Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES."— Transcript presentasi:

1

2 Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES

3

4 Satu hal yang berubah dalam upaya pencarian ini hanyalah bahwa generasi sekarang mencari jawaban di tempat yang berbeda. Untuk sebagian besar orang, pencarian jati diri ini bukan hanya mencari nilai dan tujuan untuk dijadikan dasar hidup mereka, tapi mencari satu gambar diri, satu identitas yang sangat dipengaruhi oleh keinginan pribadi (ke-AKU-an).

5 Saya melakukan pencarian di internet dan menemukan websites yang mengajarkan cara menonjolkan ke-AKU-an — dan hampir semuanya berusaha menjual sesuatu pada saya. Ada yang menjual hal standar (jenis pakaian, model rambut, musik, diet, atau mobil) dan ada yang sangat berlebihan (tato dan tindik anggota tubuh).

6 Iklan berusaha menjual hal-hal seperti nada dering khusus, wadah logam artistik, alat musik, dan lembaga amal — semuanya dijadikan metode untuk menampilkan jati diri pribadi. Hal yang tidak disadari oleh pembeli adalah, dalam usaha mencari jati diri, pembeli diubah menjadi contoh keseragaman — iklan hidup berjalan untuk mempromosikan ide, selera, kreativitas, dan perusahaan orang lain.

7 Hal yang sebelumnya adalah bagian dari ritual pendewasaaan seorang anak, sekarang mengendalikan kita sejak kelahiran sampai kematian-secara lahiriah! Satu jasa pemakaman mengatakan, “Pengaturan awal memastikan Anda bisa menambahkan ciri khusus Anda pada proses pemakaman nanti." Satu perusahaan pembuat kartu ucapan menuliskan, “Anda pastinya menginginkan pengumuman kelahiran Anda pun menunjukkan jati diri Anda secara istimewa."

8

9

10

11 Jati diri tidak bisa ditemukan dengan menjadi berbeda/unik dibandingkan orang lain, tetapi ditemukan saat iman yang Anda miliki -seperti halnya jutaan orang percaya lainnya- mengajar, menginspirasi, memotivasi, dan mendorong Anda melakukan perbuatan-perbuatan baik.

12 Anda bisa menjadi individu yang indah sebagai pernyataan dari kasih Tuhan seperti yang Dia rencanakan; atau Anda bisa menempuh jalan yang berlawanan, menentang perintahNya, menolak pertolonganNya, dan gagal mencapai kesempurnaan dari pribadi Anda. File PowerPoint lain berisi Firman Allah bisa Anda peroleh di:


Download ppt "Copyright © 2009 Tommy's Window. All Rights Reserved ♫ Turn on your speakers! ♫ Turn on your speakers! CLICK TO ADVANCE SLIDES."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google