Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

GAMBAR. TUJUAN PEMBELAJARAN content/uploads/2012/05/TUJUAN- PEMBELAJARAN-NURUL-HIMMAH2.docx.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "GAMBAR. TUJUAN PEMBELAJARAN content/uploads/2012/05/TUJUAN- PEMBELAJARAN-NURUL-HIMMAH2.docx."— Transcript presentasi:

1 GAMBAR

2 TUJUAN PEMBELAJARAN content/uploads/2012/05/TUJUAN- PEMBELAJARAN-NURUL-HIMMAH2.docx

3 BAHAN AJAR content/uploads/2012/05/Bahan-Ajar-Nurul- Himmah1.docx

4 LKS 1 content/uploads/2012/05/LKS-1-NURUL- HIMMAH1.docx

5 Teori Evolusi Sintesis Mutasi adalah kerusakan yang terjadi untuk alasan yang tidak diketahui, dalam mekanisme penurunan sifat pada makhluk hidup. Makhluk hidup yang mengalami mutasi memperoleh bentuk yang tak lazim dan menyimpang dari informasi genetik yang mereka warisi dari induknya.

6 Teori Dalam Krisis Menurut dia terdapat pertentangan mencolok ketika teori evolusi dihadapkan dengan penemuan-penemuan ilmiah dalam berbagai bidang seperti asal usul kehidupan, genetika populasi, anatomi perbandingan, ilmu fosil, dan biokimia. Menurut dia, evolusi adalah sebuah teori yang sedang dilanda krisis.

7 Teori Harun Yahya Organ-organ homolog ditemukan pula pada spesies-spesies yang sangat berbeda, bahkan evolusionis tidak dapat menunjukkan hubungan evolusi di antara spesies-spesies tersebut. Kode-kode genetis beberapa makhluk yang memiliki organ-organ homolog sama sekali berbeda satu sama lain. Perkembangan embriologis organ-organ homolog benar-benar berbeda pada makhluk- makhluk yang berbeda. Variasi selalu terjadi dalam batasan informasi genetis yang ada. Dalam ilmu genetika, batas- batas ini disebut “kelompok gen” (gene pool). Variasi menyebabkan semua karakteristik yang ada di dalam kelompok gen suatu spesies bisa muncul dengan beragam cara. Organ-organ homolog ditemukan pula pada spesies-spesies yang sangat berbeda, bahkan evolusionis tidak dapat menunjukkan hubungan evolusi di antara spesies-spesies tersebut. Kode-kode genetis beberapa makhluk yang memiliki organ-organ homolog sama sekali berbeda satu sama lain. Perkembangan embriologis organ-organ homolog benar-benar berbeda pada makhluk- makhluk yang berbeda. Variasi selalu terjadi dalam batasan informasi genetis yang ada. Dalam ilmu genetika, batas- batas ini disebut “kelompok gen” (gene pool). Variasi menyebabkan semua karakteristik yang ada di dalam kelompok gen suatu spesies bisa muncul dengan beragam cara.

8 EVALUASI content/uploads/2012/05/Evaluasi2- nurul-himmah.docx

9 TUGAS RUMAH content/uploads/2012/05/TUGAS-RUMAH-Nurul- Himmah.docx content/uploads/2012/05/Sumber-belajar-NURU

10 Sumber Belajar ttp://kp2dkotabanjarbaru.com/wp- content/uploads/2012/05/Sumber-belajar-NURUL- HIMMAH.docx


Download ppt "GAMBAR. TUJUAN PEMBELAJARAN content/uploads/2012/05/TUJUAN- PEMBELAJARAN-NURUL-HIMMAH2.docx."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google