Robosoccer LAYER I & II. Layer 1  Semua Fungsi-fungsi yang terkait dengan keberadaan informasi kecepatan motor kanan & kiri.

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Antrian (Queue) Desain dan Analisis Algoritma
Advertisements

PERKALIAN DAN PEMBAGIAN
BAGIAN – BAGIAN DAN FUNGSI PLAY STASION
PEMOGRAMAN ROBOT LINE FOLLOWER
Queue (Antrian).
Error Detection.
STRUKTUR DATA (5) Pointer dan Function
PENANAMAN KONSEP PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN
Bentuk Normal Greibach
Oleh: Hanny Kristianto
Semangat pagi.
Seorang anak sedang bermain di ruang tamu. Mula-mula ia bergerak ke arah timur (kanan) sejauh 10 m. Kemudian belok ke arah utara sejauh 4 m. Lalu merangkak.
Yunifa miftachul arif S.ST., M.T.  Data dikirim secara serentak  Masing-masing bit data dikirimkan melalui satu jalur media pengiriman  Semakin banyak.
Pemrograman Terstruktur
Bentuk Normal Greibach (Greibach Normal Form)
KOMUNIKASI PORT PARALEL KOMPUTER
SLIDE OTOMATIS PINDAH DALAM WAKTU 4-5 MENIT. A:kiriB:kanan Deklarasikan sebuah variabel dengan nama ‘isi’ yang mempunyai type array of double dengan ukuran.
OPERATOR DI JAVA Dosen : Fajar Y. Zebua
TUJUAN INSTRUKSIONAL MATERI PERKULIAHAN BUKU REFERENSI QUIZ
STACK (Tumpukan).
Struktur Data (Data Structure) – IS 2313
CONTOH SOAL.
KONVOLUSI DISKRIT.
Disajikan dalam Workshop di IAIN Syekh Nurjati Cirebon 2014
Kekontinuan Fungsi.
STRUKTUR DATA (5) Pointer dan Function
PUSH DOWN AUTOMATA & MESIN TURING
Operasi Layar.
Teknik Kamera Elektronik Arie Nugraha, M.Si
Bab 05 Tipe Data dan Mengisi Variabel
UDP Socket Programming
Dasar I/O Oleh: Mike Yuliana Politeknik Elektronika Negeri Surabaya.
1 Latihan Pertemuan String Matakuliah: T0616 / Algoritma dan Pemrograman Tahun: 2007 Versi: 1/0.
Soal Latihan No. 1 Bila tekanan pada tangki tertutup adalah 140 kPa di atas tekanan atmosfir dan head loss akibat kehilangan energi yang terjadi pada.
Pertemuan 6 Proses Pembentukan Benda dan Proyeksi Benda
ADT DINAMIS : SINGLY LINKED LIST DAN DOUBLE LINKED LIST
Struktur Data Linked List
PEMBELAJARAN BOLA VOLI
KINEMATIKA.
Pertemuan 4 Fungsi Linier.
Oleh : Agus Priyanto, M.Kom Norma Amalia, M.Eng
Belok - 1.
Queue.
MODUL16 Aplikasi Fitur Bentuk
Burung Mata-mata Buatan Pentagon Lembaga Pertahanan AS di Pentagon mengembangkan sebuah robot mini yang bisa terbang untuk kegiatan mata-mata. Bentuknya.
BAGIAN – BAGIAN DAN FUNGSI PLAY STASION
GERAK.
Struktur Data Khoiriya Latifa, M.Kom.
OLAH GERAK KAPAL MOTO Sebaik-baiknya anda mengolah gerak kapal, tidak akan ada orang yang memuji. Namun seburuk-buruknya anda mengolah gerak kapal, pasti.
TEKNIK PENURUNAN.
PERKALIAN DENGAN GARIS BILANGAN
CARA MEMBUAT GOOGLE FORM
Search.
Lekukan Batang & Kulit.
DEPARTEMEN PENDIDIKAN NASIONAL 2009
Seminar Transfromasi dan Integrasi Ilmu Sains Dalam Robotika
1.
TRANSSHIPMENT & ASSIGNMENT MODEL
PENGERTIAN, JENIS dan SIFAT
LATIHAN 5 LATIHAN OTAK “ KESEIMBANGAN OTAK KANAN – KIRI” (TIM POWER BRAIN INDONESIA) Oleh. : Rismawaty.
2. Dengan garis bilangan Ketentuan : Ketentuan : –Operasi Penjumlahan dan Pengurangan adalah operasi 2 atau lebih bilangan yang di operasikan dengan tanda.
BAHAN AJAR KOMPUTER APLIKASI IT (HTML)
Disusun Oleh : Esta Banome Hadi Winanda Rukmana XI MIA 5
MEMBUAT ROBOT LINE FOLLOWER
TUGAS MESIN PERKAKAS KELENGKAPAN MESIN PERKAKAS MESIN SEKRAP Nama : Angga Prasetiawan Nim : Teknik Mesin.
PRESENTASI JARINGAN KOMPUTER
UDP Socket Programming
PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT
Sifat & Unsur Bangun Datar
PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN BILANGAN BULAT
Transcript presentasi:

Robosoccer LAYER I & II

Layer 1  Semua Fungsi-fungsi yang terkait dengan keberadaan informasi kecepatan motor kanan & kiri.

Fungsi terkait  Lurus  Rotate_kanan  Rotate_kiri  Mundur  Velocity

Pengiriman data kecepatan pada robot  Data yang dikirimkan ke robot terdiri dari 12 byte data; dengan masing-masing robot menerima 2 byte data.  Data yang akan dikirimkan diikat oleh 2 byte data head dan tail.  Contoh assignment data

Implementasi layer 1  Fungsi velocity(int whichrobot)

Implementasi layer1  Fungsi lurus (int whichrobot)

Implementasi layer 1  Fungsi Mundur(int whichrobot)

Implementasi layer 1  Rotate Kanan

Implementasi layer 1  Rotate Kiri

Layer 2  Semua Fungsi-fungsi yang terkait dengan keberadaan informasi posisi dan orientasi robot dalam konteks lapangan

Fungsi terkait  ToPosisiton  Angle

Implementasi Layer 2  Fungsi ToPosition

Implementasi Layer 2  Fungsi ToPosition

Implementasi layer 2  Fungsi angle