Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA AKHIR JAMAN AKHIR.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA AKHIR JAMAN AKHIR."— Transcript presentasi:

1

2 Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA AKHIR JAMAN AKHIR JAMAN Pembahasan tentang pesan profetik Yesus berdasarkan Injil Matius, Injil Lukas dan kitab Daniel. Pembahasan tentang pesan profetik Yesus berdasarkan Injil Matius, Injil Lukas dan kitab Daniel. BAGIAN 2 TANDA - TANDA TANDA - TANDA

3 “Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin” “Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin” Seorang pria di China berjalan tanpa peduli pada bayi perempuan yang dibuang. Banyak orang lain juga bersikap sama. Inilah visi Yesus tentang hati manusia yang telah mengeras di hari-hari menjelang kedatanganNya (yang kedua). Kenyataannya, egoisme dan hati yang dingin/kejam semakin meningkat di sekeliling kita. Berikut kilasan berita dari British Press Authority yang menggambarkan fakta-fakta terbaru di banyak negara: - - Survey terbaru mengabarkan Inggris jatuh dalam keruntuhan moral dimana orang-orang semakin egois dan tidak peduli pada kepentingan umum. - - Berdasarkan survei oleh lembaga Gallup, penduduk Inggris sekarang dibandingkan dengan 10 tahun lalu : 77% lebih tidak taat hukum, 65% lebih rendah moralitasnya, 70% lebih ‘malas’ berpartisipasi dalam kegiatan publik, 72% lebih egois. Meledaknya angka aborsi di seluruh dunia adalah bukti paling nyata dari kasih yang telah menjadi dingin. Setiap hari ribuan bayi dalam kandungan dibunuh oleh ibunya sendiri, dengan persetujuan publik! Matius 24:12

4 “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” “Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya.” Matius 24:14 PERIHAL meningkatnya perang, kelaparan, wabah penyakit, gempa bumi dsb. yang menandakan ‘permulaan penderitaan’, Yesus menyatakan INILAH tanda bahwa AKHIR dari segalanya – kedatangan Kristus yang kedua kali – akan segera terjadi. Saat ini jumlah bangsa yang telah mendapat pemberitaan Injil mencapai jumlah tertinggi dalam sejarah – jika bukan langsung dari para misionaris, mereka mendengar lewat radio, TV, film, alat telekomunikasi, dan internet. Ini adalah nubuatan terakhir Yesus yang membuktikan bahwa Anda dan saya hidup di masa-masa akhir jaman! Billy Graham Crusades

5 Seperti apakah “zaman Nuh”? Kitab Kejadian menggambarkannya: “bumi itu telah rusak di hadapan Allah, dan penuh dengan kekerasan" (Kejadian 6:11). Kita tentunya menyadari dengan sedih bahwa berita-berita saat ini dipenuhi dengan kisah-kisah kejahatan yang kejam tak berperasaan. “sebab sebagimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia (yang kedua)" “sebab sebagimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Anak Manusia (yang kedua)" Matius 24:37 Seperti halnya di zaman Nuh: kekerasan meraja lela, dan banjir melanda seluruh kota dan desa di seluruh dunia. KEKERASAN DAN BANJIR! Iowa direndam banjir Kekerasan & pencurian ditengah tragedi. Kekerasan & pencurian ditengah tragedi. Violent music.

6 “demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot…demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diriNya.” “demikian juga seperti yang terjadi di zaman Lot…demikianlah halnya kelak pada hari, di mana Anak Manusia menyatakan diriNya.” Satu lagi trend modern yang dinubuatkan Yesus, yang sekali lagi menunjukkan betapa dunia modern kehilangan kasih yang sejati, dengan mewabah dan diterimanya keberadaan homoseksualitas. Lukas 17:28-30 Hal ini juga tanda lain akhir zaman; dimana homoseksualitas meraja lela. Tidak lagi sebatas ditoleransi di banyak negara, malah juga dianjurkan di beberapa tempat, ditambah banyak film, rekaman,dan sarana hiburan yang mendukung dan mempromosikan homoseksualitas. Sodom dan Gomora Kembali (yang juga dikenal dengan nama sodomi, mengikuti nama kota kuno penuh dosa, Sodom, dimana Lot, keponakan Abraham pernah tinggal [Kejadian 19:4- 5].) Penerimaan masyarakat sekarang terhadap sodomi semakin mirip dengan penerimaan penduduk Sodom di zaman Lot.

7 Sembunyikanlah segala Firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu, sampai pada Akhir Zaman: Sembunyikanlah segala Firman itu, dan meteraikanlah Kitab itu, sampai pada Akhir Zaman: Banyak orang akan berlarian kesana kemari diartikan sebagai “mengebut, ke sini dan ke sana," atau seperti terjemahan The Living Bible, “jumlah perjalanan akan meningkat drastis." Kalau kita perhatikan bahwa sesungguhnya alat transportasi – kuda dan kereta, unta, perahu layar etc – nyaris tidak pernah berubah selama beribu-ribu tahun, bayangkan betapa ajaibnya isi nubuatan ini. Daniel 12:4a Banyak orang akan berlarian kesana kemari … Saat ini, travel dan turisme adalah bisnis paling besar dan berpotensi. Akan segera menjadi satu dari tiga kegiatan bisnis super yang mengendalikan arah perekonomian global abad ini. Airport menangani 4.4M penumpang selama 12 bulan terakhir hingga Januari 2007 – setara dengan sekitar 2/3 dari total populasi dunia. Jumlah manusia yang bepergian saat ini benar-benar di luar bayangan/imaginasi.

8 …dan pengetahuan akan bertambah. …dan pengetahuan akan bertambah. Istilah ‘kelebihan informasi’ diciptakan sebagai tanda generasi kita. Tujuh puluh persen dari total informasi yang ada, tercipta saat diluncurkannya internet dan terus berlipat ganda setiap 3 tahun. •• 8•• 80% dari seluruh ilmuwan, yang pernah ada, hidup di zaman ini. •• P•• Pengetahuan ilmiah bertambah dengan kecepatan 2000 halaman setiap 1 menit. Seseorang yang bermaksud membaca materi ilmiah, yang diciptakan hanya dalam 24jam, akan membutuhkan waktu 5tahun. •• S•• Setiap harinya terjadi pertukaran data sebanyak 300 juta halaman melalui internet. Daniel 12:4b Berikut beberapa fakta ‘ajaib’: The nano-chip The microchip •• S•• Sekitar separuh ilmu kedokteran menjadi ketinggalan zaman hanya dalam 10 tahun. •• D•• Diperkirakan sekitar jurnal ilmiah diterbitkan setiap tahunnya, dan di seluruh dunia diterbitkan lebih dari 1000 buku baru setiap harinya. Setelah kita mencapai kecanggihan ilmiah dan teknologi, apakah kita merasa lebih ‘penuh’ atau bahagia dari generasi sebelum kita? Pengetahuan kita telah meningkat dengan drastis, tapi sebagian besar ilmuwan kita diarahkan untuk membuat senjata dan alat pemusnah masal. Piranti berteknologi tinggi dan mewah juga lebih diprioritaskan, padahal banyak saudara kita yang kelaparan dan putus asa.

9 "tetapi Roh dengan tegas mengatakan bahwa di waktu- waktu kemudian, ada orang yang akan murtad lalu mengikuti roh-roh penyesat dan ajaran setan-setan…" 1 Timotius 4:1 Sekolah umum di Amerika telah menjadi ‘murtad’ sehingga melarang Alkitab dan doa secara legal di tahun Padahal di kampus dan universitas yang sama dimana Injil Yesus di-ilegal-kan, diajarkan mata kuliah tentang okultisme, hinduisme, dan ilmu sihir untuk murid yang berminat! Ajaran setan garis keras dinyatakan sebagai sub-kultur paling berkembang di antara remaja Amerika. Ilmu sihir dan okultisme menjadi ‘agama’ paling cepat bertumbuh di dunia! Musik juga digunakan sebagai salah satu media untuk menarik dan menjerat anak-anak muda. Demonic music & lyrics from hell. Marilyn Manson

10 Kejatuhan (Kedurhakaan) “Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimana pun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad…” 2 Tesalonika 2:3 • Sekolah di Amerika telah melarang pembacaan Alkitab dan doa di area sekolah. • Mata kuliah evolusi telah menggantikan pelajaran Iman pada Pencipta dan Perancang Alam Semesta. • Banyak negara bagian Amerika sekarang melarang penggunaan simbol religius di depan umum, simbol yang berkaitan dengan ke-Kristen-an seperti; ‘Palungan’, ‘Sepuluh Perintah Allah’, ‘Salib’, dan simbol lainnya. Diberikan juga tanda lainnya: Buku ini berkata bahwa “semua yang kita tahu tentang Yesus adalah dusta” Orang Kristen yang meninggalkan iman sejati jumlahnya jutaan. Banyak aliran gereja dan gereja resmi yang bergeser menjadi semakin duniawi sekuler sehingga pada satu titik dimana mereka tidak lagi memiliki hal rohani untuk dibagikan pada jemaatnya. Kedurhakaan = meninggalkan iman pada Yesus Kedurhakaan = meninggalkan iman pada Yesus Luigi Cascioli, seorang ateis, difoto di depan gedung pengadilan di Viterbo, saat menggugat Pastur Enrico Righi dengan dalih Gereja Katolik Roma menipu masyarakat dengan bersaksi bahwa Yesus bukan khayalan. SULIT DIPERCAYA TAPI NYATA! Menggelikan bukan? Satu lagi buku sensaional yang mempertanyakan iman sejati.

11 Saat-saat paling gelap justru saat menjelang pagi! Semakin cepat suatu hal memburuk, maka semakin segera hal itu akan membaik! Teruslah berharap ke atas (Tuhan)! "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat" "Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat" Lukas 21:28 DILANJUTKAN DI BAGIAN 3 DILANJUTKAN DI BAGIAN 3 Situasi harus menjadi sangat buruk sebelum diperbaiki, tapi meskipun diperhadapkan pada berbagai kengerian dari dunia yang gelap ini, kita tahu semuanya akan berakhir dengan baik. melihat Presentasi PowerPoint lainnya kunjungi :


Download ppt "Copyright © 2008 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Nyalakan speaker anda! ♫ Nyalakan speaker anda! KLICK UNTUK SLIDE BERIKUTNYA AKHIR JAMAN AKHIR."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google