Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

SEMESTER GENAP 2014/2015.  Latar belakang adanya mata kuliah PKL adalah untuk mendekatkan mahasiswa ke dunia industri maupun pemerintahan, dan bersifat.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "SEMESTER GENAP 2014/2015.  Latar belakang adanya mata kuliah PKL adalah untuk mendekatkan mahasiswa ke dunia industri maupun pemerintahan, dan bersifat."— Transcript presentasi:

1 SEMESTER GENAP 2014/2015

2  Latar belakang adanya mata kuliah PKL adalah untuk mendekatkan mahasiswa ke dunia industri maupun pemerintahan, dan bersifat wajib untuk setiap mahasiswa.

3 1. Mendapatkan pengalaman kerja sebelum memasuki dunia kerja, serta surat keterangan kerja (referensi) dari instansi. 2. Membandingkan dan menerapkan pengetahuan akademis yang telah didapatkan. 3. Lebih dapat memahami konsep-konsep non akademis dan non teknis di dunia kerja yang nyata.

4  Menghasilkan sistem baru atau mengembangkan sistem lama yang sudah ada.

5  Mahasiswa mengajukan surat permohonan PKL ke koordinator, kemudian diserahkan ke sekretariat.  Surat permohonan PKL yang sudah ditanda tangani Dekan, diserahkan ke instansi masing-masing.  Setelah mendapatkan surat balasan dari instansi, mahasiswa menyerahkan fotocopy surat balasan instansi ke koordinator untuk mendapatkan dosen pembimbing.

6  Pelaksanaan PKL serentak tanggal 12 Januari 2015 s.d 21 Februari  Tanggal 12 Januari 2015 dilaksanakan penerjunan PKL, mahasiswa didampingi dosen pembimbing ke instansi masing- masing.  Hari pertama PKL ke instansi, mahasiswa diwajibkan membawa proposal dan kerangka acuan untuk dikonsultasikan dengan penyelia.

7  Selama PKL berlangsung mahasiswa melakukan bimbingan ke dosen pembimbing dan penyelia.  Setelah PKL selesai (21 Februari 2015), mahasiswa wajib menyelesaikan bimbingan minimal Bab III.  Bimbingan dilanjutkan sampai dengan selesai (Bab VI).


Download ppt "SEMESTER GENAP 2014/2015.  Latar belakang adanya mata kuliah PKL adalah untuk mendekatkan mahasiswa ke dunia industri maupun pemerintahan, dan bersifat."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google