Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

KONSEP BISNIS TIM RAMADANI AMC Hasil Meeting 7 Agustus 2014.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "KONSEP BISNIS TIM RAMADANI AMC Hasil Meeting 7 Agustus 2014."— Transcript presentasi:

1 KONSEP BISNIS TIM RAMADANI AMC Hasil Meeting 7 Agustus 2014

2 Tim Ramadani Rental Mobil Konsep Bisnis Non lepas Kunci(include driver), kecuali ada jaminan keamanan yang tinggi dan valid. Mobil yang bisa digunakan : 1 all new avanza, 1 all new xenia, 1 mazda V1, 2 luxio. Strategi Pemasaran : 1. Kerja sama dengan hotel-hotel di Jogja (personal resepsionis), biasanya fee marketing 20% dengan harga dinaikkan terlebih dahulu  butuh survey harga (Adi & Kholis). Tim Konsultan (Lutfi) membantu membuatkan leaflet/ brosur dan kartu nama. Adi menyiapkan konten. 2. Membuat website  order ke Tim IT dan Tim Konsultan. Adi menyiapkan konten web. 3. Membuat sarana pemasaran menggunakan sosial media (facebook/ fanspage, BBM, Linkedin) -> akan dimentoring oleh tim konsultan (tim sosmed), PIC : Adi, Fatah, Indra. 4. Jika ada order, tim ramadani sebagai back bone/ tulang punggung, dibantu tim pandawa. 5. Sementara garasi di 40an.

3 Reservasi Hotel/ Retaurant Konsep Bisnis 1. Menyediakan jasa booking/ reservasi hotel dan restoran untuk INTERNAL AMC di Jogjakarta untuk peserta pelatihan dan instruktur dan kegiatan entertain AMC. 2. Mendapatkan fee dari hotel yang sudah kerja sama : Pose Inn, Bugis Asri, Gowongan, Amaris, Pirenes, Malioboro Palace, Summer Season, Grage Ramayana, Jentra Dagen, Ibis Style, Cavinton Hotel, GuestHouse Pamularsih (dicoba), GuestHouse Sidokabul (dicoba), Hotel The Dinar Bandung. 3. Retoran : Westlake, Baleraos 4. PIC Reservasi : Fatah. Strategi Pemasaran : 1. Mencari hotel dan restoran yang bisa diajak kerja sama. 2. Menawarkan di WebSite

4 Ticketing Konsep Bisnisnya : 1. Menggunakan kerjasama dengan Citos dan menggunakan system yang digunakan oleh Citos. 2. Membuka 3 kantor, Jogja-Bandung-Bali. 3. Melengkapi kebutuhan infrastruktur : PC, Internet, Printer dan Telepon + Fax. 4. PIC : Fatah, Adi, Indra. Strategi Pemasaran : 1. Kerja sama dengan Direktorat Operasional untuk kebutuhan INTERNAL AMC. (pak Sukman dan Bu Ambar)  Ticketing Internal AMC. 2. Menentukan dan setting Kantor yang representatif (Jogja, Bandung, Bali (opsional)). 3. Iklan lewat WebSite 4. Kerja sama dengan hotel-hotel untuk segment tamu hotel. (tamu eksternal)

5 Rental Motor Konsep Binsis : - Menyewakan motor kepada mahasiswa dan peserta pelatihan. Untuk mahasiswa wajib disurvey validasi identitas dan difoto. - Motor yang disewakan : 3 MioJ, 1 Beat. Segera konfirmasi ke Joko Taruno. - Butuh perjanjian sewa dan chek list. Strategi Pemasaran : 1. Brosur, leaflet dan poster ke kampus-kampus.  Order ke Tim Konsultan/ desain grafis. 2. Informasi via Website dan sosial media. 3. Kerja sama dengan Customer Service training untuk pelanggan peserta training.

6 Paket Wisata Internal Konsep Bisnisnya : 1. Menyediakan jasa paket wisata untuk peserta training dengan tujuan efisiensi operasional training (penggabungan beberapa peserta) 2. Menawarkan paket wisata kepada peserta dengan berbagai pilihan (4 alternatif pilihan) 3. PIC : Adi Strategi Pemasaran : 1. Kerja sama dengan Direktorat Operasional AMC 2. Kerja sama ekseskusi dengan Customer Service Event Training dengan memberikan brosur dan form request. 3. Kerja sama dengan Tim Pandawa jika membutuhkan support operasional.

7 Paket Wisata Ekternal Konsep Bisnisnya : 1. Menerikan jasa paket wisata di 3 kota (Jogjakarta, Bandung dan Bali) dengan mengoptimalkan kantopr cabang. 2. Jenis Paket Wisata : Untuk Umum (sesuai request), untuk mahasiswa (studitour), untuk pelajar (karyawisata), Wisata Ziarah (situs wali). Wisata Gunung (ekspedisi). 3. Kerja sama dengan unit AMC untuk paket plus pelatihan (outbond) PIC : Adi, Indra dan Lutfi. Strategi Pemasaran : 1. Mengoptimalkan 3 kantor cabang AMC (Jogja, Bandung dan Bali) dengan desain baner, plakat, dll 2. Membuat proposal ke perguruan tinggi (Keluarga Mahasiswa) dan Sekolah/ OSIS. 3. Iklan di Website

8 Travel & Paket Konsep Bisnis Menyediakan jasa travel dan paket logistik di 3 kantor cabang (Bandung, Jogjakarta, Bali) menggunakan Travel.... (mencari partner/ fee based) dan Travel sendiri (merintis). Pakte logistik sementara menggunakan ESL (sedang dicari peluang untuk kerja sama dengan JNE) PIC : Adi, Fatah dan Tim Padawa. Strategi Pemasaran. 1. Mengoptimalkan 3 kantor cabang AMC terutama di Jogja dan Bandung. 2. Iklan di

9 Tim Pandawa. Penataan Ruangan 1. Ruang Pandawa : di belakang 2. Tim Ramadani : di ruang timur dan di Sewon. Ruang Ramadani 40an. - Pengecetan, Atap bocor  cari tukang, bongkar atap, anti tikus, intalasi kabel dirapikan. - Ruang Pandawa : Benerin kunci, meja kerja 1, 1 komputer dan printer. - - ganti kloset lantai 2.


Download ppt "KONSEP BISNIS TIM RAMADANI AMC Hasil Meeting 7 Agustus 2014."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google