PEMBUATAN APLIKASI ARANSEMEN MUSIK JAZZ DENGAN Singgih Pradono

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Pembuatan Aplikasi Pembelajaran History of Football Menggunakan Adriyanto Eka Putra, for further detail, please visit
Advertisements

PEMBUATAN SITUS PEMESANAN GITAR ONLINE MENGGUNAKAN Arieci Maulana
PEMBUATAN APLIKASI MODUL INTERAKTIF PANDUAN BELAJAR Angga Syareat Yudi Purwanto, for further detail, please visit
MEMBUAT PERMAINAN SEDERHANA “HANGMAN” MENGGUNAKAN Margareta Ari Pramayanti for further detail, please visit
PI Jurusan Manajemen Informatika Fakultas Ilmu Komputer, APLIKASI DENAH MAL MENGGUNAKAN JAVA DAN MySQL. for further detail, please visit
Aplikasi Belajar MengenaI Sejarah dan Budaya Indonesia Untuk Anak Dian Pujarwaty for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI INFORMASI ZAKAT PADA PERANGKAT Muhammad Abdulah
APLIKASI PENYEWAAN RENTAL DVD DENGAN MENGGUNAKAN Agus Supriyanto
PERANCANGAN APLIKASI OTOMOTIF KHUSUSNYA MODIFIKASIMODIFIKASI MOBIL MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8.0 Rizky Herdialam Septianto for further detail,
MACROMEDIA FLASH 8 APLIKASI MULTIMEDIA HADO DAN KRISTAL AIR MENGGUNAKAN for further detail, please visit
PI.Jurusan Sistem Informasi,Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007 KOMPUTERISASI MINIMARKET BAHAGIA for further detail, please visit
Flash 6 MX. Pembuatan Aplikasi Pembelajaran Hewan Metamorfosis Menggunakan Macromedia for further detail, please visit
ADMINISTRASI APLIKASI for further detail, please visit
EKSPLORASI BAHASA PEMROGRAMAN AYU Taufik Ramadhan,
LOKASI PEMETAAN for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE “SENYUM MEDIA BUKU” DENGAN Amir Harris, for further detail, please visit
APLIKASI LATIHAN SOAL SPMB DENGAN MICROSOFT VISUAL BASIC Marina Septiana Trisuli for further detail, please visit
PEMBUATAN WEBSITE PROMOSI PENYEWAAN PERALATAN Reiny Prianahatin, for further detail, please visit
APLIKASI INFORMASI TRAYEK ANGKUTAN UMUM DI KOTA BOGOR
“PEMBUATAN ENSIKLOPEDIA NEGARA ASIA DENGAN MENGGUNAKAN Utut Adi Hatmanto for further detail, please visit
APLIKASI PEMBELAJARAN UNTUK MENGHITUNG KELIPATAN Budi Rachmat
PEMBUATAN Agung Wicaksono
Aplikasi Pembuatan Web Hewan Langka Di Indonesia Dengan Macromedia Flash Hapit Hidayat, for further detail, please visit
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8
PEMBUATAN APLIKASI GAME PUKUL BINATANG MENGGUNAKAN Satria Putra Mandiri for further detail, please visit
PENGENALAN APLIKASI for further detail, please visit
MANIPULASI REGISTRY PADA SISTEM OPERASI MICROSOFT Didik Kassidy, for further detail, please visit
APLIKASI SIMULASI KAMPUS E UNIVERSITAS GUNADARMA Johnson Christopher Pietersz for further detail, please visit
APLIKASI for further detail, please visit
SISTEM PENGHITUNGAN NILAI SISWA PADA SLTP N 7 Fachrul Azis
PERANCANGAN SISTEM PEMINJAMAN DAN PENGEMBALIAN VCD Desky Rahadiyanto
PEMBUATAN GAME DORONG KOTAK MENGGUNAKAN J2ME Yeni Azizah,
APLIKASI JAVA 2 MICRO EDITION PADA PEMBUATAN DOA MANASIK Tina Novika for further detail, please visit
PEMBUATAN APLIKASI PEMBELAJARAN OLAHRAGA BOLA Ibnu Hidayat,
“APLIKASI IWAN TAUFIK for further detail, please visit
ADOBE FLASH CS3 CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN
WEBSITE for further detail, please visit
For further detail, please visit
PI, Jurusan Teknik Informatika, Fakultas Teknologi Industri, Universitas Gunadarma, Website Materi Kimia Mengunakan PHP dan MySQL for further detail, please.
PERANCANGAN WEB PENYEDIA INFORMASI HARDWARE DAN Titis Wisnu Wardana,
MENGGUNAKAN PLATFORM JAVA STANDARD EDITION
PEMBUATAN APLIKASI BELAJAR HURUF-HURUF HIJAIYAH Bagus Alfiyanto
APLIKASI SIMULASI PERHITUNGAN PREMI DAN MANFAAT ASURANSI PENDIDIKAN MENGGUNAKAN A. Yuliana , for further detail, please visit
Pembuatan Aplikasi Media Pembelajaran Perkembangan Janin tiap Trimester Noviastuti Ajengsari for further detail, please visit
PROGRAM APLIKASI UNTUK MENDIAGNOSA KERUSAKAN MESIN ALEXANDER ISMOYO
PEMBUATAN APLIKASI GAME SBOXED DENGAN MENGGUNAKAN PYTHON Rosiyana
Pembuatan Website Komunitas Mahasiswa Asal Aceh Universitas Gunadarma Usman Afandi for further detail, please visit
ONLINE MENGGUNAKAN MACROMEDIA DREAMWEAVER 8
DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PROFESSIONAL 8
Nama for further detail, please visit
APLIKASI PENERIMAAN PESERTA KURSUS LEMBAGA KURSUS XYZ La Ode Abdul Somad for further detail, please visit
APLIKASI PENGOLAHAN ADMINISTRASI TAMU PADA HOTEL Ambar Sentanu
PI.Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN BPS for further detail, please visit
APLIKASI KATALOG PERPUSTAKAAN DENGAN MENGGUNAKAN Adhe Firmansyah
WEBSITE PEMBUATAN for further detail, please visit
SISTEM PENGOLAHAN DATA PARCEL PADA PT. XYZ Heri Purwanto
PEMBUATAN SITUS WEB TOKO BUKU RATU PLAZA DENGAN Melynda Ramadhani,
ALAT BANTU BELAJAR BERHITUNG UNTUK SISWA SD KELAS 2-3 Samuel G. F
APLIKASI PENJUALAN SECARA TUNAI PADA TOKO CROWNED KING Pandu Dewanto
Aplikasi Berhitung Angka dan Belajar Huruf Dengan Menggunakan Flash MX Annisa, , for further detail, please visit
TERMINAL KAMPUNG RAMBUTAN MENGGUNAKAN VISUAL APLIKASI PUSAT INFORMASI ANGKUTAN DALAM KOTA DI for further detail, please visit
SISTEM PENJUALAN ALAT MUSIK DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA Yulmi Akbar
APLIKASI PEMBELAJARAN MEMBACA MENGGUNAKAN ADOBE FLASH Arief Fathulah,
APLIKASI TUTORIAL MEMBUAT BERBAGAI MACAM EFEK PADA Yudo Arif Wibowo
ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP ADAM STUDIO Toga Fransiskus for further detail, please visit
PROFESSIONAL 8 PEMBUATAN APLIKASI CD INTERAKTIF KUMPULAN DOA SEHARIHARI UNTUK ANAK–ANAK MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH for further detail, please visit
APLIKASI MULTIMEDIA AL-QURAN MENGGUNAKAN MICROSOFT Nurul Rizki Satria,
Java. Aplikasi E-learning Gitar Dengan Menggunakan Bahasa Pemrograman
APLIKASI MODUL PENGENALAN BENTUK DAN WARNA UNTUK Faiz Djibran
MEMBUAT GAME GAMBAR ACAK DENGAN Hermawan Widiyanto,
Transcript presentasi:

PEMBUATAN APLIKASI ARANSEMEN MUSIK JAZZ DENGAN Singgih Pradono for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Abstrak ABSTRAKSI Singgih Pradono. 31103826 PEMBUATAN APLIKASI ARANSEMEN MUSIK JAZZ DENGAN FRUITYLOOPS STUDIO PI. Jurusan Manajemen Informatika, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Gunadarma, 2007 Kata Kunci : Aransemen, musik, Fruityloop Studio ( x + 36 + lampiran ) Pembuatan Aransemen musik Jazz ini bertujuan untuk memberikan Suatu kemudahan dan mengefisiensikan penggunaan alat musik dengan Komputer. Aransemen musik Jazz ini dibuat untuk mempermudah dalam pembuatan musik Jazz, tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak. Aransemen Musik Jazz ini dibuat dengan menggunakan software Fruityloop Studio yang dapat dipelajari dan digunakan oleh semua orang. Daftar Pustaka ( 1999 – 2004 ) iii _x000C_... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 1 BAB I PENDAHULUAN 1.1 LATAR BELAKANG MASALAH Kemajuan teknologi yang sedemikian pesat membuat komputer menjadi perangkat yang sangat berperan dalam setiap segi kehidupan. Didunia musik pun, komputer telah menjadi sarana yang mutlak dipakai untuk menciptakan karya bermutu. Seiring perkembangan komputer, kini bermain musik tidak selalu harus menghadirkan perangkat instrumen beserta prosesor efek ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 2 4 BAB II LANDASAN TEORI 2.1. MUSIK DAN FRUITYLOOPS Untuk bermain musik, baik dengan alat musik maupun dengan mengandalkan komputer, dibutuhkan pengetahuan dan penguasaan mengenai teori musik, meskipun hanya sedikit. Tanpa pengetahuan minimal. Kita tidak akan menghasilkan hasil yang baik karena ritme atau ketukan yang kacau atau yang tidak baik akan menghasilkan musik yang fals. Demikian juga den... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 3 20 BAB III PERANCANGAN APLIKASI DAN IMPLEMENTASI 3.1 PEMBUATAN MUSIK Dalam pembuatan musik di FruityLoops Studio pertama kali yang harus dipersiapkan ialah konsep pattern atau pola dari pembuatan musik ini sendiri. Kita akan ambil satu “kata” yang terdiri dari beberapa huruf untuk menjadi suatu “kalimat”, kita harus menyusun beberapa “kata” yang saling berhubungan satu sama lain se... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 4 32 BAB IV PENUTUP 4.1 KESIMPULAN Perkembangan teknologi komputer memberikan peluang bagi orang-orang yang gemar membuat permainan musik. Untuk memperoleh karya yang baik dan bagus dan menjadi seniman musik yang piawai, komputer merupakan satu alternatif menuju kearah itu. Dengan FruityLoops Studio kita bisa membuat Aransemen Musik Jazz dengan mudah tanpa harus menggunakan peralatan musik yang ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id

Bab 5 ... for further detail, please visit http://library.gunadarma.ac.id