Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MENGAPA KEIKOO? 1. TANPA PARABEN Apa itu Paraben? Paraben adalah jenis pengawet kimia termurah dan terbanyak digunakan dalam perawatan kulit dan produk.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MENGAPA KEIKOO? 1. TANPA PARABEN Apa itu Paraben? Paraben adalah jenis pengawet kimia termurah dan terbanyak digunakan dalam perawatan kulit dan produk."— Transcript presentasi:

1

2 MENGAPA KEIKOO? 1. TANPA PARABEN Apa itu Paraben? Paraben adalah jenis pengawet kimia termurah dan terbanyak digunakan dalam perawatan kulit dan produk rambut Paraben dapat meresap ke dalam tubuh melalui kosmetik, produk perawatan kulit bahkan di deodorant, sehingga untuk pemakaian jangka panjang berpotensi menyebabkan kanker dan masalah-masalah kulit lainnya.

3  Dr. Philippa Darbe, seorang peneliti Inggris dan rekannya di Universitas Reading mengadakan tes sampel terhadap 20 orang pengidap kanker payudara.  Di dalam penulisannya di Journal Applied Toxicology, mereka menyatakan penemuan paraben di setiap sampel.  Mereka menyimpulkan bahwa bahan-bahan kimia yang diaplikasikan ke kulit menyerap masuk ke dalam jaringan tisu.  “Ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan akumulasi bahan-bahan kimia di dalam jaringan tisu manusia” kata Dr. Darbe.

4 2. TANPA PEWANGI KIMIA Pewangi kimia sering dipakai di dalam bahan perawatan kulit dengan tujuan menghilangkan bau dari bahan dasar yang dipakai. Tidak banyak perusahaan yang mampu menghilangkan bau dari bahan dasar yang digunakan tanpa menambah pewangi kimia. Pewangi kimia menyebabkan alergi kulit untuk jangka panjang.

5 3. TANPA PEWARNA ARTIFICIAL Pewarna artificial sering ditambahkan di dalam produk perawatan kulit. Diperlukan kurang lebih 25 bahan kimia sintetik untuk menghasilkan 1 warna artificial. Jika suatu produk berwarna gelap seperti ungu, maka kemungkinan diperlukan sekitar 50 macam atau lebih bahan kimia untuk menghasilkan warna tersebut. -Leila Mc.Gehee Tucker, ND.CNC- Ke-50 bahan kimia tersebut akan menyerap melalui kulit sampai kebagian pencernaan bahkan sampai kedalam peredaran darah.

6 Tubuh dapat mengeluarkan sebagian tetapi tetap ada yang tertinggal, dan semua ini akan mengganggu kesehatan dan menyebabkan penuaan dini pada kulit, dan kulit menjadi hipersensitif. Jika kita menambah stress pada bagian sistem pencernaan, maka akan lebih banyak masalah pada kulit kita. Ditambahkan lagi efek histamine yang terdapat di dalam pewarna, dapat menyebabkan reaksi alergi seperti kemerahan, pembengkakan, dermatitis bahkan sakit kepala dan yang paling sering hiperaktif dan emosi yang tidak terkontrol pada anak-anak.

7 4. TANPA HYDROQUINONE / TANPA MERCURY / TANPA STEROID Tahun 2001, hydroquinone dilarang digunakan sebagai bahan kosmetik karena terbukti menyebabkan kanker leukemia pada tikus dan hewan lainnya. Efek samping dari hydroquinone adalah permasalahan pada kulit. Tiga hal berbahaya dari bahan-bahan pemutih kulit: hydroquinone, mercury dan steroids.

8 5. TANPA KOJIC ACID Kojic Acid berfungsi seperti hydroquinone yang berfungsi untuk memudarkan bagian-bagian bekas luka yang bewarna hitam, bintik-bintik coklat, bahkan melasma. Tetapi beberapa studi mengatakan bahwa penggunaan product yang mengandung Kojic Acid pada jumlah tertentu mempunyai efek samping dimana kulit menjadi lebih sensitive. Akhirnya menimbulkan masalah pigmentasi.

9 MENGAPA KEIKOO NATURAL? 1. BAHAN DASAR AIR/GEL Air merupakan bagian dari struktur tubuh manusia, Tubuh manusia terdiri dari 65% air. Air adalah element paling alami di dunia ini dan element yang paling aman untuk diaplikasikan ke dalam tubuh.

10 2. MADE IN JAPAN Produk buatan Jepang telah memberikan dampak yang sangat kuat di dalam pola pikir orang-orang selama lebih dari 100 tahun. Produk buatan Jepang diproduksi dan disupervisi di bawah pengawasan ketat dan menggunakan teknologi yang canggih.

11 KEIKOO – 3 LANGKAH DASAR PERAWATAN KULIT STEP 1 Membersih- kan STEP 2 Melembab- kan STEP 3 Melindungi

12 STEP 1 - Apa itu Pembersih? Keikoo Crystal Ceramide Cleansing menghilangkan minyak, kotoran dan membersihkan make up ringan. Bahan-bahan aktif: CERAMIDE, LAMIUM ALBUM FLOWER EXTRACT, ROSEMARY EXTRACT, HEDERA HELIX (IVY) EXTRACT, CAMOMILE EXTRACT Cara pemakaian: Pagi dan Malam hari. Cuci muka dengan air. Taruh CCC secukupnya di telapak tangan dan aplikasikan di wajah dengan pijatan yang lembut. Basuh wajah dengan air sampai bersih.

13 STEP 2 - Apa itu Pelembab? Keikoo Crystal White Nano 5 in 1 berfungsi sebagai: 1. Day cream & Night cream 2. Toner 3. Pelembab 4. Pemutih 5. Bahan dasar make-up Bahan-bahan aktif: PEARL EXTRACT, SEAWEED EXTRACT AND COLLAGEN Cara pemakaian: Pagi dan Malam hari. Sesudah menggunakan Crystal Ceramide Cleansing, oleskan secukupnya Crystal White Nano Gel secara merata di seluruh permukaan kulit. Biarkan beberapa saat sebelum memakai Crystal Sun Block di pagi hari.

14 5 in 1 Crystal White Nano:  Marine Complexes menjaga dan memelihara kulit menjadi lebih sehat dan cerah.  Crystal Ocean White Complex adalah gabungan dari beberapa bahan seaweed yang bekerja mengeliminasi efek melanin (flek) dan mengurangi keaktifan melanosite.  Crystal Ocean Stress-Free Complex- ocean magnesium, ekstrak mutiara dan seaweed alami meningkatkan pertahanan fungsi kulit dan membuat kulit mampu melawan stress dari luar maupun dalam.

15 STEP 3 - Apa itu Pelindung? Keikoo Pearl Sun Block – SPF 40/ PA+++ Melindungi kulit kita dari sinar UVA dan UVB yang kuat Bahan-bahan aktif: – TITANIUM DIOXIDE / ZINC OXIDE: special processed UV scatter make your skin non- powdery finish – ASCORBYL TETRAISOPALMITATE: Vitamin-C derivative restricts melanocyte and eliminates free radical Cara pemakaian: Pagi hari Taruh secukupnya di telapak tangan kemudian oleskan ke seluruh wajah setelah menggunakan Crystal White Nano Gel untuk perlindungan keseluruhan dari UVA dan UVB.

16 Apa fungsi Keikoo Crystal Pearl Sun Block SPF 40 / PAA+++ ?  Melindungi dari UVA ( pelindung UVA dengan level PA+++ adalah proteksi yang paling tinggi).  PA adalah standard yang diaplikasikan pada kosmetik yang diakui di Jepang.  Melindungi dari UVB ( 1 SPF melindungi selama 20 menit, 40 SPF = 40x20 menit = 800 menit, kurang lebih 12 jam ).  Sinar UVA mampu memprenetrasi sampai ke lapisan dermis dan merusak collagen.

17  Sinar UVB berefek pada lapisan epidermis dan meningkatkan melanin. Kebanyakan Sun Block menggunakan radiasi Ultra Violet yang terbuat dari bahan Octylmethoxycinnamate dan Oxybenzone. Kedua bahan ini dapat menyebabkan kanker kulit dan berbagai macam masalah kulit. Crystal Pearl Sun Block adalah cream gel alami tanpa bahan kimia yang digunakan untuk memantulkan sinar radiasi UV dan bekerja secara lembut untuk segala jenis kulit. Bahkan dapat digunakan pada bayi dan balita.

18 PERAWATAN KHUSUS Crystal Wet Peeling mengangkat sel-sel kulit mati tanpa merusak kulit karena tidak mengandung AHA dan BHA Keuntungan dari exfoliation: – Mengangkat sel-sel kulit mati dan mempercepat pembentukan sel-sel kulit baru – Menstimulasi peredaran nutrisi-nutrisi penting dan oksigen untuk regenerasi sel kulit – Menstimulasi produksi collagen dan ke- elastisan kulit – Mengangkat sel-sel keratin sehingga penyerapan produk perawatan kulit menjadi maksimal

19 Bahan-bahan aktif : SEAWEED EXTRACT, RICE BRAN EXTRACT Cara pemakaian : Pagi dan Malam hari. Sesudah pemakain CCC (cleansing), keringkan tangan dan wajah sebelum pemakaian CWP (peeling). Oleskan secukupnya ke seluruh bagian kulit secara merata. Biarkan selama 5 detik. Kemudian pijat secara lembut dengan ujung-ujung jari secara melingkar. Sel-sel kulit mati akan terangkat dalam bentuk kotoran. Bilas dan bersihkan wajah dengan air. Untuk pemula, dianjurkan menggunakan CWP setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Setelah itu gunakan 2-3 kali seminggu secara rutin.


Download ppt "MENGAPA KEIKOO? 1. TANPA PARABEN Apa itu Paraben? Paraben adalah jenis pengawet kimia termurah dan terbanyak digunakan dalam perawatan kulit dan produk."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google