Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Flying Book 198 Misi Rahasia Para Nabi. Kita baru sadar misi rahasia para Nabi setelah melihat kepada Alquran.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Flying Book 198 Misi Rahasia Para Nabi. Kita baru sadar misi rahasia para Nabi setelah melihat kepada Alquran."— Transcript presentasi:

1 Flying Book 198 Misi Rahasia Para Nabi

2 Kita baru sadar misi rahasia para Nabi setelah melihat kepada Alquran.

3 Coba anda perhatikan, ternyata yang mengatakan Ghaniyy (Kaya) hanya Nabi Musa dan Nabi Sulaiman. Nabi Sulaiman kaya keajaiban, dan Nabi Musa kaya mu’jizat. Dan yang mengatakan gagah (qohhar) hanya Nabi Yusuf, karena ia memang paling gagah di dunia.

4 Dan berkata Musa:”Jika kamu kufur dan siapa yang di bumi semuanya, maka sesungguhnya Allah sungguh Ghaniyyun Hamiid” (14,08) Nabi Musa

5 Nabi Musa, pertama sekali melihat: Api di lereng Thur, yaitu api yang diberi barokah. Ia melihat tongkatnya bisa jadi ular. Ia bisa mengeluarkan cahaya dari ketiaknya. Tongkatnya membelah laut. Tongkatnya mengeluarkan 12 mata air. Ia melihat kaumnya diteduhkan dengan ghomam, diturunkan Manna dan Salwa, Dan dia tahu dia pernah dihanyutkan di sungai. ia melihat kehebatan Nabi Khaidir. Dan ia menerima Taurat. Itu sebagian alasan mengapa Nabi Musa tahu Allah itu Kaya (Ghaniyy). Tetapi kayanya Tuhan versi Musa belainan dengn yang dilihat Nabi Sulaiman. Nabi Musa mengatakan Allah Ghaniyyun Hamiid, (kaya benda), Tetapi Nabi Sulaiman mengatakan Ghaniyyun Kariim (Kaya Berbeda)

6 “Dan siapa syukur, maka ia syukur untuk dirinya, dan siapa kufur, maka sesungguhnya Rabbiku Ghaniyyun Kariim” (27,40) Nabi Sulaiman

7 Nabi Sulaiman, pertama sekali melihat: Ia bisa berbahasa burung, bisa mengendalikan angin, bisa mempenjarakan setand an jin dan bisa menyuruh mereka bekerja membuat bangunan, bisa mengerti pembicaraan semut dan dilunakkan baginya tembaga. dan melihat bagaimana anak buahnya memindahkan ‘Arsy ratu saba’ dengan sekejab. Ia orang yang menemukan kalimat Bismillahirrahmaanirrahiim, Ia mewarisi bapaknya Dawud, secara otomatis ia mewarisi Zabur yang misterius. Fenomena itulah yang membuat ia berbeda dengan Nabi Musa dalam hal melihat Allah itu Kaya, sehingga ia mengatakan Bahwa Allah Ghaniyyun Kariim. Sedangkan Nabi Musa mengatakan Ghaniyyun Hamid. Dan di dalam Alquran disebut bahwa Allah Ghaniyyun Haliim (Kaya Penyantun). Itulah sebagian rahasia para Nabi, menyampaikan Asmaa-ul-Husna versi Alquran.

8 “Hai dua sahabat penjaraku, apakah Arbaab yang bercerai-berai itu lebih baik atau Allah Waahidul-Qohhaar ?” (12,39) Nabi Yusuf Di sini kita baru sadar, mengapa Nabi Yusuf gagahnya setengah mati. Nabi mengatakan ½ dari kecantikan yang ada. Dan Pilar Alquran membuktikannya. Artinya Allah tidakperlu mengutus Nabi Yusuf, kalau bukan untuk membawa Nama Waahudul Qohhaar ini. (Yang Satu Yang Gagah).

9 Pertanyaan yang besar di kepala kita ialah: “Mengapa Nabi ‘Isa diizinkan Allah: Bisa menghidupkan orang mati Bisa membuat orang buta melihat Bisa menyembukan orang berpenyakit Lepra Bisa membuat seperti bentuk burung, dari tanah liat, kemudian dia tiup menjadi Burung” Kh.Fahmi Basya ?

10 Dan kami telah beri kepada ‘Isa anak Maryam bukti dan kami telah teguhkan dia dengan Ruuh Qudus. (Al-Quran, surat Al-Baqrahh, ke 2 ayat 253) bukti

11 Jadi salah satu Misi Nabi ‘Isa itu ialah membawa KAMUS. Yaitu KAMUS KATA. Dalam hal ini ialah kamus kata BIYYINAHH. Baiyyinahh artinya Bukti, bukan penjelasan. Itu alasan Nabi Isa diizinkan menghidupkan orang mati, karena yang dia bawa adalah Bukti. Dan ternyata orang kafir tidak suka dengan ayat-ayat Bukti ini Dan apabila dibacakan atas mereka ayat- ayat bukti, engkau akan menemukan di wajah orang-orang kafir itu kebencian. (Alquran, surat Al-Hajj, ke 22 ayat 72)

12 Di dalam Surat Bukti (Al-Baiyyinah), surat 98 pada Alquran, dikatakan bahwa Orang Kafir yang orang Musyrik itu sama. Mereka tidak akan pernah berpisah dari pendirian mereka sampai datang kepada mereka Bukti itu, yaitu Alquran yang dibawa Nabi Muhammad saw. Di ayat 3nya dikatakan bahwa didalam Alquran itu ada KITAB YANG BERDIRI. Kita sudah menemukan kitab berdiri di dalam Alquran ini, yaitu gabungan antara bangun Y dan bangun X

13 Kamus berdiri itu dikamuskan pada kisah Nabi Sulaiman dan Maqom Ibrahim. Berkata Jin Ifrit : “Aku bisa bawa dia kepadamu sebelum engkau berpisah dari Maqom mu, dan aku atasnya sungguh kuat dan terpercaya.” (Al-Quran, surat An-Naml, ke 27 ayat 39)

14 Dan jadikanlah sebagian dari Maqom Ibrahim sebagai tempat sholat (Al-Quran, surat Al-Baqarah, ke 2 ayat 125) Padanya ayat-ayat penjelasan Maqom Ibrahim (Al-Quran, surat Ali-’Imran, ke 3 ayat 97)

15 Padanya Kitab-Kitab Yang Berdiri (Surat 98 ayat 3) Dan ayat yang membangun bangun berdiri ini 98 ayat.

16 Dan sesungguhnya kami telah menurunkan atas mu Kitab, sebagai bukti untuk tiap sesuatu. (Alquran, surat An-Nahlu, ke 16 ayat 89) Jadi Misi Rahasia nabi Muhammad saw itu, ialah membawa Bukti untuk tiap sesuatu.

17 Demikian Flying Book 198 Tidak berpisah orang kafir dari ahli kitab dan orang musyrik, hingga datang kepada mereka Bukti (098,001) Ahli kitab modern itu bisa jadi orang yang sudah banyak tahu tentang Alquran, karena Alquran adalah Kitab Kh.Fahmi Basya Sent By : Paguyuban Wargi Sunda Medan Bandung,


Download ppt "Flying Book 198 Misi Rahasia Para Nabi. Kita baru sadar misi rahasia para Nabi setelah melihat kepada Alquran."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google