Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kata mutiara perkawinan & sex S.Belen Webaddress: Jaribening, 27 September 2007.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kata mutiara perkawinan & sex S.Belen Webaddress: Jaribening, 27 September 2007."— Transcript presentasi:

1

2 Kata mutiara perkawinan & sex S.Belen Webaddress: Jaribening, 27 September 2007

3 Kata mutiara perkawinan Perkawinan yang umumnya sangat terjalin dengan cinta dan kesetiaan adalah yang didahului masa perkenalan (pacaran) yang panjang. (Joseph Addison) Seorang yang single … adalah seekor binatang yang tak lengkap. Ia mencerminkan satu belahan gunting yang aneh. (Benjamin Franklin) Di mana ada perkawinan tanpa cinta, di sana bisa ada cinta tanpa perkawinan. (Benjamin Franklin)

4 Perkawinan adalah kesalahan yang harus dibuat tiap orang. (George Jessel) Perkawinan adalah keputusasaan, karena seorang istri yang ingin berbeban ringan membuat seorang suami terbeban berat. (Willian Shakespeare) Mengapa seorang wanita yang berusaha selama sepuluh tahun mengubah kebiasaan suaminya dan kemudian mengeluh bahwa suaminya bukanlah pria yang ingin ia kawini? (Barbara Streisand)

5 Dalam hidup ini sering ada orang yang kawin dengan orang yang tidak ia cintai, tetapi mencintai orang yang tidak bisa ia kawini. (S.Belen) Orang harus selalu mencintai. Itulah alasan seseorang sebaiknya tidak pernah kawin. (Father Robert Capon) Semua perkawinan itu menyenangkan. Namun hidup bersama sesudahnya-lah yang menyebabkan segala masalah. (Raymond Hull) Kawinlah terburu-buru, dan Anda akan menyesal, kenikmatan itu terlalu cepat berlalu. (Marry in haste, and repent at leisure). (Pepatah)

6 Kata mutiara perkawinan Istri adalah kekasih gelap lelaki waktu masih muda, teman lelaki waktu berusia separuh baya, dan perawat lelaki waktu sudah tua. (Francis Bacon) Menurut psikologi, laki-laki umumnya memberi cinta kepada wanita untuk mendapatkan sex. Sebaliknya, wanita umumnya memberi sex kepada laki-laki untuk mendapatkan cinta. (S.Belen) Kebahagiaan dalam perkawinan hanyalah suatu kebetulan belaka. (Jane Austen)

7 Kata mutiara perkawinan Jika seorang pria membuka pintu mobil bagi istrinya, itu karena mobilnya yang baru atau itu istrinya yang baru. (Prince Philip) Perkawinan itu ibarat istana untuk yang masih berada di luar: ingin cepat-cepat masuk, tetapi ibarat neraka untuk yang berada di dalam: ingin cepat-cepat keluar. (Catatan S.Belen)

8 Kata mutiara perkawinan Seorang wanita yang mencintai akan melakukan apa saja bagi suaminya, kecuali berhenti mengeritik dan mencoba memperbaikinya. (JB Priestley) Pastilah saraf Anda akan rusak jika Anda ingin ramah setiap hari kepada seorang manusia yang sama. (Benjamin Disraeli) Terbanyak perkawinan bukanlah penjumlahan dua orang bersama-sama. Tapi, pengurangan satu terhadap yang lain. (Ian Fleming)

9 Kata mutiara perkawinan Kepentingan wanita adalah ingin kawin secepat mungkin, sedangkan laki-laki berusaha melajang selama mungkin. (George Bernard Shaw) Suami itu ibarat kebakaran. Terjadilah kebakaran jika tak diawasi. (Zsa Zsa Gabor) Seorang laki-laki yang sedang jatuh cinta tidak lengkap sampai ia kawin. Sesudah itu, habislah ia. (Zsa Zsa Gabor) Perkawinan hanyalah petualangan yang terbuka bagi sang pengecut. (Voltaire) ♥ Perkawinan itu cinta. Cinta itu buta. Karena itu, perkawinan adalah suatu lembaga untuk orang buta.

10 Perkawinan bukan semata mendapatkan seorang istri, tetapi juga mendapatkan banyak kekhawatiran yang diwariskan selamanya. Marriage requires a man to prepare 4 types of "rings": * The Engagement Ring (cincin pertunanganan) * The Wedding Ring (cincin kawin) * The Suffe-Ring (penderitaan) * The Endu-Ring (ketabahan)

11 Kawin berarti mengurangi separuh hak Anda dan menggandakan (‘mendobelkan’) kewajiban Anda. (Arthur Schopenhauer) Jika, pendapat ini diterima, maka Perkawinan = (100% hak : 2 = 50% hak) + (100% kewajiban x 2 = 200% kewajiban). Jadi perkawinan = 50% hak + 200% kewajiban. Pada perkawinan poligami 2 istri, hak tiap istri = (50% Hak + 200% kewajiban) : 2 = 25% hak % kewajiban. Hak suami = 2 x (50% hak % kewajiban = 100% hak + 400% kewajiban. (S.Belen) Matematika perkawinan

12 Smart man + smart woman = romance Smart man + dumb woman = pregnant Dumb man + Smart woman = affair Dumb man + dumb woman = marriage Pria cerdas + wanita cerdas = romantisme Pria cerdas + wanita bodoh = hamil Pria bodoh + wanita cerdas = affair Pria bodoh + wanita bodoh = perkawinan

13 Untuk sukses perkawinan dibutuhkan dua orang, dan untuk kegagalan perkawinan hanya diperlukan satu orang. (Herbert Samuel)

14 Variasi adalah bumbu kehidupan yang sebenarnya, yang memberi segala citarasa. (William Cowper) Tiada kenikmatan yang bertahan lama, kecuali ada variasi di dalamnya. (Publilius Syrus) Tiada perkawinan yang bahagia tanpa pengorbanan tiada henti! (S.Belen)


Download ppt "Kata mutiara perkawinan & sex S.Belen Webaddress: Jaribening, 27 September 2007."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google