Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
KETENTUAN-KETENTUAN KHUSUS METEOROLOGI INTERAKTIF
Advertisements

Panitia AKS BEM FKIP Universitas Wiraraja
12/05/2012.
Brawijaya English Olympiad
TATA TERTIB soal OLIMPIADE MATEMATIKA V UIN SUSKA RIAU Th
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan.
BRILLIANT COMPETITION
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT SEJARAH
Technical meeting Pesona kimia Sabtu, 23 oktober 2010 Kampus b UNJ.
Assalamualaikum Wr. Wb Wellcome to MI Tarb. Al Islamiyah
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
Jadwal & Lokasi Kegiatan
CYBER COMPETITION Robotic.
Technical Meeting Seleksi Calon Peserta IMO 2015
Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
SISWA – SISWI SMA/MA/SEDERAJAT SE JAWA TIMUR
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
Revolution of Science Generation.
TECHNICAL MEETING Nama Kegiatan :
Don’t follow trends, start YOUR trend !
Oleh: Ust. M.Syauqi Ilallah
CYBER COMPETITION ROBOTIC Free PowerPoint Templates
TECHNICAL MEETING.
Technical Meeting IRGL 2016
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8.
GROUND RULES PANATEEN 2016.
Lomba LCC PANATEEN 2015.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017 Cycom Smansasi.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
TECHNICAL MEETING Surabaya, 5 November 2016
Lomba Bahasa Arab ALIYA.COM 2015.
LOMBA CERDAS CERMAT PANATEEN
Waktu Pelaksanaan Sabtu, 31 Oktober 2015
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
OLIMPIADE MIPA PRESENT.
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
LOMBA CALISTUNG.
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
KISI-KISI PENILAIAN NATIONAL GEOGRAPHIC COMPETITION
BIDANG MATEMATIKA OLIMPIADE MIPA 2015.
TECHINAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH “LIFEMAX” SMA/MA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2O16.
Lomba murattal Al Qur’an
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT Aliya competition 2017
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
Peserta Kompetisi Roket Air 2017
Lomba Tahfizh Al Qur’an
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
LOMBA CALISTUNG.
Tata Tertib Technical Meeting
Tata Tertib Technical Meeting
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT Aliya competition 2017
SEMARAK GEOGRAFI TINGKAT NASIONAL VIII 2018
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
Cyber Competition Robotik.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017
Technical Meeting SEMI FINAL DAN FINAL CEG Mei 2018
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
Chishiki Dameshi (LCC) Japanzuki Show 14
INFORMATICS RALLY GAMES AND LOGIC 2019
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi

Peraturan Umum LCT Peserta dilarang menggunakan alat bantu dan barang-barang elektronik. Peserta dimohon untuk tidak merusak peralatan sekolah dan tetap menjaga lingkungahn sekolah tetap bersih Tim peserta tidak boleh bekerja sama dengan tim peserta lain. Peserta diharapkan mengikuti semua instruksi yang diberikan oleh panitia. Peserta yang melanggar aturan akan didiskualifikasi. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Peraturan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu sesuai dengan situasi 2

Teknis Pelaksanaan Lomba Setiap sekolah berhak mengirim tim yang terdiri atas tiga orang. Materi lomba adalah desain, pemrograman, jaringan, sistem operasi, web, hardware, dan tren dan sejarah. Lomba terbagi menjadi tiga babak, yaitu babak penyisihan, babak semifinal, dan babak final. 3 3

Babak Penyisihan Pada babak ini, peserta akan mengerjakan 30 soal tertulis dalam bentuk pilihan ganda. Waktu pengerjaan adalah 45 menit. Peserta duduk sesuai dengan tempat yang di atur panitia Soal dikerjakan individu dan peserta dilarang bekerjasama dengan siapapun termasuk anggota tim sendiri Peserta yang terlihat bekerjasama dengan siapapun akan langsung di diskualifikasi 8 tim dengan nilai akumulasi setiap anggota tertinggi akan lolos ke babak semifinal. 4 4

Kriteria Penilaian Babak Penyisihan Setiap jawaban yang benar akan diberi nilai 20 poin. Setiap jawaban yang dikosongkan tidak diberikan poin. Setiap jawaban salah akan mengurangi nilai sebanyak 10 poin. 5

Babak Semifinal 8 tim yang lolos dari babak penyisihan akan diadu dalam dua sesi; tiap sesi terdiri atas 4 tim. Soal pada babak ini berbentuk pertanyaan tanpa pilihan yang akan diajukan oleh juri. Terdapat dua jenis soal, yaitu soal per-tim yang berjumlah 5 soal dan soal rebutan yang berjumlah 10 soal. 6 6

Untuk soal per-tim, akan diberikan 4 amplop dengan isi soal yang berbeda- beda. Jika tim yang mendapat giliran tidak dapat menjawab soal / salah , soal akan dilempar kepada tim selanjutnya. Tim yang diberi kesempatan menjawab , boleh mengambil kesempatan untuk menjawab atau tidak menjawab dan langsung di lempar ke tim selanjutnya 7 7

Untuk soal rebutan, setiap tim berhak menjawab soal yang diajukan setelah ditunjuk oleh juri. Tim yang ingin menjawab harus menekan bel terlebih dahulu setelah soal selesai dibacakan. Jika ada tim yang menekan bel sebelum soal berhenti dibacakan, juri akan langsung berhenti membaca soal dan tim tersebut harus menjawab soal tersebut. Tim yang diberi kesempatan harus segera menjawab pertanyaan menjawab pertanyaan. Jika tidak, pertanyaan akan dilempar ke tim lain. 8 8

Tidak ada pelemparan soal untuk setiap jawaban yang tidak dapat dijawab dengan benar. 4 tim (2 tim dengan nilai tertinggi dari tiap sesi) akan lolos ke babak final. Jika ada tim yang bernilai sama, akan diadakan sesi soal rebutan tambahan. 9 9

Kriteria Penilaian Semifinal Setiap jawaban yang benar akan diberi nilai 100 poin. Pada soal per-tim, setiap soal yang dijawab salah atau tidak dijawab tidak akan menambah maupun mengurangi poin. Pada soal lemparan / rebutan setiap soal yang dijawab salah akan mengurangi poin peserta sebanyak 50 poin. 10

Babak Final Empat tim yang lolos dari babak semifinal akan diadu dalam satu sesi. Teknisnya sama seperti soal rebutan pada babak semifinal. Tim yang mendapat nilai tertinggi akan menempati posisi juara 1, juara 2, juara 3. 11 11

Kriteria Penilaian Final Setiap jawaban yang benar akan diberi nilai 40 poin. Poin akan dikurangi 20 poin setiap jawaban yang salah atau tidak dijawab. 12

Terima Kasih