Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kuliah 10 - 11. Nama Pakistan dalam bahasa Persia berarti "tanah yang murni" dan juga merupakan akronim dari kelima kelompok etnis di negara ini:  Punjab.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kuliah 10 - 11. Nama Pakistan dalam bahasa Persia berarti "tanah yang murni" dan juga merupakan akronim dari kelima kelompok etnis di negara ini:  Punjab."— Transcript presentasi:

1 Kuliah

2 Nama Pakistan dalam bahasa Persia berarti "tanah yang murni" dan juga merupakan akronim dari kelima kelompok etnis di negara ini:  Punjab  Afgan  KashmIr  Sindh  Baluchistan

3

4 1. Siapakah Nama Presiden Pakistan yang pertama? 2. Lembaga apa yang diresmikan oleh Quaid-e-Azam pada bulan juli 1948? 3. Sebutkan sungai dimana Bendungan Mangla dan Tarbela dibangun? 4. Sebutkan dua nama penyair/ sastrawan bahasa Pasthun? 5. Siapa penyair terkenal bahasa Sindhi? 6. Siapa nama penyair terkenal bahasa Punjab? 7. Sebutkan 5 nama pemimpim Muslim yang memimpin dalam gerakan revolusi Pakistan? Apa saja peranan mereka? 8. Apakah konstitusi tahun 1962 berbentuk presidensial atau parlementer? 9. Jelaskan alasan terbentuknya Liga Muslimin (All Muslim League)? 10. Kapan dan siapakah yang membubarkan Badan Konstituante Pakistan yang pertama?


Download ppt "Kuliah 10 - 11. Nama Pakistan dalam bahasa Persia berarti "tanah yang murni" dan juga merupakan akronim dari kelima kelompok etnis di negara ini:  Punjab."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google