Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KH FAHMI BASYA Flying-Book-25-a. Fenomena 2012, seperti kisah dua kereta api cepat yang dapat dihitung kapan waktunya ia bertabrakan. Untuk itu NASA telah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KH FAHMI BASYA Flying-Book-25-a. Fenomena 2012, seperti kisah dua kereta api cepat yang dapat dihitung kapan waktunya ia bertabrakan. Untuk itu NASA telah."— Transcript presentasi:

1 KH FAHMI BASYA Flying-Book-25-a

2 Fenomena 2012, seperti kisah dua kereta api cepat yang dapat dihitung kapan waktunya ia bertabrakan. Untuk itu NASA telah mengeluarkan gambar apa yang akan terjadi pada hari Jum’at 21 Desember 2012 itu. Dan Nabi Muhammad Saw pun mengatakan bahwa tidak akan terjadi kiamat melainkan pada hari Jum’at.

3 Gambar dari NASA itu seperti ini: Di dalam Alquran, the dark rift ini disebut Ghomaamu (Awan Hitam) yaitu awan hitam yang ada di Galaksi kita.

4 Kita perlu memahami bahwa Alquran adalah peringatan untuk Alam Semesta Tidak dia, melainkan Peringatan untuk Alam Semesta (38.87) Tidak dia, melainkan Peringatan untuk Alam Semesta (38.87)

5 Bilangan 2012 sebagai kode dapat dibalik menjadi Bilangan adalah kode ayat 210 surat ke 2. Bukankah mereka tidak menunggu-nunggu melainkan kedatangan Allah kepada mereka di dalam kegelapan dari Ghomaam dan malaikat ?. Padahal telah diputus urusan itu. Dan kepada Allahlah dikembalikan semua urusan (210.2)

6 Alquran itu didjelaskan atas dasar Ilmu Pengetahuan. Dan sungguh kami telah mendatangkan kepada mereka sebuah Kitab, maka kami menjelaskan dia atas dasar Ilmu Pengetahuan, sebagai petunjuk dan rahmat untuk kaum yang percaya. (7.52)

7 Ingatlah, Alquran itu Bukti untuk tiap sesuatu dan penjelasan tiap sesuatu

8 bukti untuk tiap sesuatu. (surat 16. ayat 89) bukti untuk tiap sesuatu. (surat 16. ayat 89) penjelasan tiap sesuatu. (surat 12. ayat 111) penjelasan tiap sesuatu. (surat 12. ayat 111)

9 Info Training Sains Quran di Bukit Pasir dan Negeri Nuh As, bersuasana Gunung Ararat, bersama DLA Ibu Azminah Info Training Sains Quran di Bukit Pasir dan Negeri Nuh As, bersuasana Gunung Ararat, bersama DLA Ibu Azminah


Download ppt "KH FAHMI BASYA Flying-Book-25-a. Fenomena 2012, seperti kisah dua kereta api cepat yang dapat dihitung kapan waktunya ia bertabrakan. Untuk itu NASA telah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google