Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES."— Transcript presentasi:

1

2 Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES

3

4 Dua kata itu memiliki jumlah huruf yang sama, tapi yang dihasilkan saat kita menerapkan salah satunya akan sangat jauh berbeda.

5 Buruk: tidak bahagia, menjatuhkan semangat, marah, atau mengalihkan dari hal yang positif. Pesimis: atau cenderung memiliki cara pandang pesimistis. Lawan dari positif. Secara logika: berlawanan: menolak atau mempertentangkan satu pernyataan, bukti atau alasan. Secara biologi: menjauh atau tumbuh menjauhi sumber pertumbuhan, contohnya, cahaya atau panas. Sesuatu atau seseorang yang tidak diinginkan: sesuatu atau seseorang yang buruk, tidak diinginkan, merusak, atau mengalihkan dari situasi yang menyenangkan. Buruk: tidak bahagia, menjatuhkan semangat, marah, atau mengalihkan dari hal yang positif. Pesimis: atau cenderung memiliki cara pandang pesimistis. Lawan dari positif. Secara logika: berlawanan: menolak atau mempertentangkan satu pernyataan, bukti atau alasan. Secara biologi: menjauh atau tumbuh menjauhi sumber pertumbuhan, contohnya, cahaya atau panas. Sesuatu atau seseorang yang tidak diinginkan: sesuatu atau seseorang yang buruk, tidak diinginkan, merusak, atau mengalihkan dari situasi yang menyenangkan.

6 Tidak antusias, tidak membangun, tidak menolong, pesimistis, pemuram, selalu menolak, menghancurkan harapan, putus asa, membuat putus asa, buruk, tidak diinginkan, mengacau, berbahaya, merusak, menghancurkan, meluluh- lantakkan (memberikan efek yang berbahaya dan merusak pada seseorang atau sesuatu). Tidak antusias, tidak membangun, tidak menolong, pesimistis, pemuram, selalu menolak, menghancurkan harapan, putus asa, membuat putus asa, buruk, tidak diinginkan, mengacau, berbahaya, merusak, menghancurkan, meluluh- lantakkan (memberikan efek yang berbahaya dan merusak pada seseorang atau sesuatu).

7 Pasti: jelas dan tidak dalam kebimbangan. Secara hukum: kokoh: menyimpulkan dan tidak dapat diragukan atau dipertanyakan. Optimistik: percaya diri, dan berfokus pada hal- hal baik daripada yang tidak baik. Menguntungkan: memberikan hasil yang baik dikarenakan sifat menguntungkan yang mengakar. Memastikan: menyatakan persetujuan atau kepastian. Mendorong sifat yang baik: mendorong munculnya sifat-sifat yang baik. Tidak negatif Secara biologi: memberikan respon. Menunjukkan pertumbuhan, respon,atau gerakan ke arah stimulus, contohnya, cahaya.

8 yakin, pasti, jelas, percaya diri, meyakinkan, kokoh, jelas, lugas, patokan yang kuat, menyimpulkan, bisa mengambil keputusan, tidak diragukan, dipastikan, optimistik, membangun, membantu, mendorong, memastikan, selalu maju ke depan, penuh semangat.

9 Pemikiran negatif merampas potensi dari Allah dalam setiap individu, dan mencegah Dia mewujudkan tujuanNya melalui individu tersebut.

10

11 Pemikiran negatif merampas kesempatan manusia mencapai hidup lebih baik ataupun memperoleh keinginan dan tujuan hidup mereka. Pemikiran negatif membawa manusia pada satu ‘lingkaran setan’ -hidup kerja paksa setiap hari- karena mereka merasa tidak mampu mencapai hidup yang lebih baik. Hal ini menyebabkan depresi dan kelainan mental lainnya, yang akhirnya menimbulkan kerusakan secara fisik juga.

12 Terimalah diri Anda secara positif, dan terimalah orang lain secara positif juga; sebab tanggapan yang negatif atau merendahkan terhadap orang lain, juga adalah satu efek buruk dari pemikiran negatif.

13 Kemenangan dan kebahagiaan adalah bentuk pemenuhan ilahi yang diperoleh saat kita mempercayai janji-janji Tuhan. Kita bisa sangat bahagia jika kita memilih untuk tidak membiarkan apapun dari dunia ini menjatuhkan semangat kita, saat kita memilih untuk menang atas dunia ini.

14 Kita mengakui kuasa Tuhan atas hidup kita dan mempercayai Dia, mengakui bahwa Dia tahu yang terbaik untuk tiap- tiap kita, dan bahwa Dia berkuasa atas segalanya.

15 Jangan dikendalikan oleh apa yang Anda rasakan dalam situasi tertentu, milikilah iman dan percayalah, kita tahu bahwa segala sesuatu bisa digunakan Tuhan untuk kebaikan. Saat kita mempercayai janji ini, kita berjalan dalam iman dan percaya, dan akan memiliki semangat yang positif, bahagia, dan berserah.

16 Point lainnya bisa diperoleh dari:


Download ppt "Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google