Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Wedding Invitation Minggu, 6 Des 2009. Prolog.. Tika, gadis belia berdarah sunda ini merupakan sosok gadis manja yang bersembunyi dibalik senyum tegarnya.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Wedding Invitation Minggu, 6 Des 2009. Prolog.. Tika, gadis belia berdarah sunda ini merupakan sosok gadis manja yang bersembunyi dibalik senyum tegarnya."— Transcript presentasi:

1 Wedding Invitation Minggu, 6 Des 2009

2 Prolog.. Tika, gadis belia berdarah sunda ini merupakan sosok gadis manja yang bersembunyi dibalik senyum tegarnya. dilahirkan sebagai si bungsu 23 tahun yang lalu, membuat pribadinya sedikit manja dan kekanak-kanakan. yang intinya, jauhkan dia dari boneka garfield ato semacemnya.. (bisa diborong ntar,hehe :p ) akhir april 2007 merupakan awal bertemu dengan ‘ reza ‘ sosok pria yang membuat sedikit banyak perubahan terhadap dirinya dikampusnya akademi sekretaris tarakanita pria lajang yang saat ini masih menyelesaikan pasca sarjananya di Univ.Gunadarma ini merupakan pilihan hatinya dalam membina rumah tangga bersama Dilahirkan sebagai si sulung yang lebih cenderung mengatur dan sedikit ego Membuat perbedaan keduanya semakin besar…. Banyak orang yang menganggap, menyatukan dua insan yang berbeda itu sama sulitnya dengan menyatukan dua mata koin yang berseberangan, hampir tidak mungkin ! Namun dengan Kuasa dan RidhoNya, Insya Allah mereka pun bisa bersatu dalam suatu indahnya pernikahan... Untuk itu, mereka pun mengundang anda untuk berbagi kebahagiaan dan memohon doa restu semoga pernikahan ini membawa berkah bagi semuanya.. Amien…

3 Assalamulaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Dengan Memanjatkan puji Syukur kehadirat Allah SWT Serta memohon rahmat dan ridhoNya Izinkanlah kami berbagi rasa syukur dan kebahagiaan pada acara Resepsi Pernikahan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada : Minggu, 06 Desember 2009 Pukul – WIB Bertempat di Graha Purnawira Jl. Dharmawansa III No. 2 ( Belakang Polres Jaksel ) Kebayoran Baru – Jakarta Selatan Merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi kami Apabila bapak/ibu/Saudara/i berkenan hadir Untuk memberikan do’a restu kepada kami Atas kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/I kami ucapkan terima kasih Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Kartika Agustin (Tika) & Reza Rismawan, ST (Reza)

4

5 Terima kasih ‘ Tika & Reza ‘


Download ppt "Wedding Invitation Minggu, 6 Des 2009. Prolog.. Tika, gadis belia berdarah sunda ini merupakan sosok gadis manja yang bersembunyi dibalik senyum tegarnya."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google