Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Edi Noersasongko Sambung Rasa Akhir Tahun. Pelatih Alfred Riedl.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Edi Noersasongko Sambung Rasa Akhir Tahun. Pelatih Alfred Riedl."— Transcript presentasi:

1 Edi Noersasongko Sambung Rasa Akhir Tahun

2

3 Pelatih Alfred Riedl

4

5 PM Deng Xiaoping (1978- ) Tidak masalah, apakah kucing itu berwarna hitam atau putih, sepanjang ia bisa menangkap tikus, ia adalah kucing yg bagus. Keterbukaan yg diprakarsai dlm hubungan luarnegeri ditujukan pula pada politik Tahun 2003, total volume ekonomi Tiongkok menempati peringkat ketuju di dunia dan nilai perdagangan dengan luar negeri Tiongkok merupakan nomor empat di dunia. Sejalan dengan berkembang terus ekonomi, Tiongkok akhirnya telah meninggalkan ekonomi serba kekurangan yang menyulitkan rakyatnya dalam masa panjang dan telah memasuki tahap yang relatif kaya dari segi materi. Dengan demikian beberapa ratus juta warga Tiongkok yang tak cukup sandang dan pangan pada masa lampau telah lepas dari kemiskinan. luarnegeri Tiongkok yg relatif tertutup dalam jangka panjang di masa lalu

6 Prinsip Etika Bisnis PM Zhu Rongji (1998- ) Berikan saya 100 peti mati, dan akan saya kirimkan 99 petimati kepadapara koruptor, dan satu peti mati untuk saya jika saya melakukannya ! orang telah dihukum mati dan sebanyak polisi pun dipecat tdk hanya karena menerima suap, tapi juga karena moralitas dan integritas yg amat rendah. Kini pertumbuhan ekonomi China mencapai 9 persen per tahun dengan nilai pendapatan domestic bruto sebesar dolar AS. Cadangan devisa mereka sudah mencapai 300 miliar dolar AS.

7 Prinsip Etika Bisnis

8 Semua sangat tergantung akan kemampuan sang pemimpin Jika seseorang tidak memiliki kemampuan dan dia ditunjuk untuk memimpin suatu kaum, maka kehancuran yang menunggu

9 Prinsip Etika Bisnis Kita semua adalah pemimpin, pemimpin para generasi muda. Mereka berharap bisa memiliki ilmu pengetahuan yang menunjang masa depan mereka, dan untuk itu mereka bersedia membayar dengan sangat mahal ! (waktu, tenaga, pikiran, harapan, do’a, uang dll)

10 Belajar dari kasus PSSI dan China, tidak ada mahasiswa yang bodo, yang ada adalah pemimpin / pengajar yang tidak memiliki kemampuan !

11

12 Figure 3.2 Edi Noersasongko Fasilitas Udinus Fasilitas Udinus

13 Figure 3.2 Edi Noersasongko

14 Figure 3.2 Edi Noersasongko

15 Figure 3.2 Edi Noersasongko

16 Figure 3.2 Edi Noersasongko

17 Semoga bermanfaat, matur nuwun


Download ppt "Edi Noersasongko Sambung Rasa Akhir Tahun. Pelatih Alfred Riedl."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google