Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KH FAHMI BASYA Hari Nahas yang sudah ditetapkan. Telah dekat Sa’at, dan telah terbelah bulan (54.1) 8 Safar Kode: 1 Bulan terlihat sebelah.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KH FAHMI BASYA Hari Nahas yang sudah ditetapkan. Telah dekat Sa’at, dan telah terbelah bulan (54.1) 8 Safar Kode: 1 Bulan terlihat sebelah."— Transcript presentasi:

1 KH FAHMI BASYA Hari Nahas yang sudah ditetapkan

2 Telah dekat Sa’at, dan telah terbelah bulan (54.1) 8 Safar Kode: 1 Bulan terlihat sebelah

3 Dan jika mereka lihat satu ayat, mereka berpaling dan berkata: ”sihir yang sudah ditetapkan”.(54.2) Di ayat ini dikamuskan kata: Sesungguhnya kami telah kirim atas mereka angin shor-shor pada hari nahas yang sudah ditetapkan.(54.19) maknanya: “yang sudah ditetapkan”

4 Dan mereka minta kepada mu disegerakan kedatangan azab, padahal Allah tidak menyalahi janji-Nya, sesungguhnya sehari di sisi Rabb mu seperti 1000 tahun dari apa yang kamu hitung.(22.47) Di sisi Rabb yang dimaksud pada ayat ini adalah menunjukkan tempat, yaitu di pinggir Galaksi. Dan Nabi Nuh pernah mengalami hal ini ketika ia berumur 50 tahun Dan sesungguhnya kami telah utus Nuh kepada kaumnya, maka ia tinggal di dalam mereka 1000 tahun kecuali 50 tahun, maka mengenai mereka topan karena mereka kaum yang zalim.(29.14) Di sinilah dikamuskan kata KECUALI (ILLA) yang dipakai dalam kalimat syahadat Tafsir Al- Sulthan

5 GALAKSI Gunung Lembah di sisi Sehari = 1000 tahun Sesungguhnya Aku, Aku Rabb mu, maka tanggalkanlah sendal mu, sesungguhnya engkau di Lembah Muqaddas Thuwaa (20.12) Kode: 2 NASA dan Kaleder suku MAYA

6 Maka itu jika mereka berpaling, maka katakanlah: ”Aku ancam kamu dengan satu kebinasaan seperti kebinasaan ’Aad dan Tsamud”. (41.13) Sejak Alqur’an diturunkan, kebinasaan di bumi seperti kebinasaan kaum ‘Aad belum pernah terjadi.

7 Jika kita menulis bilangan 2 dalam sistem bilangan BINER, maka 2 ditulis 10 Surat ke-10 ayat 102 mengatakan: Maka bukankah mereka tidak menunggu-nunggu melainkan seperti hari orang-orang yang dari sebelum mereka ¿. Katakan: “Tunggulah, sesungguhnya aku bersama kamu dari orang-orang yang menunggu”.(10.102) Jika kode 10 ini kita kembalikan ke 2, maka ayat ini mempunyai kode 2102 Bilangan 2102 ini kalau dibalik : 2012 Kode: 3

8 Bilangan 2102 ini Menyatakan juga ayat 210 surat ke 2, yang bunyinya sbb: Bukankah mereka tidak menunggu-nunggu melainkan kedatangan Allah kepada mereka di dalam kegelapan dari Ghomaam dan Malaikat ?. dan telah ditetapkan urusan itu, dan kepada Allah dikembalikan semua urusan.(2.210) Kode: 4

9 Katakanlah kepada orang-orang yang ingkar (kafir): ”Kamu akan dikalahkan dan akan dikumpulkan ke jahannam dan sejelek-jelek tempat terbuai”.(3.12)

10 Ada apa dan bagaimana ?

11 http//:groups.yahoo.com/group/SSQ-DLA Universe University Kamis, Negeri NUH, Safar 1433


Download ppt "KH FAHMI BASYA Hari Nahas yang sudah ditetapkan. Telah dekat Sa’at, dan telah terbelah bulan (54.1) 8 Safar Kode: 1 Bulan terlihat sebelah."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google