Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

MEMBUAT TABEL. Cara membuat tabel  Cara 1: a.Tempatkan titik sisip di tempat tabel akan dibuat. b.Klik tab Insert pada Ribbon. c.Klik Table pada Group.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "MEMBUAT TABEL. Cara membuat tabel  Cara 1: a.Tempatkan titik sisip di tempat tabel akan dibuat. b.Klik tab Insert pada Ribbon. c.Klik Table pada Group."— Transcript presentasi:

1 MEMBUAT TABEL

2 Cara membuat tabel  Cara 1: a.Tempatkan titik sisip di tempat tabel akan dibuat. b.Klik tab Insert pada Ribbon. c.Klik Table pada Group Table. d.Suatu kotak yang melambangkan tabel akan ditampilkan. e.Tanpa menekan tombol mouse, seret penunjuk mouse hingga meliputi jumlah kolom dan baris yang kita inginkan. f.Klik mouse. Sebuah tabel akan ditampilkan pada dokumen.

3 Cara membuat tabel  Cara 2: a. Tempatkan titik sisip di tempat tabel akan dibuat. b. Klik tab Insert pada Ribbon. c. Klik Table pada Group Table. d. Klik Insert Table, pada daftar yang ditampilkan. e. Kotak dialog Insert Table ditampilkan f. Tentukan jumlah kolom di kotak Number of Columns. g. Tentukan jumlah baris di kotak Number of Rows. h. Tentukan lebar kolom di kotak Column Width. i. Klik OK.

4 Menambah kolom 1) Tempatkan titik sisip/kursor pada tabel atau blok beberapa kolom 2) Klik tab Layout pada Ribbon. 3) Klik tombol Insert Left, untuk menambah kolom (field) di sebelah kiri dari posisi titik sisip/kursor atau dari kolom yang diblok, atau klik timbol Insert Right, untuk menambah kolom ( field ) di sebelah kanan dari posisi titik sisip/kursor atau dari kolom yang diblok. 4) Ketik nama field pada kolom kosong yang ditampilkan.

5 Menambah baris 1) Tempatkan titik sisip/kursor pada tabel atau blok beberapa baris. 2) Klik tab Layout pada Ribbon. 3) Klik tombol Insert Below, untuk menambah baris ( record ) di bawah posisi titik sisip/kursor atau dari baris yang diblok, atau klik tombol Insert Above, untuk menambah baris ( record ) di atas posisi titik sisip/kursor atau dari baris yang diblok. 4) Ketik record tambahan pada baris kosong yang ditampilkan.


Download ppt "MEMBUAT TABEL. Cara membuat tabel  Cara 1: a.Tempatkan titik sisip di tempat tabel akan dibuat. b.Klik tab Insert pada Ribbon. c.Klik Table pada Group."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google