Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

A Strong Woman, or a Woman of Strength? "WANITA KUAT atau WANITA TANGGUH"

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "A Strong Woman, or a Woman of Strength? "WANITA KUAT atau WANITA TANGGUH""— Transcript presentasi:

1

2 A Strong Woman, or a Woman of Strength? "WANITA KUAT atau WANITA TANGGUH"

3 A strong woman (WANITA KUAT) A strong woman (WANITA KUAT) bekerja keras setiap hari untuk menjaga postur tubuhnya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) tahu berlutut berdoa untuk menjaga postur rohaninya.

4 A strong woman (WANITA KUAT) A strong woman (WANITA KUAT) merasa tidak takut akan apapun. A woman of strength (WANITA TANGGUH) memperlihatkan keberanian meskipun ia sedang merasa takut.

5 A strong woman (WANITA KUAT) A strong woman (WANITA KUAT) tak membiarkan orang lain memanfaatkan kelebihan yang ada pada dirinya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) memberikan yang terbaik dari dirinya kepada orang lain.

6 A strong woman ( (( (WANITA KUAT) membuat kesalahan dan menghindari kesalahan yang sama di masa depan. A woman of strength ( (( (WANITA TANGGUH) menyadari kesalahan dalam hidup bisa dipakai Allah untuk mendatangkan kebaikan dan manfaat yang membangun

7 A strong woman (WANITA KUAT) A strong woman (WANITA KUAT) melangkah mantap dengan percaya diri. A woman of strength (WANITA TANGGUH) mengetahui dengan jelas, Allah akan menopang ketika ia lemah / tersandung.

8 A strong woman (WANITA KUAT) A strong woman (WANITA KUAT) selalu mengenakan wajah yang penuh percaya diri di wajahnya. A woman of strength ( (( (WANITA TANGGUH) mengenakan anugerah.

9 A strong woman (WANITA KUAT) A strong woman (WANITA KUAT) memiliki keyakinan bahwa ia cukup kuat untuk menempuh perjalanan hidupnya. A woman of strength (WANITA TANGGUH) memiliki iman bahwa sepanjang perjalanan kehidupannya ia akan tumbuh makin kuat.

10 Untuk presentasi PowerPoint lainnya kunjungi:www.tommyswindow.com “Dia memberi kekuatan kepada kepada yang lelah dan menambah semangat kepada yang tidak berdaya.” “Jawab Tuhan kepadaku: Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” “Jawab Tuhan kepadaku: Cukuplah kasih karunia-Ku bagimu, sebab justru dalam kelemahanlah kuasa-Ku menjadi sempurna.” 2 Korintus 12:9 Yesaya 40:29 “Dengan tinggal tenang dan percaya terletak kekuatanmu.” Yesaya 30:15b


Download ppt "A Strong Woman, or a Woman of Strength? "WANITA KUAT atau WANITA TANGGUH""

Presentasi serupa


Iklan oleh Google