Buat kartun Dengan Processing. Buat Kepala size (600,600); background(5,249,74); //kepala strokeWeight(3); fill(0,0,255); stroke(0,0,0); arc(350,250,250,255,(130*PI)/180,(410*PI)/180);

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
TIPS ERGONOMI BAGI PENGGUNA KOMPUTER
Advertisements

Oleh : Deri Suyatma. Arahkan mouse pada menu View kemudian beri tanda ceklis pada Snap to Grid 7 Snap to Objects.
Selamat Datang di Tutorial Corel DRAW ® 12 Indah Afif Khairunnisa XII IA-5 SMA Negeri 1 Depok 2010/2011.
TIPS ERGONOMI BAGI PENGGUNA KOMPUTER
Drs. PUJIONO SMPN 2 KALITIDU BOJONEGORO
Jln. Jenderal Sudirman – Telpn. (0771)81512 Tanjung Uban
Lets DRAW ! Menggambar Karakter (bagian
TEKNIK KONSTRUKSI BANGUNAN
Senam Lantai.
BAHAN AJAR RENANG.
Dasar Pembuatan Movie Flash R0312 – Grafik Komputer.
CARA MERAWAT ANGGOTA TUBUH
AKTIFITAS KEHIDUPAN SEHARI-HARI
Di susun oleh : Ahmad Ali Ridho Aldhila Anjas Careca Guru Pamong : H. Ali Zuhdi, SPd.
1. PENGUATAN ABDOMINAL DASAR
RENANG GAYA PUNGGUNG TRI WINARTI RAHAYU.
ShALAT.
Renang Gaya Punggung (Backstroke)
Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH)
Objek Oriented Mengenal konsep Obyek di Processing
LANGKAH DALAM MENCUCI TANGAN
PEMERIKSAAN FISIK BAYI BARU LAHIR
Penyajian Data Tabel dan Grafik Selain berupa angka-angka ringkasan,
PEMBELAJARAN BOLA VOLI
BAHAN AJAR PENJASORKES
void draw() { background(204); int s = second(); int m = minute(); int h = hour(); line(s, 0, s, 33); line(m, 33, m, 66); line(h, 66, h, 100); }
Color.
SPIDERMAN Dor Dor Dor Lai Lai Lai Spider here Spider there
OPERATOR LOGIKA.
 Suatu variable menyimpan nilai didalam memori, bisa digunakan kapan saja dan mudah untuk diupdate.  Alasan utama menggunakan variable adalah untuk.
MATERI SMT GENAP #1. Group dan Combine Menggabungkan beberapa objek menjadi satu kesatuan.
SISTEM GERAK.
… are you focused ?. … berapa jumlah Jari Tangan & jari Kaki..7 orang ??? 70 …? Bukankah.. Seharusnya … 140 ???
LATIHAN FISIK PADA LANSIA
SENAM NIFAS Dwi Astuti,M.Kes.
LANGKAH DALAM MENCUCI TANGAN
PEMBELAJARAN BOLA VOLI
WUDHUK Pengertian Wuduk Anggota wajib wuduk Anggota sunat Wuduk
Mengapa ? Apa yang keluar dari mulut kita hanyalah 7% dari apa yang kita komunikasikan Menambah daya tarik (attraction) Emosi berhubungan dengan Body.
Kesehatan, Keselamatan Kerja dan Lingkungan Hidup (K3LH)
Bagaimana cara menggunakan Microsoft Power Point??
K3 DALAM MENGGUNAKAN PERANGKAT TEKNOLOGI INFORMASI
Created by : Hasty Widyastari
Siti Dzakirotus Shufiyah
1. PENGUATAN ABDOMINAL DASAR
SENAM HAMIL MATERI PERKULIAHAN MAHASISWA FISIOTERAPI
ANAMNESA,PEMERIKSAN FISIK,ANAMNESA DAN ASUHAN PADA BAYI BARU LAHIR
OLAH RAGA TANGAN UNTUK KESEHATAN Asal : China dikembangkan di Taiwan oleh DR.Tan Tek Chai. Dasar : Accupunture ( ilmu tusuk.
PERABA & PERASA (KULIT).
ANATOMI DAN FISIOLOGI.
Teknik Produksi Kamera.
Bagian Tubuh Hewan Safitri Eka Ambarwati.
Anamnesa dan pemeriksaan fisik pada bayi baru lahir
Mempelajari Administrasi Perkantoran
WUDHU Pendahuluan: Wudhu adalah thaharah yang wajib dari hadats kecil, seperti buang air kecil, buang air besar, keluar angin dari dubur (kentut), tidur.
TEKNIK PRESENTASI KARYA ILMIAH YANG EFEKTIF
LATIHAN 5 LATIHAN OTAK “ KESEIMBANGAN OTAK KANAN – KIRI” (TIM POWER BRAIN INDONESIA) Oleh. : Rismawaty.
TATA CARA BERWUDLU’ Wudlu’
TIPS ERGONOMI BAGI PENGGUNA KOMPUTER
PROCESSING OUTPUT PRIMITIVE.
PERMAINAN BOLA BASKET.
1. 0+0= = = 6.9-0= = = = 8.9-1=
Topik Perkuliahan Pengantar Penggambaran objek primitif
MEMBUAT IKAN Oleh : Deri Suyatma.
Pemeriksaan Fisik Oleh Zaenal Arifin.
OLEH: AGUS SUPRIYANTO RENANG GAYA DADA. Sejarah renang gaya Dada Gaya dada merupakan gaya renang yang paling kuno dan merupakan salah satu dari gaya-gaya.
Prinsip-prinsip Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
1. Prinsip-prinsip Kesehatan dan Keselamatan Kerja.
1. Penilaian Maturitas Neuromuskular Postur Untuk mengamati postur, bayi ditempatkan terlentang dan pemeriksa menunggu sampai bayi menjadi tenang pada.
Dipresentasikan oleh Enggar. Anatomi adalah: ilmu urai atau ilmu yang mempelajari tentang susunan tubuh dan hubungan bagian yang satu dengan yang lain.
Transcript presentasi:

Buat kartun Dengan Processing

Buat Kepala size (600,600); background(5,249,74); //kepala strokeWeight(3); fill(0,0,255); stroke(0,0,0); arc(350,250,250,255,(130*PI)/180,(410*PI)/180); fill(255,255,255); arc(350,270,210,200,(130*PI)/180,(410*PI)/180); fill(255,255,255); noStroke(); rect(283,300,135,50);

Buat Mata Kanan dan Kiri //mata kiri fill(255,255,255); stroke(0,0,0); ellipse (330,170, 50, 60); fill(0,0,0); strokeWeight(15); point(340,185); //mata kanan strokeWeight(3); fill(255,255,255); ellipse (385,170, 50, 60); fill(0,0,0); strokeWeight(15);

Buat Hidung dan Mulut strokeWeight(3); fill(255,0,0); //hidung ellipse(357,200,25,20); line(356,210,356,245); //mulut arc(350,245,140,180,(0*PI)/180,(180*PI)/180); arc(350,325,140,115,(215*PI)/180,(325*PI)/180); line(280,245,420,245);

Buat Kumis kanan dan Kiri //kumis kiri line(330,210,290,200); line(330,220,290,210); line(330,230,290,220); //kumis kanan line(378,210,418,200); line(378,220,418,210); line(378,230,418,220);

Buat Tangan kanan dan Kiri serta telapak tangan //tangan kiri fill(0,0,255); strokeWeight(3); stroke(0,0,0); ellipse(240,390,40,100); //telapak kiri fill(255,255,255); ellipse(240,440,40,40); //tangan kanan fill(0,0,255); strokeWeight(3); stroke(0,0,0); ellipse(460,390,40,100); //telapak kanan fill(255,255,255); ellipse(460,440,40,40);

Buat Badan, Leher dan Perut //badan fill(0,0,255); stroke(0,0,0); strokeWeight(3); rect(255,350,190,150); //leher strokeWeight(9); stroke(255,0,0); line(255,345,445,345); //perut fill(255,255,255); strokeWeight(3); stroke(0,0,0); arc(350,395,160,170,(330*PI)/180,(570*PI)/180); noStroke(); rect(283,352,135,50);

Buat Lonceng dan Kantong //lonceng fill(255,255,0); strokeWeight(3); stroke(0,0,0); ellipse(350,358,25,25); ellipse(350,365,10,10); arc(350,356,25,10,(180*PI)/180,(360*PI)/180); arc(350,360,25,10,(180*PI)/180,(360*PI)/180); //kantong fill(255,255,255); strokeWeight(3); stroke(0,0,0); arc(350,390,140,150,(0*PI)/180,(180*PI)/180); line(280,390,420,390);

Buat Garis kaki dan Kaki //garis kaki fill(0,0,255); arc(340,490,30,20,(280*PI)/180,(420*PI)/180); //kaki fill(255,255,255); ellipse(410,520,120,50); ellipse(290,520,120,50);

Gambar Kartun

Selesai selamat mencoba