Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Di sebuah istana hiduplah seorang putri raja.Putri itu sangat kaya raya karena orang tuanya adalah raja dan ratu. Sayangnya dia sangat sombong.Dia sering.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Di sebuah istana hiduplah seorang putri raja.Putri itu sangat kaya raya karena orang tuanya adalah raja dan ratu. Sayangnya dia sangat sombong.Dia sering."— Transcript presentasi:

1

2 Di sebuah istana hiduplah seorang putri raja.Putri itu sangat kaya raya karena orang tuanya adalah raja dan ratu. Sayangnya dia sangat sombong.Dia sering menghina orang yang miskin.

3 Saat dia bersekolahpun dia tidak mau bergaul dengan orang yang miskin.Sampai di suatu hari dia terkena penyakit cacar air yang susah dihilangkan.sejak itu teman-temannya tidak mau bermain dengan dia.

4 Tetapi ada orang miskin yang ingin bermain dengannya.Dia tetap tidak mau bermain dengannya. Keesokan harinya dia terkena penyakit yang lebih parah.

5 Di hari itupun dia baru sadar kalau dia tidak boleh sombong.Tiba-tiba dengan di jenguk orang miskin itu Penyakit putri itupun hilang.

6 Sejak itu putri itupun berjanji tidak akan sombong lagi.Dia tidak ingin pilih-pilih teman.Mereka pun menjadi teman yang baik.


Download ppt "Di sebuah istana hiduplah seorang putri raja.Putri itu sangat kaya raya karena orang tuanya adalah raja dan ratu. Sayangnya dia sangat sombong.Dia sering."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google