Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Presentasi sedang didownload. Silahkan tunggu

Kosa Kata dalam Audit SPMI Seputar SPM-PT www.spm-pt.com.

Presentasi serupa


Presentasi berjudul: "Kosa Kata dalam Audit SPMI Seputar SPM-PT www.spm-pt.com."— Transcript presentasi:

1 Kosa Kata dalam Audit SPMI Seputar SPM-PT

2 Beberapa kosakata Untuk Audit SPMI

3 Auditor: seorang yang memiliki kualifikasi untuk menjalankan audit mutu Teraudit: suatu organisasi yang diaudit Klien: seseorang atau organisasi yang meminta audit Auditor: seorang yang memiliki kualifikasi untuk menjalankan audit mutu Teraudit: suatu organisasi yang diaudit Klien: seseorang atau organisasi yang meminta audit Auditor, Teraudit & Klien..

4 Temuan/Finding.. Pernyataan yang berisi fakta yang dicatat selama audit dan didukung dengan bukti- bukti obyektif. Pernyataan yang berisi fakta yang dicatat selama audit dan didukung dengan bukti- bukti obyektif.

5 Bukti obyektif.. Catatan/dokumen/arsip bersifat kualitatif ataupun kuantitatif, Pernyataan responden tentang: fakta mutu pelayanan, eksistensi dan implementasi elemen-elemen sistem mutu.

6 Adalah KeTidakSesuaian atau Ketidakpatuhan Tidak memenuhi persyaratan yang ditentukan. PENGERTIAN KTS…

7 Pengertian Observasi (OB) Temuan/finding yang menunjukkan ketidakcukupan terhadap persyaratan yang memerlukan penyempurnaan.

8 Permintaan Tindakan Koreksi (PTK) Permintaan perbaikan oleh manajemen kepada teraudit atas dasar laporan audit agar teraudit memperbaiki KTS atau penyebab KTS

9 Seputar SPM-PT


Download ppt "Kosa Kata dalam Audit SPMI Seputar SPM-PT www.spm-pt.com."

Presentasi serupa


Iklan oleh Google