Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

20307025 Isaac Thomas 20308012 Julius Wimpie 20311011 Nathan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "20307025 Isaac Thomas 20308012 Julius Wimpie 20311011 Nathan."— Transcript presentasi:

1 Isaac Thomas Julius Wimpie Nathan

2 Emily Pilloton TETSUYA NOMURA Jane McGonigal

3 Jane McGonigal: Gaming can make a better world. "When we're playing games, we're not suffering."

4 Jane menjelaskan bahwa sampe umur 21 anak – anak setidaknya telah mengambil jam untuk bermain game, dan jane menjelaskan alasanya profit dalam bermain game : - Untuk menjadi dunia moderen sekarang di butuhkan 5,3 juta tahun, dan untuk pembentukan dunia moderen tersebut dibutuhkan hubungan dan kerja sama yang baik, baik butuh dan di butuhkan. - Dengan game maka waktu tersebut dapat di pangkas karena di dalam game orang yang memainkanya harus banyak berinteraksi. - Game menumbuhkan sifat optimis untuk menang, dan akhir dari game yang baik adalah ending yang menyentuh dan epic ending. - mempercepat evolusi manusia. Pertanyaan orang pada umumnya : what exaclly are gaming getting good at? Point2nya adalah : 1.Urgent optimism – gamer belive epic win optimism 2.Social fabric – interaction to help the other, to get better information from the other 3.Blissfull productivity – ketenangan yang di dapat dalam bermain game mempengaruhi produktivitas(work hard) 4.Epic meaning – touchful lstory, gameplay and ending 5.Super empowered hoppefull individual Game seperti World of Warcraft memberikan pemain sarana untuk menyelamatkan dunia, dan insentif untuk mempelajari kebiasaan pahlawan. Bagaimana jika kita bisa memanfaatkan kekuatan ini gamer untuk memecahkan masalah dunia nyata? Jane McGonigal mengatakan kita bisa, dan menjelaskan bagaimana.

5 Gameplay World of Warcraft


Download ppt "20307025 Isaac Thomas 20308012 Julius Wimpie 20311011 Nathan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google