Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Tommy Kuncara. Current Liabilities Current liabilities (hutang lancar) adalah kewajiban yang likuidasinya di perkirakan secara layak memerlukan penggunaan.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Tommy Kuncara. Current Liabilities Current liabilities (hutang lancar) adalah kewajiban yang likuidasinya di perkirakan secara layak memerlukan penggunaan."— Transcript presentasi:

1 Tommy Kuncara

2 Current Liabilities Current liabilities (hutang lancar) adalah kewajiban yang likuidasinya di perkirakan secara layak memerlukan penggunaan sumber daya yg ada yg di klasifikansikan sebagai aktiva lancar, atau penciptaan kewajiban lancar lain Beberapa jenis hutang lancar 1. hutang usaha 2. hutang kontijensi 3. hutang wesel 4. hutang gaji 5. hutang pajak 6. hutang tunjangan karyawan 7. hutang bunga 8. hutang deviden 9. Green Accounting

3 Long Term Debt Hutang obligasi 1. penerbitan obligasi 2. Jenis dan peringkat 3.Penilaian 4.Metode bungan yg efektif 5.Biaya penerbitan 6.Obligasi treasuri 7.Pelunasan lebih awal Long Term Debt Pelaporan dan analisis hutang jangka panjang 1.Pembiayaan di luar neraca 2.Penyajian dan analisis Wesel bayar jangka panjang 1.Wesel di terbitkan pada nilai nominal 2.Wesel tidak di terbitkan pada nilai nominal 3.Situasi khusus 4.Wesel bayar hipotik

4 Long Term Debt (Obligasi)

5 Wesel bayar jangka panjang adalah janji tertulis untuk membayar sejumlah uang tertentu di masa depan dan dapat berasal dari pembelian,pembiayaan atau transaksi lainya yg lebih dari satu tahun Tipe-tipe wesel 1.Wesel di terbitkan pada nilai nominal 2.Wesel tidak di terbitkan pada nilai nominal a.Wesel bunga dengan nol b.Wesel berbunga 3.Wesel bayar dalam situasi khusus a.Wesel di terbitkan untuk property, barang,dan jasa 4. Wesel bayar hipotik Long term Debt (wesel bayar jangka panjang)


Download ppt "Tommy Kuncara. Current Liabilities Current liabilities (hutang lancar) adalah kewajiban yang likuidasinya di perkirakan secara layak memerlukan penggunaan."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google