Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami Mengucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Terapi dan Peserta Pelatihan Penyembuhan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami Mengucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Terapi dan Peserta Pelatihan Penyembuhan."— Transcript presentasi:

1 Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami Mengucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Terapi dan Peserta Pelatihan Penyembuhan Dengan Bioenergi

2 Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami Didirikan oleh Bpk TJIPTADINATA EFFENDI & Ibu ROSELINA EFFENDI Tahun 1998 Berbadan Hukum Tahun 1999 oleh: Notaris M. PEGGY NATANAEL, SH No. 19, Tahun 1999

3 YWRPPA Telah Terdaftar di: Akta Notaris Peggy Natanael, SH - No. 19 Tahun 1999 Departemen Kesehatan RI - No. KH Kepolisian RI - No. SKET/DIT-B/101/II/2002/BIK Kejaksaan Agung RI – No.B-230/D.2.5/Dsp.5/03/2002 Departemen Kehakiman RI No. J Dirjen HAKI ( Hak Atas Kekayaan Intelektual) Depkeh. RI - No. G – 520 Berita Negara RI - No. 20/2002 Tambahan Berita Negara - No. 49/AD/2002 Departemen Keuangan RI No. PEM-04458/WP.J.05/KP.1203/2002

4 YWRPPA adalah Lembaga yang berbadan hukum, bergerak di bidang pelatihan tenaga kesehatan, bertujuan untuk menyehatkan masyarakat dengan memanfaatkan teknik terapi bioenergi.

5 Visi / Misi YWRPPA Visi: Tersedianya layanan kesehatan yang bersifat non-invasif (tidak merusak), untuk seluruh masyarakat dunia umumnya dan Indonesia khususnya. Misi: Memperjuangkan untuk diakui dan diterimanya metoda terapi bioenergi sebagai metoda yang setara dengan metoda terapi kedokteran. Terus menerus meningkatkan pemahaman dan keahlian dalam bidang bioenergi agar dapat sebaik mungkin meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

6 Perkembangan YWRPPA Telah berkembang di hampir 116 kota, baik di Indonesia maupun luar negeri (INDONESIA, SINGAPURA, MALAYSIA, AUSTRALIA, MESIR, ARAB SAUDI, PERANCIS, BELANDA, JERMAN, ITALI DLL ). Dengan Praktisi lebih orang dan orang di antaranya adalah DOKTER, PROFESOR di bidang MEDIS/NON MEDIS.

7 Jenis Teknik Terapi di YWRPPA Reiki Gtumo – cocok untuk penyakit yang bersumber dari masalah pada syaraf. Gtumo Esoteric – cocok untuk penyakit yang bersumber dari masalah pada darah dan masalah akibat mikroba (virus, bakteri, jamur) Kundalini – cocok untuk penyakit yang bersumber dari kerusakan organ tubuh, tulang, otot dan kulit, serta dapat menunjang peningkatan kemampuan dalam teknik-teknik terapi lain yang menggunakan bioenergi Secara umum, semua teknik terapi bioenergi di Waskita Reiki diklasifikasikan oleh kementrian kesehatan sebagai Reiki

8 Reiki Teknik Reiki berasal dari Jepang. Teknik ini muncul setelah penemunya, Mikao Usui, mempelajari berbagai teori tentang energi dari buku-buku kuno, dan melatihnya di gunung Kurayama, Jepang. Karena satu-satunya teknik energi kuno yang diketahui mengakses energi dengan alur yang sama adalah teknik Gtumo dari Tibet, disimpulkan bahwa teknik Reiki kemungkinan besar berasal dari Gtumo. Kata Reiki dari bahasa Jepang. Rei bisa berarti Alam Semesta atau Kehidupan, Ki adalah Energi. Jadi Reiki adalah Energi Alam Semesta, atau Energi Kehidupan. SK. Menteri Kesehatan No.1076/VII/Menkes/2003 menyebutkan bahwa Reiki tidak bertentangan dengan Medis.

9 Asosiasi Reiki Seluruh Indonesia Mengingat banyak pihak yang menggunakan teknik terapi campur aduk dan menyebutnya sebagai Reiki, maka Kementrian Kesehatan menugaskan Asosiasi Reiki Seluruh Indonesia (ARSI) agar dapat berperan melakukan penapisan anggotanya yang melakukan terapi dan pelatihan berdasarkan prinsip-prinsip REIKI, sehingga dapat menentukan anggota mana yang layak disebut sebagai “PRAKTISI REIKI”. Waskita Reiki adalah salah satu lembaga pendiri ARSI dan selalu berjuang untuk mensosialisasikan keberadaan, fungsi serta peran ARSI kepada masyarakat.

10 Gtumo Esoteric Teknik Gtumo berasal dari Tibet. Teknik ini menyerap energi alam dan diolah di dalam tubuh. Dapat memproduksi antibodi dengan sangat cepat untuk keperluan diri sendiri atau ditransfer ke orang lain. Dapat memurnikan darah dari kelebihan kolesterol dan asam urat.

11 Kundalini Berasal dari bahasa Sansekerta dan berarti “bersembunyi” Pada kenyataannya adalah sebutan yang diberikan untuk satu sel fisik yang ada pada tubuh setiap manusia. Kundalini terbentuk pada saat sel telur menyatu dengan sperma dan kemudian membelah menjadi banyak (blastocid) Posisi aslinya berada tidak jauh dari tulang ekor; bila didorong masuk ke tulang punggung, akan masuk ke tengah-tengah sumsum tulang belakang dan perlahan bergerak naik seiring peningkatan energi. Posisi akhirnya menempel di batang otak dan berevolusi disana menghasilkan peningkatan terus menerus pada kapasitas energi dan kemampuan penyembuhan

12 Jenis Penyakit Yang Dapat Disembuhkan Reiki Gtumo: Stress, depresi, insomnia, paranoia, hipertensi, beberapa jenis kanker, syaraf terjepit (kombinasi dengan kundalini) Gtumo esoteric: Flu, bisulan, sinusitis (kombinasi dengan kundalini), thypus, asam urat, kolesterol, hepatitis a/b/c, radang usus, amandel bengkak,TBC, toxo, cmv. Kundalini: Keseleo, patah tulang, gagal ginjal, diabetes, sclerosis (radang hati), mag, glukoma, hypo/hyperthyroid, hypotensi, stroke, tumor daging. Dan lain lain.

13 Tingkatan dan biaya pelatihan Reiki 1: mampu menyembuhkan diri sendiri dan orang lain dari jarak dekat. Biaya pelatihan Rp ,- Reiki 2: mampu menyembuhkan orang lain dari jarak jauh. Biaya pelatihan Rp ,- Paket Reiki 1 dan 2 sekaligus Rp ,- Reiki 3: Mampu melakukan programming energi Biaya pelatihan Rp ,- Gtumo esoteric 1: mampu menyerap dan mengolah energi untuk penyembuhan. Harus sudah menguasai Reiki 3 Biaya pelatihan Rp ,- Gtumo esoteric 2: mampu melepaskan cakra dan menggunakannya untuk melakukan penyembuhan yang lebih intensif. Biaya pelatihan Rp ,-

14 Tingkatan dan biaya pelatihan Kundalini 1: Kundalini didorong masuk tulang punggung dan naik sekitar 2-3 cm. Dapat menggunakan energi kundalini untuk terapi. Biaya pelatihan Rp ,- Kundalini 2A: Belajar menahan serangan energi (santet, guna-guna). Biaya pelatihan Rp ,- Kundalini 2B: Belajar mementalkan serangan energi. Biaya pelatihan Rp ,- Kundalini 2C: Belajar memaksimalkan kekuatan perisai energi. Biaya pelatihan Rp ,- Kundalini 2D: Belajar menyerap energi serangan. Biaya pelatihan Rp ,-

15 Profesi Terapis Anda dapat menjadi seorang terapis professional dan mendirikan Balai Pelayanan Kesehatan Tradisional. Standard minimal untuk mendirikan Balai Pelayanan Kesehatan Tradisional dibawah naungan Waskita Reiki adalah sudah menguasai Reiki 3 dan Gtumo Esoteric 1 dan posisi kundalininya harus minimal sudah mencapai solar plexus. Pada pertengahan tahun 2013 Waskita Reiki akan mulai membuka Lembaga Pelatihan Ketrampilan (LPK) untuk meningkatkan kualitas pelatihannya. LPK-LPK ini akan didirikan dengan konsep Franchise.

16 Penutup Terima kasih atas perhatian anda. Sesi terapi massal gratis akan segera dimulai. Setelah terapi massal gratis, akan ada sesi tanya jawab singkat, dan setelah itu anda dapat memilih untuk:  Pulang  Terapi satu-persatu (ada biaya sebesar 5% dari Upah Minimum Wilayah, tapi hanya bila anda merasakan adanya perbaikan yang berarti pada penyakit anda)  Belajar teknik terapi ini agar anda dapat menggunakannya kapan anda mau, baik untuk diri anda sendiri maupun untuk orang lain (anda akan mendapatkan juga terapi satu persatu tanpa biaya tambahan)


Download ppt "Yayasan Waskita Reiki Pusat Penyembuhan Alami Mengucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Terapi dan Peserta Pelatihan Penyembuhan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google