Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Ceramah KH Fahmi Basya Rahasia Piramida

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Ceramah KH Fahmi Basya Rahasia Piramida"— Transcript presentasi:

1 Ceramah KH Fahmi Basya Rahasia Piramida

2 230,4 m 146,7 m 230,4 100 m (41) (2600) Volume Piramida = ,424 m³

3 Tiap piramida Mesir, terdiri atas balok batu sebanyak potong yang masing-masing dipotong dengan ketelitian 1/1000 inci Jika dalam satu hari 10 balok ditumpuk, satu di atas yang lain, maka untuk menyelesaikan satu piramida dibutuhkan waktu hari, yaitu 712 tahun. Ini memberikan informasi bahwa Piramida Cheop maupun Fir’aun Khufu tidak dibuat pada satu masa hidup seseorang.

4 Luas bidang alasnya Piramida, jika dibagi dengan dua kali tingginya, maka hasilnya ialah ¶ = 3,14 yang sangat terkenal itu. Bilangan (pi) ini adalah 22/7 yang digunakan untuk mencari luas lingkaran dan keliling lingkaran. Dari manakan asal bilangan (pi) ? Sampai sekarang tidak diketahui.

5 Jalan ke bawah Ruang bawah tanah Pintu Masuk Jalan Keatas Gang Besar Bilik Pelayan Ruang Makam Ratu Pintu ke Makam Fir’aun Ruang yang dibangun untuk meratakan beban Makam Fir’aun Khufu di Giza dekat Kairo Mesir

6 Piramida Cheop jika tingginya dikali 1000 juta, akan menjadi 98 juta mil, yang kira-kira sama dengan jarak bumi ke matahari.

7 Dan Fir’aun yang mempunyai selaku piramida. Dan Fir’aun yang mempunyai selaku piramida. (Al-Quran, surat Fajar, ke 89 ayat 10)

8 Satu gambaran tentang piramida, adalah gunung batu setinggi 490 kaki dengan berat Ton (6 ½ juta Ton). Phenomena ini disebut Al-Awtad di dalam Al- Qur’an yang berarti “Selaku Piramid”.

9 Dan gunung-gunung selaku piramida (Al-Quran, surat An-Naba’, ke 78 ayat 7)

10 Di perpustakaan Bodlean di Oxford, terdapat sebuah tulisan kuno, dimana penulis Copti bernama Mas Udi menetapkan bahwa Raja Mesir bernama Surid lah yang membangun piramida besar di Mesir

11 Pusara-pusara yang dipahat dari satu balok karang yang dibuat sebelumnya tepat sama dengan yang paling akhir. Tidak ada perbedaan antara pusara Tety dari dinasti ke 6 dengan pusara Ramses I dari Kerajaan baru, sekalipun terdapat selisih waktu sedikitnya 1000 tahun antara kedua pembuatan itu.

12 Fenomena ini menunjukkan betapa kuat dan dahsyadnya kekuasaan zaman itu ?

13 Dengan pola bumi bergambar, kita lihat gambar ini:

14 Hidungnya bengkok P.Natuna P.Belitung Kepulauan Bismark Australia Sulawesi tempat suku Toraja Adakah Mesir Kuno berasal dari sini ? Kepandaian meramu rempah untuk Mummi telah lama ada di tanah Toraja Satu ciri suku bangsa, bukan hanya mata dan warna kulit, tetapi juga hidung pesek atau mancung.

15 Satu Ayat Al-Qur’an yang menyebut tentang Fir’aun, berisi kata “Badan= body” Di sini terdapat fenomena kata najaa yang berarti selamatkan. Contoh badan, contoh selamatkan itu, kita saksikan sekarang (Al-Quran, surat Yunus, ke 10 ayat 92)

16 Badan Fir’aun Hidungnya bengkok 92.”Maka pada hari ini, kami selamatkanmu dengan badanmu untuk jadi ayat untuk orang- orang yang di belakangmu”, tetapi kebanyakan manusia lalai dari ayat-ayat kami (Al-Quran, surat Yunus, ke 10 ayat 92)

17 90.Dan kami telah jadikan bani israel menyeberangi lautan itu, lalu Fir’aun dan tentaranya mengikuti mereka karena hendak menzalimi dan meliwati batas, sehingga ketika ia hampir tenggelam, ia berkata: “Aku beriman!, Tidak ada Tuhan melainkan Yang diimani karakternya oleh bani israel, dan aku dari orang yang muslim” 91.”Apa sekarang, padahal sesungguhnya engkau telah durhaka dulu, dan adalah engkau dari golongan orang yang berbuat kerusakan?” 92.”Maka pada hari ini, kami selamatkanmu dengan badanmu untuk jadi ayat untuk orang-orang yang di belakangmu”, tetapi kebanyakan manusia lalai dari ayat- ayat kami (Al-Quran, surat Yunus, ke 10 ayat 90-92)

18 Allah telah adakan contoh bagi orang-orang kafir (yaitu) isteri Nuh dan isteri Luth, adalah keduanya di bawah dua hamba dari hamba-hamba kami yang shalih, lalu mereka berdua berkhianat kepada dua orang laki-laki itu, maka mereka berdua tidak dapat mengelakkan daripada dua( isteri ) itu sedikitpun daripada (azab) Allah, dan dikatakan kepada dua (isteri) itu: “ Masuklah neraka bersama orang-orang yang masuk ”. (Al-Quran, surat At-Tahrim, ke 66 ayat 10)

19 Dan Allah telah adakan contoh bagi orang-orang beriman (yaitu) isteri Fir ’ aun, ketika ia berkata: “ Hai Tuhanku, dirikanlah bagiku di sisi Mu satu rumah di sorga, dan selamatkanlah aku dari Fir ’ aun dan pekerjaannya, dan selamatkanlah aku dari kaum yang zalim ”. (Al-Quran, surat At-Tahrim, ke 66 ayat 11)

20 SEKIAN SEKIAN Terima kasih Atas perhatian anda Maka jangan kamu mati melainkan kamu sebagai Muslim Falaa tamuu-tunna illa wa-antum muslimun (Al-Quran, surat Al-Baqarah, ke 2 ayat 132)


Download ppt "Ceramah KH Fahmi Basya Rahasia Piramida"

Presentasi serupa


Iklan oleh Google