Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

ASSALAMU’ALAIKUM TENTANG SAYA • Nama: Fitri Prasistyani • Panggilan: Fitri • Tempat, tgl lahir: kediri, 20 maret 1994 • Hobbi: membaca dan menulis •

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "ASSALAMU’ALAIKUM TENTANG SAYA • Nama: Fitri Prasistyani • Panggilan: Fitri • Tempat, tgl lahir: kediri, 20 maret 1994 • Hobbi: membaca dan menulis •"— Transcript presentasi:

1

2 ASSALAMU’ALAIKUM

3 TENTANG SAYA • Nama: Fitri Prasistyani • Panggilan: Fitri • Tempat, tgl lahir: kediri, 20 maret 1994 • Hobbi: membaca dan menulis • Makanan kesukaan: Semua jenis mie • Minuman kesukaan: Es teeh

4 Siapa Saya ??? Siapa ya..Saya ??, Saya itu adalah orang...hahahaa (bercanda) Iyaiya Saya kasih tahu deh siapa saya, Saya itu adalah gadis bertubuh kecil yah bisa dibilang DARA..hah apa itu DARA ??? Dada Rata/// lagi lagi bercanda Ini serius gak bercanda lagi.. Oke Saya sering dipanggil Fitri badan kecil tapi cukup sexi loo..., Saya di beri amanat oleh Tuhan untuk menjadi orang yang pemalu, uuh sebenarnya Saya bingung pemalu itu kelebihan atau kekurangan yaa..??, Dari pada Saya bingung mikirin pemalu itu kelebihan atau kekurangan biasanya Saya mengalihkannya ke kegiatan lain separti MENULIS...ragu ya..kalau Saya suka nulis ?? Jangan kan Kalian Saya sendiri yang jalani aja juga ragu..hehehe

5 UUUPSS INI LANJUTANNYA... Dari mana tadi..?? Oh ya nulis ya Iya Saya tuh sebenarnya suka nulis, yah meskipun kalo sedang nulis harus kayak anak SD sadang ulangan, tutup kanan tutup kiri kalau gak gitu nulisnya dibawah kolong meja atau gak dibawah kolong tempat tidur tapi gak sampai dikolong jembatan kok...Haah merepotkan ya punya sifat pemalu. Yang paling ngrepotin lagi tu kalau sedang kerja kelompok, gak mungkin kan kalo ngerjain tugas bareng-bareng tiba-tiba Saya cari kolong meja.., Parahnya kalau lagi ngerjain tugas dilihatin sama temen huh rasanya tangan ini mendadak kena strukk..gak mau jalan tangannya. Sekarang siapa coba yang percaya kalau saya suka nulis ??? Ya..kan kosong gak ada yang angkat tangan 

6 Lupakan SOAL MENULIS TARAAaaa...Kembali dengan Saya Fitri Prasistyani dalam acara Fitri Prasistyani, hlohhloh...kok jadi gini Hehehe..gak apa-apa ya bercanda lagi Tadi kan bahas malu ya..yah bisa dibilang kalau malu yang tadi itu bagian dari kekurangan, kini saatnya bahas tentang kelebihan dari sifat malu yang saya miliki.....treng..treng..treng treng Dengan sifat malu yang Saya miliki saya menjadi...stopp kok terlalu serius ya.., Maaf gak jadi Saya ceritakan, kalau mau tahu lebih lanjut mengenai dampak positif dari sifat pemalu saya silakan hubungi saya di nomer ini ya..085XXXXXXXXX, terutama yang lagi jomblo..hahaha

7 Eeitt tunggu bentar… Gak seru kan kalau dari tadi cuma tahu siapa saya tapi gak tahu wujud Saya, pasti bertanya-tanya kan ?? ini orang wujudnya kayak tikus, kucing apa gajah..iya kan…???? Niii..tak kasi tahu

8 AWAASSS PENAMPAKAN…!!!!!

9 TERIMA KASIH


Download ppt "ASSALAMU’ALAIKUM TENTANG SAYA • Nama: Fitri Prasistyani • Panggilan: Fitri • Tempat, tgl lahir: kediri, 20 maret 1994 • Hobbi: membaca dan menulis •"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google