METODE KONTROL ANIMASI

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Penggunaan Symbol di dalam Movie Flash
Advertisements

SISTEM KOMPUTER.
Pembuatan Interaksi di dalam Movie Flash (1)
Erick Kurniawan, S.Kom, M.Kom
Pengenalan Program Macromedia Flash
Arsitektur dan Organisasi Komputer
XI XI / 1 Arsitektur & Organisasi Komputer I INPUT / OUTPUT
Arsitektur & Organisasi Komputer BAB vI Unit Masukan dan Keluaran Oleh : WIDYANTO,MM.M.KOM Apr-17 Arsitektur & Organisasi Komputer.
PERTEMUAN 2 NOMOR KODE/SKS : VCD0029 / 3 SKS / Semester III - Agustus 2010 / 13 Week DOSEN PEMBINA : Andre Oentoro : Rudi Margono TUTOR : Agus Susanto.
Mata Kuliah INTERAKSI KOMPUTER - MANUSIA
PERANGKAT KERAS KOMPUTER
Perangkat keras teknologi informasi
SISTEM INFORMASI KEPERILAKUAN (TRA,TPB dan TAM)
Keyboard Cara memasang keyboard:
Organisasi Komputer Pertemuan 10 TATA SUMITRA M.KOM HP
Hieronimus Edhi Nugroho, M.Kom
Pertemuan 5 PIRANTI INTERAKTIF
ANIMASI By: Nurul Adhayanti.
BAB III PERALATAN DAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
Komponen – Komponen Sistem Kontrol
Perangkat Keras Multimedia
PERKEMBANGAN HARDWARE
Pengantar Kuliah: Grafika Komputer
Pengenalan Pemrograman Komputer
PROGRAM APLIKASI PERKANTORAN
PENGANTAR TEKNOLOGI INFORMASI Tuti Widya Lestari, S.Kom Pertemuan : 2.
PENGARUH KUALITAS SUARA
Animasi Komputer.
Perangkat Keras Komputer dan Perangkat Input Output
PENGENALAN KOMPUTER.
Pemrograman Animasi dan Multimedia
Teknik Informatika - UDINUS
Produksi 3D untuk Desainer
Piranti Interaktif.
DASAR KOMPUTER & PEMROGRAMAN 1A
KONSEP INTERFACE
Desain Sistem Informasi (Kebutuhan Hardware Dan Software
SISTEM GRAFIKA KOMPUTER
Unit Masukan dan Keluaran
Desain Komunikasi Visual UDINUS
Pemrograman Animasi dan Multimedia
Yudha Arif Darmawan Kesekretariatan
Komputer dan Bagiannya
Animasi Pertemuan 7.
Gambaran Umum Sistem Informasi Manajemen
ORGANISASI KOMPUTER & ARSITEKTUR KOMPUTER
Pertemuan 2 Dasar-dasar Komputer
Sistem Multimedia Pertemuan ke-2.
PERANGKAT MULTIMEDIA.
control radiobutton control checkbox control frame statement quit
Kinds Of Input/Interaction Devices
Desain Sistem Informasi Bab:Kebutuhan Hardware Dan Kebutuhan Software
Piranti Interaktif.
Pengenalan Hardware Andri Pranolo.
ORGANISASI KOMPUTER OLEH : ATISATYA,S.ST.
ORGANISASI & ARSITEKTUR KOMPUTER
K3 K3 adalah kesehatan dan keselamatan kerja dengan pengertian pemberian perlindungan kepada setiap orang yang berada di tempat kerja, yang berhubungan.
PENGENALAN KOMPUTER.
TUGAS REVIEW JURNAL GRAFIKA KOMPUTER
Komputer 3 Dian C. Rini N, M.Kom
PERANGKAT KERAS KOMPUTER
Pengenalan Hardware Ihsan Naskah. Pengenalan Hardware Ihsan Naskah.
PERKEMBANGAN HARDWARE
PERKEMBANGAN HARDWARE
Pertemuan II RIDWAN ADAM M NOOR.
Piranti Interaktif.
Unit Masukan dan Keluaran
INTERAKSI.
SISTEM KOMPUTER ARITHMATIC LOGICAL UNIT (ALU) ARITHMATIC LOGIC UNIT 1. ARITHMATIC LOGIC YANG MENCAKUP : Adder (Penambahan) Subtracter (Pengurangan)
Pembuatan Obyek Pada Aplikasi Animasi 2 dimensi. Tujuan Pembelajaran. Setelah mengikuti kegiatan belajar ini diharapkan peserta didik dapat: Memahami.
Transcript presentasi:

METODE KONTROL ANIMASI

METODE KONTROL ANIMASI Full Explicit Control Animator mengatur seluruh kontrol animasi dengan segala perintahperintah yang akan dilakukan dalam animasi, bahkan untuk data-data seperti interpolasi dan rotasi dilakukan secara eksplisit atau berdasarkan inputan dari mouse, keyboard, atau joystick. Procedural Control Berdasarkan komunikasi antar obyek untuk mendapatkan property nya. Control yang terjadi adalah control antara satu obyek dengan obyek yang lain. Misalnya: suatu obyek bola tidak boleh melewati obyek dinding.

METODE KONTROL ANIMASI Constraint-based System Pengontrolan terjadi karena pengaruh obyek lain, dimana obyek tersebut berinterakasi Tracking Live Action Pengontrolan terjadi berdasarkan kenyataan yang ada sesuai dengan dunia nyata. Kinematics and Dynamics Kinematik berdasarkan posisi dan kecepatan dari point.