Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6

Slides:



Advertisements
Presentasi serupa
Jumat, 15 Maret 2013 Serbaguna Fakultas Bisnis & Ekonomika (SGFBE) TECHNICAL MEETING MANIAC 2013.
Advertisements

Panitia AKS BEM FKIP Universitas Wiraraja
TATA TERTIB PESERTA RANTJA COMPETITION VI (MIPA) TINGKAT SD/MI SE KARISIDENAN KEDU SMP NEGERI 1 MAGELANG 10 MARET 2012.
TECHNICAL MEETING LOMBA CERDAS CERMAT (LCC) KEBUMIAN Dies natalis VII HMTG “dr.Bumi” UNSOED GEOSENSATION.
 Solving problem Desain plant HMI  Jenis pemrogramannya adalah sebagai berikut : Pemrograman dengan menggunakan Software Wonderware InTouch Persoalan.
Divisi Keamanan.
Technical Meeting Semarak Geografi WIB, 26 Oktober 2014 Ruang Cut Nyak Dhien Fakultas Ilmu Sosial UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
Technical meeting Pesona kimia Sabtu, 23 oktober 2010 Kampus b UNJ.
DASAR PEMIKIRAN Lomba cipta lagu anak-anak muslim merupakan program LPPTKA BKPRMI Nasional yang dilaksanakan secara rutin dalam rangka memenuhi kebutuhan.
CREATIVITY BEYOND THE STARDUST MANIAC 2015 TRIATHLON MULTIMEDIA COMPETITION Fotography – Videography Flash Interactive Multimedia.
T ATA T ERTIB P RESENTASI L OMBA K ARYA T ULIS S ISWA SMA S E -B ALI P SYCHOLOGICAL W RITING C OMPETITION 2012.
KOMPETISI KOMPUTER V TINGKAT SMP SE- BALI
CYBER COMPETITION Robotic.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2015 Cycom Smansasi
Cyber Movie Cyber Competition 6. Konsep Lomba Movie dikumpulkan paling lambat H-2 pelaksanaan Cyber Movie Movie dikumpulkan dalam bentuk DVD atau Flashdisk.
Cybertography Cyber Competition 6.
Phytoplasm VI (Pharmacy Road to Olympic, Socialization, Bazaar, and Seminar) “Membangun Insan yang Cerdas, Kreatif dan Berkompetitif Melalui Olimpiade.
TECHNICAL MEETING Himpunan Mahasiswa Agroekoteknologi (HIMAGROTEK)
OIM NET I Olimpiade Ilmiah Mahasiswa Universitas Indonesia 2012.
MSC (MEDICAL SCIENCE CHALLENGE). TM MSC FINAL Final 1.Peserta babak final merupakan 5 tim dengan perolehan nilai tertinggi pada babak semifinal. 2.Babak.
KEAMANAN WGG LUAR KOTA MANAJEMEN BISNIS Peraturan WGG Luar Kota Peserta diwajibkan datang dan berkumpul di meeting point (Selasar T2) pada tanggal.
Revolution of Science Generation.
Babak Final EARTHQUAKE RESISTANT DESIGN COMPETITION 2017
KULIAH PENGANTAR BLOK CSL II
CYBER COMPETITION ROBOTIC Free PowerPoint Templates
TECHNICAL MEETING.
TECHNICAL MEETING MIPA 22.
Selling Competition Kidspreneur.
SMAN 1 BEKASI Cyber Competition 8.
GROUND RULES PANATEEN 2016.
Lomba LCC PANATEEN 2015.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017 Cycom Smansasi.
LOMBA KOMPOSISI BENTUK KREATIF 2015
Technical Meeting Lomba Hafalan Doa
PERSYARATAN PESERTA Peserta masih berstatus sebagai siswa SMA/Sederajat dalam lingkup se-Jawa Terbuka. Jumlah peserta (tim) dari tiap sekolah tidak dibatasi.
Cyber Competition 8 Cyber Movie.
SYARAT DAN KETENTUAN STAND BUNKASAI UNITOMO 2017
OLIMPIADE MIPA PRESENT.
CYBERTOGRAPHY 2017 CYBERTOGRAPHY 2017.
KULIAH PENGANTAR BLOK CSL IV
LOMBA CERITA BERGAMBAR
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
JAPAN ADDICT FESTIVAL 夢を見よう
TECHNICAL MEETING “Semangat Kreasi Berwawasan Konservasi Wujudkan Jiwa Kartini yang Berbudaya dan Inovatif” Celebration of Kartini – Kartini’s Return.
BIDANG MATEMATIKA OLIMPIADE MIPA 2015.
TECHINAL MEETING LOMBA KARYA TULIS ILMIAH “LIFEMAX” SMA/MA SEDERAJAT TINGKAT NASIONAL TAHUN 2O16.
Dengan Jiwa Kesatria, Kobarkan Semangat Paskibra yang Membara.
LOMBA DACIL (DAI CILIK)
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
ALIYA.COM SDIT ALIYA 2017 Sabtu, 28 Oktober 2017
JURUSAN MATEMATIKA F.MIPA UNIVERSITAS UDAYANA
Persyaratan Lomba Mading:
Tata Tertib Technical Meeting
Tata Tertib Technical Meeting
Lomba Komputer SMP Tingkat Se-Bali
Babak Final EARTHQUAKE RESISTANT DESIGN COMPETITION 2017
LOMBA POSTER SEMARAK GEOGRAFI NASIONAL 2018
CC 9 Juru Teknis Lomba.
Technical meeting japan fun festival (JFF) -origami no matsuri-
Technical meeting Lomba umum.
OLIMPIADE AKUNTANSI SMA/SMK SEDERAJAT TECHNICAL MEETING 2018
Biology Olympiad Technical Meeting
PETUNJUK TEKNIS LOMBA FAST TYPING
Cyber Competition Robotik.
Lomba Cepat Tepat Cyber Competition 2017
CYBERTOGRAPhY CC 9 CycomPresent CYBERTOGRAPHY CC 9.
Technical meeting Lomba Dance Cover JapanZuki Show 13
Banking day 2019 Based on Banking Day 2018.
SAKUBUN CONTEST MAHASISWA
OLIMPIADE MATEMATIKA PART OF MONACO #
Transcript presentasi:

Peraturan Peserta Lomba Design Cyber Competition 6 SMAN 1 Bekasi

Peraturan Umum Setiap peserta harus datang maksimal 10 menit setelah acara pembukaan lomba di mulai Setiap peserta wajib menjaga kebersihan Laboraturium Komputer SMAN 1 Bekasi Peserta dilarang membuat keributan selama lomba berlangsung Setiap peserta dilarang berkerja sama dengan peserta lainnya (Jika melanggar akan di diskualifikasi) Setiap peserta dilarang membawa software design sendiri (software design disediakan oleh panitia)

Setiap peserta dilarang membawa Project Poster setengah jadi, peserta hanya diperkenankan membawa brush, font yang diperlukan untuk menyelesaikan poster tersebut. (Jika melanggar akan di diskualifikasi) Peserta hanya diperbolehkan menggunakan fasilitas Internet untuk babak terakhir. Peserta diberikan waktu maksimal 3 menit untuk mempresentasikan hasil designnya Peserta diberikan waktu untuk menyelesaikan design selama batas waktu yang diberikan Setiap peserta harus menghormati baik sesama peserta lomba maupun kepada juri Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.

Tata Cara Lomba Babak 1 Peserta akan ditempatkan di Lab Komputer SMAN 1 Bekasi. Peserta akan diberi folder yang berisi 6 gambar lineart yang harus diwarnai. Gambar disusun membentuk sebuah adegan pada layer berukuran minimum 500 x 600 pixel. Setelah selesai diharapkan layer tidak di flatten image (akan terjadi pengurangan poin).

Peraturan Babak 1 Peraturan umum masih berlaku. Dilarang menggunakan internet pada saat babak perlombaan berlangsung. Dilarang membawa psd dari rumah. Dilarang mengambil psd orang lain. Layer tidak boleh di flatten image. Waktu berlangsungnya lomba adalah 2 jam. Jika waktu habis, karya peserta dikatakan sudah selesai. Tidak ada tambahan waktu untuk yang datang terlambat.

Ketentuan Penilaian Babak 1 Penilaian dibagi menjadi beberapa bagian dengan total poin 50 Pewarnaan : 20 Penggunaan tools yang tepat : 10 Kreativitas : 20

Tata Cara Lomba Babak 2 Peserta akan ditempatkan di Lab Komputer SMAN 1 Bekasi. Setelah panitia memberikan aba-aba barulah peserta boleh memulai pekerjaannya. Peserta diharapkan membuat poster bertemakan “Creativity Won’t Die” Gambar disusun dalam layer A4. Setelah selesai diharapkan layer tidak di flatten image (akan terjadi pengurangan poin). Karya harus orisinil, dan belum pernah dipublikasikan.

Peraturan Babak 2 Peraturan umum masih berlaku. Diperbolehkan untuk mengambil materi dari internet. Dilarang membawa psd dari rumah. Dilarang mengambil psd orang lain. Waktu berlangsung lomba selama 2 jam. Jika waktu habis, karya peserta dikatakan sudah selesai. Tidak ada tambahan waktu untuk yang datang terlambat.

Ketentuan Penilaian Babak 2 Penilaian dibagi menjadi beberapa bagian dengan total poin 50 Kualitas design : 10 Estetika warna : 20 Unsur kualitas pada tulisan : 10 Kualitas pesan & bahasa pada poster : 10