Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tehnical Meeting Raimuna Cabang XI Kab. Bekasi Tahun 2012 Minggu, 27 Mei 2012.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tehnical Meeting Raimuna Cabang XI Kab. Bekasi Tahun 2012 Minggu, 27 Mei 2012."— Transcript presentasi:

1 Tehnical Meeting Raimuna Cabang XI Kab. Bekasi Tahun 2012 Minggu, 27 Mei 2012

2 Persyaratan Peserta : 1.Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega yang berasal dari utusan Kwartir Ranting, Gugus Depan, Racana dan Saka se-Kab. Bekasi. 2.Setiap Kwartir Ranting, Gugus Depan, Racana dan Saka dianjurkan mengirimkan sekurang – kurangnya 2 Sangga Putera dan 2 Sangga Puteri, di tambah 2 orang Bindamping putera dan 2 orang Bindamping puteri.( 1 Sangga terdiri dari 8 Orang ) ( disesuaikan ) 3.Pramuka yang berusia 16 s.d 25 tahun, dan telah memenuhi Kecakapan Umum digolongannya untuk Anggota Pramuka, 4.Membawa KTA, dan menyerahkan Photo Copy KTA pada saat Pendaftaran, ( disesuaikan ) 5.Sehat Jasmani dan Rohani dan dibuktikan oleh Surat Keterangan Sehat dari Dokter, 6.Memiliki Kartu Asuransi Jiwa, 7.Membawa Pas Photo ukuran 2 x 3 sebanyak 3 lembar, 3 x 4 sebanyak 3 lembar, dan di serahkan kepada Panitia / Sangga Kerja pada saat pendaftaran. (Background Kuning menggunakan Seragam Pramuka), ( dikumpulkan di masing-masing ketua sangganya ) 8.Mendapatkan izin dari Orang Tua / Wali dengan dibuktikan Surat Izin Orang Tua / Wali, 9.Membawa perlengkapan berkemah selama 4 hari berturut – turut, ( perlengkapan pribadi, tidur, makan, alat tulis, kebaya / batik, pakaian olahraga, dll. ) 10.Membawa Pohon Mangga, Ukuran Tinggi Pohon min. 1,5 meter. 1 Sangga 1 Pohon. 11.Merupakan perwakilan dari Kwartir Ranting, Gugus Depan, Satuan Karya dan Racana dan dibuktikan dengan Surat Tugas / mandat, 12.Sanggup membayar fee peserta sebesar Rp ,- / Orang, terdiri atas biaya perkemahan, kegiatan, perlengkapan peserta berupa kaos kegiatan, tanda peserta, Tanda Ikut Serta Kegiatan (TISKA) dan Piagam Kegiatan bagi yang memenuhi ketentuan.

3 Persyaratan Bindamping :  Pembina Pendamping, adalah Orang Dewasa yang bertugas untuk membimbing Kontingen untuk melaksanakan tugas dan fungsinya masing – masing dalam kontingen. Sesuai dengan prinsip pembinaan Pramuka Penegak dan Pramuka Pandega.  Berusia lebih dari 28 tahun (sesuai Anggaran Rumah Tangga Gerakan Pramuka), lebih baik telah memenuhi syarat sebagai Pembina Mahir Pramuka Penegak / Pramuka Pandega, ( disesuaikan )  Sehat Jasmani dan Rohani dan dibuktikan oleh Surat Keterangan Sehat dari Dokter,  Memiliki Kartu Asuransi Jiwa,  Membawa Pas Photo ukuran 2 x 3 sebanyak 2 lembar, 3 x 4 sebanyak 2 lembar, dan di kumpulkan di ketua sangganya masing-masing,  Merupakan perwakilan dari Kwartir Ranting, Gugus Depan, dan Racana dibuktikan dengan Surat Tugas / mandat,  Sanggup membayar fee Bindamping Sebesar Rp ,- / orang, terdiri atas biaya perkemahan, kegiatan, perlengkapan peserta berupa tanda peserta, scraf, dan Piagam Kegiatan bagi yang memenuhi ketentuan.

4 Kodefikasi & Kegiatan Raicab XI Kab. Bekasi Thn 2012 : 1.Giat Umum3. Giat Bakti 2.Giat Seni 4. Giat Materi

5 Kodefikasi & Kegiatan Raicab XI Kab. Bekasi Thn 2012 : 5. Giat Satuan Karya ( SAKA )6. Giat Prestasi 7. Giat Khusus Bindamping

6

7 KANIRA ( Mata Lomba yang diperlombakan ) : 1.Abang, Empo Raicab Kab. Bekasi Thn 2012 √ 2.Lomba Marawis √ 3.Pertandingan Sepak Bola √ 4.Pertandingan Bola Volly √ 5.Lomba Karnaval Seni Budaya Bekasi √ 6.The Best Camp √

8

9 Peringatan !!! 1.Sangga Kerja Kegiatan Raimuna Cabang XI Kab. Bekasi Thn 2012 tidak menerima tamu atau kunjungan dari pihak luar / tidak terdaftar / tidak mendapatkan izin / tidak berkepentingan yang bersifat urgent. 2.Selain Peserta, yang diperbolehkan untuk keluar masuk area camp hanya orang tua peserta dan Ka. Mabigus dengan menggunakan / menunjukan ID Card Peserta. Selain itu tidak diperbolehkan keluar masuk area camp. 3.Tidak dianjurkan untuk membawa barang-barang berharga atau perhiasan dan alat elektronik lainnya. 4.Sangga kerja kegiatan tidak menyediakan aliran listrik berlebihan untuk peserta. Hanya seperlunya saja untuk penerangan pada saat malam hari. 5.Dilarang keras membawa minum-minuman atau obat-obatan terlarang / yang memabukan.

10 Sampai Bertemu di...


Download ppt "Tehnical Meeting Raimuna Cabang XI Kab. Bekasi Tahun 2012 Minggu, 27 Mei 2012."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google