorientasi Objek
Ini Bapak saya. Nama dia Michael. Dia berumur tiga pulah dua tahun. Hari Ulang Tuhan dia 28 bulan Juni. Warna rambutnya hitam. Warna matanya biru. Sifantnya.
Introduction to Algorithm evaluation Soal Matrikulasi Buka Buku
Play Exit Dibuat Oleh: Galih Jayakusumah Level: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9,
Lari Estafet/Sambung Kelas XI Semester 2. Lari Estafet/Sambung Kelas XI Semester 2.
Olahraga dan Kesehatan
Tugas AN 3 (Kelas AB) ~game~.
NETWORK DIAGRAM Buat Daftar Pekerjaan 2. Atur start dan Finish 3. Buat Sub kegiatan 2.
Pengisian tempat ( filling slot )
Pembimbing1 : Ir. Untung Rahardja, M.T.I Pembimbing2 : Dina Fitria Murad, S.Kom.
PEMBUATAN APLIKASI GAME BOUNCE DENGAN MENGGUNAKAN HAMZAH ABDUL AZIZ
PENGENALAN c++ DAN STRUKTUR DASAR C++
Klik kanan mouse pada file yang akan di extract Maka akan muncul kotak dialog, lalu pilih extract here Setelah itu tunggu proses extract selesai Setelah.
- Miyatul Khasanah - Winda Deffy Paramida - Siti Fatimah.
PENCARIAN RUTE TERPENDEK PADA CITRA LABIRIN MENGGUNAKAN ALGORITMA DIJKSTRA SEBAGAI PEMANDU GERAK MICROMOUSE ROBOT DWIJAYA SANTOSO
cita-citaku dengan menggunakan komputer dan teknologi
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
Pertama – tama membuka start terlebih dahulu Lalu klik Control Panel.
1.CROSS OVER 2.STRAIGHT THROUG. CROSS OVER Untuk menghubungkan komputer ke komputer Menghubungkan hub ke hub Menghubungkan switch dengan swicth Menghubungkan.
1 Pertemuan 11 Akses langsung ke memori Video Matakuliah: T0483 / Bahasa Rakitan Tahun: 2005 Versi: 1.0.
Created by: Juju Juhaeriyah. Pengantar Fish game merupakan aplikasi mobile game java sederhana yang dibuat dengan menggunakan Game canvas. Mengandung.
Tanggal 11 – Hari Rawat / Operasi Periode Waktu Jam S Biru o 41 N Merah o 160 TD Hitam V ^ 250 RR Hijau o
BERMAIN BASIR’S LABIRIN START GAME PETUNJUK PERMAINAN PETUNJUK PERMAINAN.
EKSHIBISI SEPAKBOLA ROBOT BERODA (ESRB) 2016
SMA NEGERI 13 BANJARMASIN
PERMAINAN MONOPOLI PASAR MODAL
Pengembangan media pembelajaran matematika
Game Petualangan Cursor
MELENTUR DAN MENGUJI KABEL
Ketangkasan I (Rawa Beracun) Jumlah peserta 4 anak
STAGE 1 Padang Pariaman – Pariaman 7 Juni 2014 Start Finish Jarak 100 Km.
BATU SEBAGAI BAHAN BANGUNAN
MENU. MENU STANDAR KOMPETENSI : KOMPETENSI DASAR : Menggunakan pecahan dalam pemecahan masalah KOMPETENSI DASAR : Menjumlahkan dan mengurangkan berbagai.
MICROSOFT PROJECT Kuliah ke 7 & 8.
NPM : Kelas : 3IA07 for further detail, please visit
Tuliskan Nama, NIPP dan Kelas Anda. NASKAH SOAL ELEKTRONIKA DASAR UJIAN TENGAH PERIODE I (UTP - I) ANGKATAN XIX TAHUN PROGRAM 2014/2015 Tuliskan.
METODE CPM - PERT MINGGU keempat.
Keluarga saya Oleh Isobelle.
MATERI 3 Pemasangan Kabel , instalasi Lan dan Pengelamatan IP
Egrang Permainan egrang adalah salah satu dari permainan tradisional, yang pada saat sekarang sangat jarang ditemui lagi. Selain dimainkan oleh masyarakat.
IT132 Dasar-dasar Pemrograman
G a m e s E d u c a t i o n Create by : d y a h R a h m a w a t i
Mengenal Warna Buah.
Tentukan v untuk t>0.
Pengenalan MS Project Untuk memulai MS project Klik tombol start
2. Dengan garis bilangan Ketentuan : Ketentuan : –Operasi Penjumlahan dan Pengurangan adalah operasi 2 atau lebih bilangan yang di operasikan dengan tanda.
QUIZ Aspek-aspek Keterampilan Berbahasa START.
Dosen Pembina : Mahayadi, ST
Cara menomori halaman dan angka romawi “i” terletak di tengah
Undangan Pernikahan dengan Photoshop
CARA MENINGKATKAN KONSENTRASI
Nama : Iwan Mahendro, S. Kom NIM : Prodi : S2 KTP
Ular Tangga Created by: Annisa Reksianita ( )
Piranti Masukan Piranti masukan (input device) merupakan perangkat keras komputer yang memungkinkan pemasukan data ke dalam sistem komputer. Data masukan.
SOAL NOMOR 1 Durasi persoal 3 Menit. SOAL NOMOR 1 Durasi persoal 3 Menit.
Di MATEMATIKA KELAS 8.
MASTASA 2018 PONDOK PESANTREN IHYAUL `ULUM DDI BARUGA.
COLOURCOLOUR 1.MERAH : RED 2.PUTIH : WHITE 3.BIRU : BLUE 4.HIJAU : GREEN 5.KUNING: YELLOW 6. ABU-ABU : GREY 7. COKLAT: BROWN 8. UNGU : PURPLE 9. MERAH.
MATERI 3 Pemasangan Kabel , instalasi Lan dan Pengelamatan IP
DAYA KAPILARITAS. DAYA KAPILARITAS TUJUAN Mengetahui daya kapilaritas pada medium kertas tisu 2. Mengetahui komponen penyusun zat warna pada tinta.
10. METODE AUDIO PENGAJARAN YESUS MENGENAI DOA TIGA DIMENSI.
CARA PEMBUATAN KARTU PERMAINAN
MENCETAK PADA PRINTER JARINGAN
YULIADI, S.Pd.I GURU BAHASA ARAB MTsN SIMPANG KIRI YULIADI, S.Pd.I GURU BAHASA ARAB MTsN SIMPANG KIRI.
PENJELASAN MULAI KELUAR By. Hendrik 2018 Gerakkan mouse jangan sampai keluar jalur. Kalau keluar jalur artinya ANDA kalah. SELAMAT BERMAIN, GOOD LUCK!
Membuat Dokumen Mail Merge pada Ms. Word
Bola Voli. Posisi Pemain Dan Tugasnya Posisi 1 bertugas sebagai servis dan defence Posisi 2 adalah sebagai spiker Posisi 3 adalah sebagai tosser Posisi.
RULES Gerakkan kursor tidak boleh keluar dari Kotak putih. Ambil kunci untuk membuka Penghalang.
Start End. start End ULANGI MAIN LAGI?KELUAR.
Transcript presentasi:

L A B I R I N MAIN KELUAR Agnes Adventia/1404264

Kamu harus melewati labirin untuk mencapai FINISH Kembali ke Permainan

Kamu harus melewati labirin untuk mencapai FINISH Kembali ke Permainan

Kamu harus melewati labirin untuk mencapai FINISH Kembali ke Permainan

Game over

Kamu Berhasil

Arahkan kursor ke ‘start’ FINISH START

Jangan menyentuh dinding biru FINISH START

Arahkan kursor ke ‘start’ FINISH START

Jangan menyentuh dinding coklat FINISH START

Arahkan kursor ke ‘start’ FINISH START

Jangan menyentuh dinding hitam FINISH START

SAMPAI JUMPA