Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
KETENTUAN-KETENTUAN KHUSUS METEOROLOGI INTERAKTIF
Advertisements

Panitia AKS BEM FKIP Universitas Wiraraja
12/05/2012.
Brawijaya English Olympiad
TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan.
BRILLIANT COMPETITION
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT SEJARAH
Technical meeting Pesona kimia Sabtu, 23 oktober 2010 Kampus b UNJ.
Assalamualaikum Wr. Wb Wellcome to MI Tarb. Al Islamiyah
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
Jadwal & Lokasi Kegiatan
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi
Technical Meeting Seleksi Calon Peserta IMO 2015
Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
SISWA – SISWI SMA/MA/SEDERAJAT SE JAWA TIMUR
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
TECHNICAL MEETING Nama Kegiatan :
Don’t follow trends, start YOUR trend !
Oleh: Ust. M.Syauqi Ilallah
CYBER COMPETITION ROBOTIC Free PowerPoint Templates
TECHNICAL MEETING.
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
ROM 3 - PERLOMBAAN -.
SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8.
GROUND RULES PANATEEN 2016.
Lomba LCC PANATEEN 2015.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017 Cycom Smansasi.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TECHNICAL MEETING Surabaya, 5 November 2016
Lomba Bahasa Arab ALIYA.COM 2015.
LOMBA CERDAS CERMAT PANATEEN
Waktu Pelaksanaan Sabtu, 31 Oktober 2015
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
OLIMPIADE MIPA PRESENT.
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CALISTUNG.
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
KISI-KISI PENILAIAN NATIONAL GEOGRAPHIC COMPETITION
BIDANG MATEMATIKA OLIMPIADE MIPA 2015.
TECHINAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH “LIFEMAX” SMA/MA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2O16.
JAPAN ADDICT FESTIVAL UNITOMO 2017 “YUME WO MIYOU”
Lomba murattal Al Qur’an
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT Aliya competition 2017
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
Peserta Kompetisi Roket Air 2017
Lomba Tahfizh Al Qur’an
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
Lomba Spelling Bee Aliya.Com 2017 Supported by:
LOMBA CALISTUNG.
Persyaratan Lomba Mading:
Tata Tertib Technical Meeting
Tata Tertib Technical Meeting
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT Aliya competition 2017
SEMARAK GEOGRAFI TINGKAT NASIONAL VIII 2018
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
Cyber Competition Robotik.
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
Chishiki Dameshi (LCC) Japanzuki Show 14
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017

Peserta merupakan siswa/siswi SMA/sederajat. Peraturan peserta Peserta merupakan siswa/siswi SMA/sederajat. Masing-masing sekolah boleh mengirimkan maksimal 2 tim yang terdiri dari 3 orang. Pada saat perlombaan berlangsung peserta diwajibkan menggunakan pakaian asal sekolahnya masing-masing tanpa terkecuali. Peserta tidak diperkenankan mencontek ataupun menggunakan alat bantu

Peserta dilarang menggunakan alat bantu dan barang-barang elektronik. Peraturan Umum LCT Peserta dilarang menggunakan alat bantu dan barang-barang elektronik. Tim peserta tidak boleh bekerja sama dengan tim peserta lain. Peserta diharapkan mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh panitia. Peserta yang melanggar aturan otomatis didiskualifikasi. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Teknis Pelaksanaan Lomba Setiap sekolah berhak mengirim maksimal dua tim yang terdiri atas tiga orang. Materi lomba adalah desain, pemrograman, jaringan, matematika informatika, sistem operasi, web, hardware, dan tren. Lomba terbagi menjadi tiga babak, yaitu babak penyisihan, babak semifinal, dan babak final.

Babak Penyisihan

Pada babak ini, peserta akan mengerjakan 30 soal tertulis dalam bentuk pilihan ganda. Waktu pengerjaan adalah 20 menit. Soal dikerjakan perorangan dari setiap kelompok dan nilai akan diakumulasikan menjadi nilai kelompok 8 tim dengan nilai tertinggi akan lolos ke babak semifinal. Babak penyisihan akan dilaksanakan dengan sistem CBT

Penilaian diberikan berdasarkan tepat atau tidaknya jawaban. Kriteria Penilaian Penilaian diberikan berdasarkan tepat atau tidaknya jawaban. Setiap jawaban yang benar akan menambah nilai sebanyak 20 poin. Setiap jawaban yang dikosongkan tidak diberikan poin. Setiap jawaban salah akan mengurangi nilai sebanyak 10 poin.

Babak Semifinal

8 tim yang lolos dari babak penyisihan akan diadu dalam dua sesi; tiap sesi terdiri atas 4 tim. Soal pada babak ini berbentuk pertanyaan tanpa pilihan yang akan diajukan oleh juri. Terdapat dua jenis soal, yaitu soal per-tim yang berjumlah 15 soal dan soal rebutan yang berjumlah 10 soal.

Untuk soal per-tim, akan diberikan 4 amplop dengan isi soal yang berbeda-beda. Tim yang mendapat giliran berhak memilih amplop manapun yang berisi soal-soal yang akan dijawabnya. Jika tim yang mendapat giliran tidak dapat menjawab soal sampai hitungan selesai (10 detik), soal akan dilempar kepada 3 tim lainnya untuk diperebutkan.

Untuk soal rebutan, setiap tim berhak menjawab soal yang diajukan setelah ditunjuk oleh juri. Tim yang ingin menjawab harus menekan bel terlebih dahulu setelah soal selesai dibacakan. Jika ada tim yang menekan bel sebelum soal berhenti dibacakan, juri akan langsung berhenti membaca soal dan tim tersebut harus menjawab soal tersebut. Tim yang menekan bel harus segera menjawab pertanyaan. Jika tidak, pertanyaan akan dilempar ke tim lain.

Tidak ada pelemparan soal untuk setiap jawaban yang tidak dapat dijawab dengan benar. 4 tim (2 tim dengan nilai tertinggi dari tiap sesi) akan lolos ke babak final. Jika ada tim yang bernilai sama, akan diadakan sesi soal rebutan tambahan.

Penilaian diberikan berdasarkan tepat atau tidaknya jawaban. Kriteria Penilaian Penilaian diberikan berdasarkan tepat atau tidaknya jawaban. Setiap jawaban yang benar akan diberi nilai 100 poin. Pada soal per-tim, setiap soal yang dijawab salah atau tidak dijawab tidak akan menambah maupun mengurangi poin. Pada soal rebutan, setiap soal yang dijawab salah atau tidak dijawab akan mengurangi poin peserta sebanyak 50 poin.

Babak Final

Empat tim yang lolos dari babak semifinal akan diadu dalam satu sesi. Teknisnya sama seperti soal rebutan pada babak semifinal. Tim yang mendapat nilai tertinggi akan menempati posisi juara 1, juara 2, juara 3.

Penilaian diberikan berdasarkan tepat atau tidaknya jawaban. Kriteria Penilaian Penilaian diberikan berdasarkan tepat atau tidaknya jawaban. Setiap jawaban yang benar akan diberi nilai 40 poin. Poin akan dikurangi 30 poin setiap jawaban yang salah atau tidak dijawab.

Terima Kasih ANY QUESTIONS?