Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Aku cinta Lingkungan hidupku. Terima Kasih Seribu Surya bersinar, udara segar, terima kasih.. Di tepi pantai, ombak berderai, terima kasih.. Terima kasih.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Aku cinta Lingkungan hidupku. Terima Kasih Seribu Surya bersinar, udara segar, terima kasih.. Di tepi pantai, ombak berderai, terima kasih.. Terima kasih."— Transcript presentasi:

1 Aku cinta Lingkungan hidupku

2 Terima Kasih Seribu Surya bersinar, udara segar, terima kasih.. Di tepi pantai, ombak berderai, terima kasih.. Terima kasih seribu, o terima kasih seribu.. Pada Tuhan Allahku, o pada Tuhan Allahku.. Aku..bahagia, karena dicinta, terima kasih

3 Allah telah menciptakan bumi, lengkap dengan segala isinya untuk manusia Ayo…coba kita cari! Apa saja ciptaan Tuhan yang bisa kita lihat di: TempatCiptaan Tuhan  Daratan ……………………………………………

4 Semua diciptakan Tuhan dengan SANGAT BAIK dan INDAH TempatCiptaan Tuhan  Lautan  Udara ……………………………………………

5 Tapi sayang, saat ini banyak manusia yang telah merusak alam ciptaan Tuhan. Contoh perbuatan merusak alam ciptaan Tuhan, yang pernah saya lihat : ……………………………...………………………………… Akibatnya, dunia menjadi tidak indah lagi!!!!

6 Tuhan ingin agar manusia merawat dunia dengan segala isinya Di dalam Kej 2:15, tuhan juga menempatkan Adam dan Hawa di Taman Eden untuk mengusahakan dan memelihara taman itu Maka itu, kita sebagai keturunan Adam dan Hawa juga harus memelihara alam ini

7 Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merawat alam ini, seperti : ……………………………………………

8 Mari kita hijaukan rumah kita!!! Caranya : 1.Siapkan 1 buah botol Aqua bekas ukuran besar. 2.Gunting bagian atas botol (mintalah bantuan orang yang lebih dewasa). 3.Masukkan tanah ke dalamnya. 4.Masukkan bibit ke dalamnya. 5.Siram dan beri pupuk setiap hari. 6.Maka hijaulah rumah kita!!!


Download ppt "Aku cinta Lingkungan hidupku. Terima Kasih Seribu Surya bersinar, udara segar, terima kasih.. Di tepi pantai, ombak berderai, terima kasih.. Terima kasih."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google