Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! Copyright © 2007 Tommy's Window. All Rights Reserved.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! Copyright © 2007 Tommy's Window. All Rights Reserved."— Transcript presentasi:

1 PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! Copyright © 2007 Tommy's Window. All Rights Reserved

2 …tapi berapa banyak orang yang tak berkendaraan pernah kau tolong … Allah takkan menanyakan mobil apa yang anda kendarai…

3 rumah kediaman Allah takkan menanyakan berapa luas rumah kediaman anda … …tapi berapa banyak orang disambut kedatangannya di rumahmu

4 Allah takkan menanyakan berapa banyak baju tergantung di lemari baju anda… …tapi berapa banyak orang tak berbaju pernah kau tolong.

5 Allah takkan menanyakan status sosial anda; Melainkan kelas sosial mana yang anda perankan.

6 Allah takkan menanyakan berapa besar gaji terbesar anda, tapi apakah anda mengkompromikan karakter anda untuk mendapatkannya. Allah takkan menanyakan jumlah harta milik anda, tapi apakah hidup anda dikuasai oleh harta milik anda.

7 Allah takkan menanyakan berapa banyak promosi pernah anda terima, tapi berapa banyak anda sudah mempromosikan orang lain. Allah takkan menanyakan berapa kerja lembur pernah kau tempuh, tapi apakah kerja lembur itu untuk kepentingan pribadi atau keluarga anda.

8 Allah takkan bertanya berapa banyak teman yang anda kenal, tapi sudah menjadi teman bagi berapa banyak orangkah anda selama ini. Allah takkan menanyakan apa yang anda lakukan untuk melindungi hak pribadi anda, tapi apa yang sudah dilakukan untuk melindungi hak sesamamu.

9 Allah takkan menanyakan apakah jabatan anda, tapi apakah anda sudah melakukan yang terbaik ketika melakukan pekerjaan anda. Allah takkan bertanya apa yang anda lakukan untuk menolong diri sendiri, melainkan apa yang anda sudah lakukan untuk menolong sesama.

10 Allah takkan menanyakan dimana anda tinggal, tapi bagaimana anda memperlakukan tetangga anda. Allah takkan menanyakan warna kulit anda, tapi konten karakter anda.

11 Allah takkan menanyakan gereja mana yang kau kunjungi, atau apakah kau ke gereja atau tidak… Tapi apakah anda mengasihi sesamamu dan apakah anda memperlakukan mereka dengan baik.

12 “Di akhir hidup kita, kita takkan diadili berdasarkan berapa banyak diploma yang telah diperoleh, berapa banyak uang yang sudah didapat, atau berapa banyak hal hebat yang pernah dilakukan. “ Di akhir hidup kita, kita takkan diadili berdasarkan berapa banyak diploma yang telah diperoleh, berapa banyak uang yang sudah didapat, atau berapa banyak hal hebat yang pernah dilakukan. -- Mother Teresa -- Mother Teresa Kita akan diadili berdasarkan “Ketika Aku lapar kau memberiku makan. Ketika Aku telanjang kau memberiku pakaian. Ketika Aku tunawisma kau menyambutku di rumahmu.’” Kita akan diadili berdasarkan “Ketika Aku lapar kau memberiku makan. Ketika Aku telanjang kau memberiku pakaian. Ketika Aku tunawisma kau menyambutku di rumahmu.’”

13 “Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.” Anda dapat mengundang Tuhan Yesus masuk ke dalam hatimu dengan berdoa sebagai berikut: Anda dapat mengundang Tuhan Yesus masuk ke dalam hatimu dengan berdoa sebagai berikut: “Tuhan Yesus yang baik, saya ingin memiliki karunia hidup kekal, kasih dan tujuan yang Kau sediakan. Saya membuka hati dan hidupku sekarang, dan menerima-Mu sebagai Juruselamatku. Ampunilah segala dosa dan kesalahanku, berikan permulaan yang baru, dan tolonglah aku mengenal diriMu dan kasihMu. Amen.” BAGIKANLAH BERITA INI PADA ORANG LAIN BAGIKANLAH BERITA INI PADA ORANG LAIN MATIUS 25:40 presentasi PowerPoint lainnya kunjungi:


Download ppt "PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! PERKARA yang SUNGGUH BERNILAI / BERARTI! Copyright © 2007 Tommy's Window. All Rights Reserved."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google