Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

DEPKOMINFO DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIREKTORAT JENDERAL POS DAN TELEKOMUNIKASI Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 jakarta 10110 LOMBA DESAIN PRANGKO.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "DEPKOMINFO DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIREKTORAT JENDERAL POS DAN TELEKOMUNIKASI Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 jakarta 10110 LOMBA DESAIN PRANGKO."— Transcript presentasi:

1 DEPKOMINFO DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIREKTORAT JENDERAL POS DAN TELEKOMUNIKASI Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 jakarta LOMBA DESAIN PRANGKO NASIONAL NOPEMBER 2009 S/D 30 NOPEMBER 2009 Tema : “OLAHRAGA” Sub Tema : “YOUTH OLYMPIC GAMES.” “Youth Olympic Games” adalah program olah raga, pendidikan dan kebudayaan sebagai wahana menyebarkan nilai-nilai Olimpiade yaitu Excellence, Friendship dan Respect dalam dunia remaja yang akan berlangsung di Singapura Diselenggarakan dalam rangka menggali potensi dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam proses desain prangko melalui seni olah raga sebagai upaya menjadikan kegiatan filateli sebagai pembelajaran Desain juara pertama akan dipertimbangkan untuk dibuat sebagai prangko yang terbit pada tahun 2010 Diselenggarakan oleh : Panitia Lomba Desain Prangko Nasional 2009 Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi Departemen Komunikasi dan Informatika Desain dikirim melalui pos atau dikirim langsung ke alamat panitia Lomba Desain Prangko Nasional 2009 PO.BOX 161 JKT atau Jl. Merdeka Barat No.17 Jakarta telepon (021) ; Kunjungi Website Ditjen Postel :

2 DEPKOMINFO DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIREKTORAT JENDERAL POS DAN TELEKOMUNIKASI Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 Jakarta LOMBA DESAIN PRANGKO NASIONAL 2009 Tema “OLAH RAGA” sub tema “YOUTH OLYMPIC” KETENTUAN LOMBA DESAIN PRANGKO NASIONAL 2009 I. UMUM a.Dibagi dalam 3 kelompok usia (terhitung mulai tanggal 10 November 2009) : 1. Kelompok A : Usia lebih dari 20 tahun. 2. Kelompok B : Usia lebih dari 13 s/d 20 tahun; 3. Kelompok C : Usia sampai dengan 13 tahun b.Peserta adalah perorangan dan dapat mengirimkan desain sebanyak-banyaknya 3 (tiga) buah c.Desain merupakan karya asli peserta, bukan merupakan rekayasa/adaptasi atau tiruan karya lain, dan belum pernah diikutsertakan lomba atau atau publikasikan. II. KRITERIA DESAIN a.Objek desain sesuai tema dan sub tema, berupa lukisan, bukan fotografi dan bukan hasil rekayasa komputer. b.Posisi desain mendatar (horizontal) dengan ukuran panjang 28 cm x lebar 14 cm (empat persegi panjang) c.Pada desain tidak perlu dicantumkan tulisan atau angka (seperti INDONESIA, atau angka nominal prangko) III. PENGIRIMAN A.Setiap desain pada bagian belakang dilekatkan kertas yang berisi keterangan identitas peserta memuat : 1. Kelompok umur yang diikuti; 2. Nama lengkap 3. Umur; 4. pekerjaan/ sekolah 5. Alamat lengkap, kode pos; telepon 6. Uraian keterangan desain 7. Pernyataan tertulis bahwa karyanya asli (sebagaimana butir 1 c) 8. Foto copy identitas diri (KTP/SIM/kartu Pelajar/Cap Sekolah) B.Desain tidak dilipat, dimasukan dalam sampul (amplop) tertutup dapat berkelompok atau sendiri dikirim melalui pos paling lambat tanggal 30 Nopember 2009 (Cap Pos) atau diantar langsung ke panitia. Panitia Lomba Desain Prangko Nasional 2009 PO.BOX 161 JAKARTA IV. PENILAIAN a.Desain yang memenuhi syarat akan dinilai oleh Dewan Juri Lomba Desain Prangko Nasional b.Keputusan Dewan Juri Mutlak, tidak dapat diiganggu gugat. V. PEMENANG a.Pemenang lomba akan diberitahukan melalui surat dan diumumkan melalui website : mulai tanggal 10 Desember b.Pemenang bertanggung jawab penuh atas desain yang terpilih menjadi juara. c.Pemenang akan diberikan sertifikat dan penghargaan sebagai kompensasi penyerahan hak cipta desain dari pemenang lomba selaku pencipta kepada Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi selaku pemegang hak cipta sebesar : 1.Juara Kelompok A Rp ,00 2.Juara Kelompok B Rp ,00 3.Juara Kelompok C Rp ,00 (Pajak ditanggung pemenang) VI. LAIN-LAIN a.Desain yang diikutkan lomba menjadi milik Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi b.Hak cipta atas desain ada pada Direktur Jenderal Pos dan Telekomunikasi. c.Desain yang terpilih untuk dijadikan prangko dapat didesain ulang sesuai etika prangko. Panitia Lomba Desain Prangko Nasional 2009 Telepon : (021) ; ; Kunjungi website Ditjen Postel :


Download ppt "DEPKOMINFO DEPARTEMEN KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA DIREKTORAT JENDERAL POS DAN TELEKOMUNIKASI Jl. Medan Merdeka Barat No. 17 jakarta 10110 LOMBA DESAIN PRANGKO."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google