Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PRESENTASI PENGENDALIAN KUALITAS “TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI” HARTINI SRI FAHMI 3333-081573.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PRESENTASI PENGENDALIAN KUALITAS “TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI” HARTINI SRI FAHMI 3333-081573."— Transcript presentasi:

1 PRESENTASI PENGENDALIAN KUALITAS “TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI” HARTINI SRI FAHMI

2 P ENDAHULUAN Pendidikan sangat penting bagi seorang individu, tanpa individual pendidikan tidak mampu berpikir dengan cara yang tepat dan membuat keputusan yang tepat. Pendidikan membuat suatu seorang pemikir yang tepat. Ini memiliki berbagai kepentingan pengembangan masyarakat bangsa dan dunia. Sistem pendidikan tradisional kita memiliki banyak keterbatasan.

3 Untuk mengatasi beberapa keterbatasan dari penggunaan pendidikan tradisi kita teknologi informasi memberikan solusi yang terbaik, yang membantu setiap orang dari mulai kepala sampai kepada siswa untuk mencapai target yang baik dalam pendidikan.

4 LATAR BELAKANG PENELITIAN Total Quality Management (TQM) dalam Pendidikan adalah alat yang tepat, yang harus dipahami dengan jelas, diadopsi dan diimplementasikan sesegera mungkin. Apa peran yang dimainkan siswa dalam pembelajaran mereka sendiri? Bisakah kita mengontrol dan mengukur proses yang terkait dengan belajar dan pengajaran? ini adalah beberapa pertanyaan diuraikan oleh banyak peneliti dalam beberapa tahun terakhir

5 D EFINISI TQM DI DUNIA PENDIDIKAN Total Quality Management adalah organisasi total yang menggunakan cara berpikir kualitas dan metode untuk mengelola dalam rangka standarisasi dan meningkatkan semua proses, untuk meningkatkan kualitas semua layanan yang diberikan kepada siswa dan untuk memahami semua kebutuhan klien (siswa & Orang Tua) dan memenuhi kebutuhan tersebut.

6 U NTUK MENCAPAI KUALITAS TOTAL DALAM PENDIDIKAN KITA HARUS MEMPERTIMBANGKAN BEBERAPA UNSUR PENTING : Kesadaran dan komitmen setiap orang Setiap orang harus menyadari potensi dan unsur-unsur TQM Misi jelas Suatu pendekatan sistematis perencanaan Fokus pada belajar Guru: perencanaan lengkap harus dilakukan untuk mengajarkan siswa, umumnya guru mengikuti urutan, Rencana -Ajarkan - Uji.

7 Dalam hal ini banyak siswa gagal untuk belajar di tingkat tertinggi dalam sistem. Para TQME belajar alternatif adalah 1) Rencana- Ajarkan-Periksa-Revisi-Tes Pengembangan keterampilan siswa TQME: Siswa harus dilatih untuk memahami dan menggunakan TQME

8 D R W ILLIAM G LASSER TELAH MEMBERIKAN SALAH SATU TERJEMAHAN TQM PRINSIP TERBAIK KE DALAMSARAN UNTUK LINGKUNGAN BELAJAR YANG SANGAT PRODUKTIF. I NI MEMBERIKAN INFORMASI TENTANG ENAM KONDISI UNTUK SEKOLAH KUALITAS : (1) H ARUS ADA PEMBELAJARAN, HANGAT MENDUKUNG LINGKUNGAN. (2) S ISWA HARUS DIMINTA UNTUK HANYA MELAKUKAN PEKERJAAN YANG BERMANFAAT. (3) M AHASISWA HARUS DIMINTA UNTUK MELAKUKAN YANG TERBAIK YANG BISA MEREKA LAKUKAN. (4) S ISWA HARUS DIMINTA UNTUK MENGEVALUASI MEREKA SENDIRI BEKERJA DAN MEMPERBAIKINYA. (5) K UALITAS PEKERJAAN HARUS SELALU MERASA BAIK. (6) K UALITAS PEKERJAAN TIDAK BOLEH MERUSAK.

9 T UJUAN DAN S TRUKTUR S ISTEM Tujuan utama dari sistem manajemen mutu total dalam Pendidikan. untuk mencapai kualitas dalam pekerjaan kita adalah untuk merancang suatu sistem, yang menyediakan diperlukan informasi dari kepala sampai mahasiswa yang tidak hanya membantu mereka tetapi juga berguna untuk mereka keseluruhan pembangunan dan untuk meningkatkan sifat-sifat pribadi mereka

10 F UNGSI S ISTEM Fungsi dari sistem TQME pakar TI berbasis akuisisi pengetahuan, penyimpanan pengetahuan, pengetahuan penalaran, pertukaran pengetahuan dan pengetahuan keluaran. Fungsi akuisisi pengetahuan dan penyimpanan pengetahuan adalah bahwa hal itu membuat logic unit minimum untuk merepresentasikan pengetahuan, dan mengubah tradisional

11 P ERAN S ISTEM TQME pakar TQME memainkan peranan penting untuk manajemen sekolah / College /Lembaga. Ini menyediakan semua informasi yang tepat waktu, yang dapat berguna untuk pengambilan keputusan proses. Siswa, guru dan admin sangat banyak jelas tentang masing-masing dan setiap peristiwa dan aktivitas yang relevan kepada mereka oleh sistem ini, hal ini berguna untuk manajemen kualitas siswa, guru dan kinerja admin. Dari orang tua sistem siswa sadar dengan sekolah / perguruan tinggi / Institut kegiatan dan anak-anak mereka kinerja dan partisipasi dalam kegiatan, yang diperlukan untuk perbaikan dalam siswa.

12 K ESIMPULAN Sistem ini menyediakan online maupun laporan offline, yang segera atau reguler interval waktu kirim ke siswa / guru / Admin / Orangtua, yang dapat berguna untuk TQME. Ini memiliki sejumlah manfaat seperti : (1) Sebuah sistem pakar dapat menawarkan lebih baik daripada metode tradisional Ia memiliki kemampuan untuk meniru pemikiran manusia dan penalaran (2) Bermain peran penting untuk revolusi dalam Pendidikan. (3) Buatlah modifikasi pengetahuan yang sangat nyaman.

13 (4) Memberikan rekomendasi tingkat ahli dipahami pengguna (5) Setiap informasi yang berhubungan dengan siswa, guru dan sekolah / perguruan tinggi dengan mudah tersedia. (6)Guru dapat meningkatkan teknik mereka. (7) Guru / siswa / admin sadar dengan keterbatasan mereka dan meningkatkan diri mereka sendiri. (8) Memiliki kemampuan untuk menangani ketidakpastian informasi. (9) Sistem juga menyediakan berbagai laporan kepada Direktur tentang guru dan mahasiswa, yang memberikan mereka informasi terbaru dan membantu mereka untuk memandu untuk lebih baik kinerja. (10) Hal ini juga membuat dia sadar akan masalah umum mahasiswa dan guru terkait dengan infrastruktur, aktivitas kampus, sehingga mereka dapat bekerja dan membimbing guru untuk memecahkan masalah ini dan melakukannya siswa kinerja dapat meningkat. (11) Sistem ini berguna untuk evaluasi kontroversial dari siswa / guru / admin / prasarana / atmosfer kampus dan menyediakan mereka adonan pedoman.

14 Sekian dan terima kasih.


Download ppt "PRESENTASI PENGENDALIAN KUALITAS “TOTAL QUALITY MANAGEMENT DALAM DUNIA PENDIDIKAN DENGAN TEKNOLOGI INFORMASI” HARTINI SRI FAHMI 3333-081573."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google