Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

B-ISDN. Definisi BISDN atau Broadband ISDN dirancang untuk menangani aplikasi bandwidth tinggi. BISDN saat ini menggunakan teknologi ATM melalui transmisi.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "B-ISDN. Definisi BISDN atau Broadband ISDN dirancang untuk menangani aplikasi bandwidth tinggi. BISDN saat ini menggunakan teknologi ATM melalui transmisi."— Transcript presentasi:

1 B-ISDN

2 Definisi BISDN atau Broadband ISDN dirancang untuk menangani aplikasi bandwidth tinggi. BISDN saat ini menggunakan teknologi ATM melalui transmisi SONET berbasis sirkuit untuk menyediakan data tingkat dari 155 ke 622Mbps dan seterusnya, berbeda dengan tradisional narrowband ISDN (atau N-ISDN), yang hanya 64 Kbps sampai 2 Mbps.

3 Broadband ISDN (BISDN) dirancang untuk dapat menyediakan layanan dalam kategori sebagai berikut: Percakapan seperti telepon, yang juga didukung oleh N-ISDN. Juga tambahan bandwidth seperti yang ditawarkan akan memungkinkan layanan seperti video telephony, video conferencing dan transfer data kecepatan tinggi. Layanan pesan, aplikasi dapat termasuk surat suara dan video, serta multi-media tradisional mail dan surat elektronik ( ). Media akses ke layanan penyimpan informasi, dan informasi akan dikirim ke pengguna apabila ada permintaan saja. Tidak ada kontrol dari pengguna misalnya, siaran TV, dimana pengguna dapat memilih untuk melihat atau tidak.

4 Arsitektur BISDN


Download ppt "B-ISDN. Definisi BISDN atau Broadband ISDN dirancang untuk menangani aplikasi bandwidth tinggi. BISDN saat ini menggunakan teknologi ATM melalui transmisi."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google