Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Road to Brawijaya University by Racana Brawijaya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Road to Brawijaya University by Racana Brawijaya."— Transcript presentasi:

1 Road to Brawijaya University by Racana Brawijaya

2 Sekapur Sirih UB  Universitas Brawijaya terletak diantara Pusat Kota Malang dengan Kota Batu, tepatnya di daerah Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang. Untuk menuju ke Kampus Universitas Brawijaya dapat dilakukan dari berbagai jalur, mengingat posisi geografis Kampus Universitas Brawijaya sangat strategis sehingga memudahkan para pendatang untuk mengetahui keberadaan lokasi kampus Universitas Brawijaya.  Jika menggunakan kendaraan umum atau Angkutan Kota, terdapat 4 jalur yang bisa ditempuh untuk menuju Kampus Universitas Brawijaya.

3 Dari Terminal Arjosari

4 1. Terminal Arjosari  Terminal ini tempat transit transportasi dari luar kota bagian utara seperti Surabaya, Jember, dan kota lainnya. Begitu juga kedatangan dari luar propinsi seperti Jakarta, Semarang, Purwokerto, transitnya juga di terminal ini. Untuk menuju Kampus Universitas Brawijaya dari terminal ini, dapat menggunakan Angkutan Kota dengan Kode "AL" dan "ADL". Angkutan "AL" nantinya akan melewati pintu gerbang depan Universitas Brawijaya, sedangkan Angkutan "ADL" akan melewati pintu gerbang bagian belakang Kampus. "AL" dan "ADL" bermuara pada terminal berikutnya, yaitu di Landung Sari.

5 Dari Terminal Landung Sari

6 2. Terminal Landung Sari  Terminal ini merupakan transit transportasi yang berasal dari kota-kota lain di Jawa Timur, seperti dari arah Jombang, Lumajang, Ngawi dan lain-lain. Untuk menuju Kampus Universitas Brawijaya dari Terminal ini dapat menggunakan seluruh angkutan yang mengarah ke pusat kota Malang. Yaitu yang memiliki kode "AL", "ADL", "LDG", "LG", "GL". Angkutan "ADL" dan "LDG" akan melewati pintu gerbang belakang Kampus sedangkan Angkutan "AL", "LG", "GL" melewati pintu gerbang depan Kampus Universitas Brawijaya

7 Dari Terminal Gadang (HM. Rusdi)

8 3. Terminal Gadang  Terminal ini merupakan transit transportasi yang berasal dari kota-kota lain di Jawa Timur, seperti dari arah Tulungagung, Trenggalek dan lain-lain. Untuk menuju Kampus Universitas Brawijaya dari Terminal ini dapat menggunakan seluruh angkutan yang mengarah ke pusat kota Malang. Yaitu yang memiliki kode "LDG", "LG", "GL". Angkutan "LDG" akan melewati pintu gerbang belakang Kampus sedangkan Angkutan "LG", "GL" melewati pintu gerbang depan Kampus Universitas Brawijaya

9 4. Stasiun Kota Baru  Perjalanan terakhir kereta api dari jurusan manapun menuju kota Malang bermuara di Stasiun ini. Sedangkan untuk menuju kampus Universitas Brawijaya dapat menggunakan Angkutan Kota seperti halnya di Terminal Arjosari, yaitu yang menggunakan Angkutan Kota dengan Kode "AL" dan "ADL". Angkutan "AL" nantinya akan melewati pintu gerbang depan Universitas Brawijaya, sedangkan Angkutan "ADL" akan melewati pintu gerbang bagian belakang Kampus. "AL" dan "ADL" bermuara pada terminal berikutnya, yaitu di Landung Sari.

10 Lokasi Technical Meeting Gedung Biomedika FK UB


Download ppt "Road to Brawijaya University by Racana Brawijaya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google